Home > Gadget > Beda replika smartphone Samsung dengan aslinya

Beda replika smartphone Samsung dengan aslinya

Hati – hati bagi anda yang saat ini ingin membeli ponsel canggih keluran vendor Samsung. Perusahaan Samsung memang merupakan perusahaan alat komunikasi yang sudah lama berpengalaman di pasaran ponsel Indonesia. Kualitas ponsel yang memuaskan membuat konsumen tidak ingin beralih menuju brand image ponsel yang lainnya. Namun, ketenaran dan kualitas ponsel Samsung ini ternyata disalah gunakan oleh sebagian orang.

Banyak oknum tidak bertanggungjawab yang sengaja menggandakan ponsel Samsung dengan membuat ponsel tiruan yang disebut replika Samsung. Jika dilihat sepintas dari luaran ponsel memang ponsel replika Samsung ini mirip seperti ponsel Samsung aslinya. Mulai ukuran layar yang memang meniru persis layar aslinya sampai dengan aplikasi khusus yang diberikan oleh Samsung juga disematkan dalam ponsel replika ini. Dengan hal ini maka anda harus berhati – hati dalam membelinya karena jika anda lengah dan kurang teliti dalam memilih ponsel Samsung tentunya akan menyebabkan kerugian tersendiri bagi anda.

Beda replika smartphone Samsung dengan aslinya_2

Diantara kerugian yang anda alami ini mungkin bisa terbayarkan jika penjual Samsung relika mengatakan jujur bahwa produknya merupakan barang tiruan. Namun, jika penjual malah mengungkapkan hal yang berbeda seperti mengatakan bahwa ponsel replika samsungnya adalah ponsel Samsung asli maka tentunya anda akan rugi. Kerugian yang anda dapatkan ini tidak hanya dari segi uang namun juga kenyamanan anda menikmati fitur ponsel. Meskipun nampak sama sepintas akan tetapi diantara keduanya ini tetap memiliki perbedaan. Berbagai perbedaan ini tentunya hanya dapat anda temukan dengan melihat ulasan lengkap mengenai perbedaan Samsung replika dengan ponsel Samsung ORI atau aslinya. Nah, diantara perbedaannya yaitu :

–          Jumlah RAM yang berbeda

Besarnya RAM ponsel ini cukup kecil jika dibandingkan dengan jumlah RAM ponsel Samsung aslinya. Padahal RAM yang berada di ponsel android ini merupakan sebuah fitur penyimpanan yang berhubungan dengan cepat atau tidaknya koneksi internet. Semakin besar RAM dalam ponsel android ini akan memberikan koneksi internet yang cepat bagi ponsel anda. So, sudah pasti jika anda menggunakan RAM sedikit pada ponsel Samsung replika tentunya akan membuat anda kesulitan menghubungkan ponsel anda dengan internet.

–          Bagian crom pelat yang berada di samping ponsel biasanya sedikit terlihat kasar pada Samsung replika sehingga lebih mudah mengelupas jika dibandingkan dengan Samsung aslinya.

–          Bagian kamera ponsel

Kamera ponsel android Samsung replika kurang jernih dan flash ponsel ini juga tidak dapat menjangkau jarak yang terlalu jauh sehingga hasil jepretannya pun kurang bagus layaknya kameara Samsung aslinya.

–          Baterai ponsel Samsung replika

Baterai Samsung replika bentuk dan namanya berbeda dengan Samsung aslinya, sehingga jika digunakan akan cepat habis baterai ponsel dan mengharuskan cash ponsel yang terlalu sering dibandingkan ponsel aslinya.

–          Bobot Samsung replika

Bobot dari ponsel tiruan Samsung ini akan sedikit lebih ringan dari aslinya sehingga anda harus mengetahui dan lebih peka terhadap bobot ponsel ini.

Melihat beberapa perbedaan Samsung replika dengan aslinya ini tentunya mengharuskan anda untuk tidak mudah melakukan transaksi barang dengan beberapa penjual smartphone satu ini. Jika anda tidak berhati – hati tentunya akan membuat anda lebih mudah untuk tertipu dengan produk tiruan ini. Salah satu penyedia transaksi pembelian ponsel Samsung yang benar – benar asli bukan tiruan yaitu Diemensidata.com. Onlineshop ini sudah terpercaya untuk hadir meramaikan penjualan ponsel samsung dan berbagai merk dagang lainnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.