Home > Gadget > Cara berbagi koneksi internet andromax I dengan PC

Cara berbagi koneksi internet andromax I dengan PC

Ponsel andromax I merupakan varian dari ponsel android yang dikeluarkan atau dibuat oleh perusahaan komunikasi data yaitu smartfreen. Perusahaan ini dulunya merupakan perusahaan yang terjun dalam bisnis koneksi data internet dengan mengeluarkan produk penehubung PC dengan internet yaitu modem. Keberadaan modem smartfreen memang banyak dikenal oleh masyarakat dengan slogan jualnya berupa “ jaringan internet anti lelet” ini.

Dengan meningkatnya keuntungan perusahaan karena produk modem ini, perusahaan berinisiatif untuk lebih mengembangkan dirinya dengan membuat sebuah ponsel smartphone dengan OS android dan Microsoft layaknya ponsel pesaingnya yaitu nokia lumia. Kondisi yang berada di pasaran ternyata menjadikan ponsel dengan OS android dari perusahaan smartfreen ini laris manis dibandingkan ponsel keluaran smartfreen yang menggunakan processor Microsoft. Salah satu jenis produk android smartfreen yang terjual laris yaitu Andromax I.

Andromax I pertama kali diperkenalkan di pasaran ponsel Indonesia yaitu pada akhir tahun 2012. Keberadaan ponsel ini diminati banyak konsumen karena harganya yang terjangkau serta fitur – fitur yang menarik seperti halnya kamera 5 MP. Ditengah – tengah minat konsumen yang besar ini ternyata membuat perusahaan smrtfreen terus melakukan perbaikan atas produknya hingga kini muncul produk ponsel andromax I versi 2 yang disebut Andromax I2. Harga jual ponsel andromax I yang terus direvisi ini juga menimbulkan pertambahan harga jualnya.

Cara berbagi koneksi internet andromax I dengan PC_1

Namun, anda tak perlu bingung dengan pertambahan harga ponsel canggih ini karena harganya tetap terjangkau untuk kantong anda. Untuk itu, jika anda berminat dengan ponsel ini anda dapat mengunjungi Dimensidata.com untuk membeli ponsel yang sudah dijamin kualitas serta harganya.

Dengan membeli smartphone ini, anda dapat dengan mudah melakukan berbagai aktivitas anda seperti halnya memotret, mengirimkan pesan, menelpon, menyimpan agenda, menjalankan permainan HP serta masih banyak kegunaan lainnya yang akan diberikan oleh smartphone ini. Anda akan disuguhkan berbagai kemudahan yang menarik serta mendekatkan anda dengan dunia teknologi informasi. Apalagi bagi anda yang gemar browsing entah untuk urusan bisnis atau sekedar mengunjungi situs online populer sepertinya dapat menggunakan fasilitas canggih ponsel ini.

Fasilitas ponsel ini tidak hanya mengharuskan anda untuk mengakses berbagai dunia maya lewat ponsel anda namun bisa digunakan melalui PC anda. Bagaimana caranya? Bingung dengan menghubungkan paket data internet ponsel dengan perangkat PC anda? Nah, tak perlu bingung dan tak perlu susah karena berikut ini akan ada ulasan mengenai cara berbagi koneksi data internet andromax I dengan perangkat PC anda dengan mudah dan tidak membingungkan. Untuk itu, ini dia cara yang dapat anda lakukan yaitu :

Langkah pertama        : lakukan setting HP anda dengan mengaktifkan paket data anda

Fitur paket data merupakan menu pilihan yang berfungsi seperti halnya saklar listrik. Fitur ini yang akan mengaktifkan dan menonaktifkan ponsel anda untuk mengakses internet. Jika anda ingin menghubungkan internet dari ponsel menuju PC anda maka yang perlu anda lakukan adalah mengaktifkan sambungan internetnya terlebih dahulu.

Langkah yang kedua   : geser menu ponsel yang berada di scroll atas layar. Lakukanlah penarikan kebawah untuk memilih menu hospot. Layanan hotspot ini yang akan mampu menghubungkan internet dengan ponsel anda.

Langkah yang ketiga   : koneksikan pilihan jaringan yang ada di PC anda. Pastikan PC anda memang terhubung dengan koneksi internet ponsel anda. Ponsel andromax I ini memang memudahkan anda dalam koneksi luas dunia maya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Thanks, Visit our site ****** because a lot of information and something interesting, and prize will be waiting for you later

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.