Home > Berita Teknologi > Daftar 5 Smartphone Android RAM 3GB Terbaru dan Terbaik
Daftar 5 Smartphone Android RAM 3GB Terbaru dan Terbaik

Daftar 5 Smartphone Android RAM 3GB Terbaru dan Terbaik

Daftar 5 Smartphone Android Ram 3GB Murah Spesifikasi Hardware Terbaik Terbaru – Berapa besar RAM yang ada pada smartphone Anda, apakah lebih dari 2 GB? Jika Anda salah satu pecinta game, bermain game di smartphone android memang menyenangkan, apalagi untuk game kesayangan. Namun, tidak semua smartphone mampu menyimpan game yang berkapasitas besar, apalagi memainkan game berat.

Daftar 5 Smartphone Android RAM 3GB Terbaru dan Terbaik

Bagaimana solusinya? Tentu saja Anda harus menggunakan smartphone yang memiliki kapasitas RAM lebih besar. Tahun ini, setidaknya ada 5 smartphone yang memiliki kapasitas RAM sangat besar yaitu 3 GB. Dengan kapasitas tersebut Anda bisa lebih mudah menjalankan aplikasi dan juga bermain game pada smartphone android.

Berikut 5 smartphone android dengan RAM 3 GB terbaru terbaik 2015/2016  yang bisa Anda pilih.

1. Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6

Galaxy S6 adalah smartphone android yang memiliki RAM 3GB dengan teknologi n LPDDR4. Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S6 ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone sekelasnya. Galazy S6 memiliki kapasitas internal sebesar 32 GB hingga 128GB. Ponsel canggih ini nantinya dijual dengan harga yang cukup tinggi karena memiliki cukupbanyak keunggulan dan kecepatan dibandingkan smartphone lainnya. Dengan layar super AMOLED dan prosesor Exynos 7420 uad Core 1.5 GHz, Anda bisa mendapatkan kepuasan tersendiri menggunakan smartphone ini.

2. Xiaomi Mi4 16GB

Xiaomi Mi4

Jika Anda ingin mendapatkan android dengan RAM 3 GB yang lebih murah daripasa Galazy 6, Anda bisa memilih Xiaomi Mi4 16GB. Ponsel canggih ini dijual dengan harga 4,6 juta rupiah namun memiliki keunggulan yang sejajar dengan ponsel canggih sekelasnya. Layar yang digunakan ponsel ini adalah IPS LCD dengan memori internal sebesar 16GB hingga 64 GB. Xiaomi Mi4 16GB menggunakan GPU Adreno 330, ditambah dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 8MP, Anda bia menikmati berbagai kemudahan menggunakan Xiaomi Mi4.

3. Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo mengeluarkan ponsel pintar dengan RAM 3GB yang dinamakan Lenovo Vibe Z2 Pro. Smartphone Lenovo ini dijual dengan harga sekitar 7 juta rupiah, sekalipun harganya mahal namun Anda bisa mendapatkan kenyamanan menggunakan ponsel ini. Layar yang digunakan ponsel ini pada IPS LCD touchscreen dengan memori internal sebesar 32GB. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android Kitkat (v4.4.2). Vibe Z2 Pro menggunakan prosesor Qualcomm MSM8974AC Snapdragon. Anda juga bisa puas selfie dengan kamera smartphone ini karena Vibe Z2 Pro dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 16 MP sedangkan kamera depan sebesar 5MP. Lonovo memmbuat ponsel ini dengan menyematkan teknologi LTE Cat.4 dan teknologi NFC sehingga pengguna benar-benar bisa menikmati teknologi terbaru dari ponsel android berkualitas ini.

4. Oppo Find 7

Oppo Find 7

Oppo mengeluarkan HP android yang memiliki RAM sebesar 3GB dengan nama Oppo Find 7. Spesifikasi Ponsel Oppo Find 7  ini menggunakan prosesor Snapdragon 801 dengan kecepatan Quad Core 2.5 GHz. Harga smartphone ini sekitar 6 juta rupiah, namun Anda tidak akan rugi membeli ponsel ini karena Oppo Find 7 memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki ponsel canggih lainnya. Dengan spesifikasi yang sangat lengkap dan teknologi terbaik, Anda bisa berkomunikasi dan bersosialisasi dengan mudah menggunakan Oppo Find 7.

5. HTC One M9

HTC One M9

HTC merilis ponsel pintar dengan RAM 3GB dan diberi nama HTC One M9.  Spesifikasi Smartphone HTC One M9  ini menggunakan prosesor Qualcomm MSM8994 Snapdragon dengan GPU Adreno 430. Selain itu, ponsel canggih ini juga dibekali dengan kamera belakang sebesar 20.7MP dan kamera depan sebesar 4MP, Sehingga sangat cocok untuk fotografi. HTC One M9 menggunakan layar Super LCD3 touchscreen.

Selain kelima smartphone Android Ram 3GB diatas, masih banyak smartphone yang menmpunyai teknologi mirip seperti Sony Xperia Z3, Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy S6 Edge, dan Xiaomi Mi Note. Semuanya memang dibanderol cukup mahal, karean dibutuhkan komponen hardware yang mahal untuk membuatnya menjadi salah satu smartphone Android Ram 3GB terbaik saat ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. Hp Xiaomi Mi4 kayaknya yang recomended, memiliki kualitas cukup baik dengan harga yang lebih terjangkau daripada merek lain seperti Samsung Galaxy S6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.