Home > Berita Teknologi > Cyrus Glory: Smartphone dengan Performa Handal dan Fitur Dual SIM

Cyrus Glory: Smartphone dengan Performa Handal dan Fitur Dual SIM

Bagi pengguna yang menginginkan fleksiblitas dalam penggunaan smartphone, produk yang ditawarkan oleh Cyrus kali ni bisa menjadi pilihan tepat yang pantas dipertimbangkan. Sebagai smartphone yang dijual dengan harga cukup terjangkau, kualitas maupun spesifikasi yang ditawarkan oleh Cyrus Glory ini pantas dipertimbangkan. Anda bisa mendapatkan solusi tepat, terutama untuk mendukung kebutuhan maupun pekerjaan Anda. Keunggulan dan nilai tambah apa sajakah yang ada dalam produk Cyrus terbaru ini?

Cyrus Glory tampil dengan desain menarik dan elegan layaknya perangkat elektronik portabel lainnya. Produk ini hadir dengan dimensi 125,3 x 64,5 x 10 mm. Dimensi tersebut mempermudah pengguna untuk menggunakan smartphone, terutama dalam mengakses beberapa aplikasinya. Berat smartphone ini adalah 160 gram. Produk ini menggunakan plastik untuk bagian body, tetapi produk ini masih terasa nyaman saat dipegang. Dengan warna putih, produk ini tampak semakin elegan. Untuk memberikan kualitas tampilan pada penggunanya, produk Cyrus Glory ini menggunakan layar dengan ukuran fisik 4 inci. Layar tersebut mempunyai resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Meskipun resolusi tidak terlalu besar dan tidak mampu memberikan tampilan berkualitas HD, layar smartphone Cyrus Glory ini memberikan viewing angle luas. Hasilnya, layar masih bisa digunakan dengan baik walaupun Anda menggunakannya di luar ruangan. Anda bisa menggunakannya produk ini tanpa gangguan apapun baik di dalam maupun di luar ruangan. Tentunya, resolusi yang dirasa masih kurang bisa ditoleransi dengan viewing angle smartphone ini.

Cyrus Glory Smartphone dengan Performa Handal dan Fitur Dual SIM_2

Untuk memberikan performa yang lebih baik bagi penggunanya, smartphone Cyrus Glory ini menggunakan prosesor dengan teknologi dual core yang sering digunakan untuk perangkat smartphone. Prosesor ARMv7 tersebut mampu memberikan kecepatan 1 GHz. Untuk mendukung performanya, smartphone ini juga menyertakan memori internal dengan kapasitas 4 GB. Kapasitas tersebut masih bisa ditambah dengan microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa menyimpan koleksi file multimedia dalam perangkat ini sekaligus memutarnya dengan hasil yang cukup memuaskan. Sistem operasi yang digunakan dalam perangkat ini adalah sistem operasi Android versi 4.2 atau Jelly Bean. Sistem operasi memberikan solusi tepat bagi pengguna perangkat portabel karena mampu memberikan fitur-fitur unggulannya sekaligus mendongkrak performa smartphone.

Selain spesfikasi tersebut, Cyrus Glory juga memberikan banyak fitur menarik bagi penggunanya. Untuk mendukung kebutuhan terhadap konektivitas, produk ini memberikan fitur berupa koneksi Wi-Fi, Bluetooth, kabel data untuk microUSB. Kamera yang diberikan adalah kamera dengan resolusi 5 megapiksel. Kamera tersebut masih bisa digunakan untuk memotret dengan kualitas gambar cukup tajam terutama di malam hari. Fitur LED flash tentu mempermudah pengguna untuk mendapatkan foto berkualitas meskipun cahaya minim. Untuk kamera sekunder, Cyrus Glory memberikan kamera VGA dengan resolusi 0,3 megapiksel. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh produk ini adalah fitur dual SIM. Anda bisa menggunakan dua SIM card GSM sekaligus untuk berkomunikasi dengan keluarga maupun teman. Dengan dua SIM, Anda bisa mendapatkan kebebasan lebih untuk berkomunikasi.

Produk Cyrus Glory ini memang tidak mempunyai spesifikasi yang terlalu tinggi, tetapi kualitas produk ini memang cukup menarik. Produk ini menawarkan kelebihan berupa kinerja tinggi yang didukung dengan prosesor  dual core dan fitur dual SIM. Kekurangannya terletak pada resolusi dan ukuran fisik layar yang kecil. Untuk harga yang ditawarkan oleh Cyrus, kualitas produk ini memang tidak mengecewakan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.