Home > Berita Teknologi > Alat Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik Untuk PC dan Laptop 2019
Alat Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik Untuk PC dan Laptop 2019
Alat Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik Untuk PC dan Laptop 2019

Alat Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik Untuk PC dan Laptop 2019

Alat Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik Untuk PC dan Laptop 2019 – Sinyal wifi pada dasarnya walaupun jaraknya cukup jauh, tapi masih dapat tertangkap bahkan sampai jaraknya sedikit lebih jauh, hingga 1 km. Namun tentu saja memerlukan sebuah alat khusus. Jika anda ingin menembak atau menangkap sinyal wifi lewat alat pemancar, komputer, atau hp android maka persyaratan utamanya ialah Anda harus mempunyai wajan bolic. Dimana cara pemasangannya pun cukup mudah apalagi jika diletakkan pada jenis TP Link TL-WN722N dan TL-WA7210N.

Mungkin Anda juga bisa membuatnya sendiri memakai wajan, modem, dan router seperti halnya jika memakai range extended menggunakan access point, proses pemasangannya pun cukup mudah. Cukup dengan mencolokkannya dari perangkat USB menuju kabel tembaga, lalu jadilah alat yang bisa menangkap sinyal wifi jarak jauh.

Dengan jangkauan yang lebih kuat dan luas baik di dalam maupun di luar ruangan, karenanya Anda bisa menggunakannya untuk menyambungkannya ke dalam internet saat sedang berada di rumah. Dengan menggunakan alat tersebut, Anda juga dapat menjangkau wifi di sekitar lingkungan rumah Anda, kafe, atau lokasi wifi lainnya dengan maksimal jarak 1 km dari rumah Anda.

Rekomendasi Alat Penangkap Sinyal Wifi Jarak jauh Terbaik Untuk Laptop dan PC 2019

Jika Anda tertarik membuat antena untuk menangkap sinyal wifi dalam jarak jauh, sebaiknya persiapkan peralatan yang dibutuhkan, seperti wajan aluminium foil murni dan paralon. Namun sebenarnya Anda pun bisa membelinya. Tapi jika Anda dapat membuatnya sendiri, pastinya ini lebih menguntungkan.

Akan tetapi, kali ini Kami akan membagikan pilihan alat penangkap sinyal wifi jarak jauh terbaik untuk PC dan laptop 2019, diantaranya sebagai berikut :

  1. D-Link DAP-1320 N300

D-Link termasuk brand yang cukup terkenal dalam sistem jaringan internet. Merk ini memiliki wireless extender murah tapi berkualitas lewat D-Link DAP-1320 N300. Bahkan produk ini layak dijadikan sebagai alat untuk menguatkan sinyal wifi karena memiliki support kecepatan hingga 300 Mbps.

D-Link DAP-1320 N300

  1. Edimax 7438 Rpn

Untuk mendapatkan perangkat penangkap sinyal wifi terbaik ini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 500 ribuan saja. Edimax 7438 Rpn adalah wireless range extender dengan dimensi sangat kecil. Walaupun ukurannya kecil, bukan berarti kualitasnya pun seadanya. Perangkat ini bisa menangkap Wifi serta memancarkannya lagi dengan baik.

Edimax EW-7438RPn Wi-Fi Extender

 

  1. Netgear EX2700-100UKS

Netgear EX2700-100UKS merupakan alat penguat wifi yang tak kalah berkualitas dari wifi extender lainnya, yang hanya dibanderol dengan harga Rp. 400 ribuan saja. Wifi extender ini bahkan bisa support port RJ 45 bagi Anda yang hendak menyebarkan sinyal wifi pada kabel LAN supaya bisa dinikmati oleh banyak orang.

NETGEAR Wi-Fi Range Extender EX2700

 

  1. TP Link TL WA860RE

Selanjutnya ada TP-Link TL-WA860RE. Wifi Extender ini dibanderol dengan harga hanya Rp. 420 ribuan saja. Walaupun murah, Anda sudah dapat memperoleh wifi repeater bermerk yang memiliki kualitas terbaik. Adapun salah satu fitur terbaik dari wifi extender ini ialah fitur AC pass trough.

TP-LINK TL-WA860RE

 

  1. Huawei Wifi Repeater

Perusahaan  teknologi China yang cukup populer ini juga memiliki wifi repeater sangat populer lewat Huawei Wifi Repeater Easy Lock. Wifi repeater ini sangat digemari, selain harganya murah juga kualitasnya sangat baik. Hanya dengan harga Rp. 200 ribuan saja, maka Anda sudah mempunyai alat penguat wifi yang dapat menyebarkan sinyal sampai 150 meter.

HUAWEI repeater

 

  1. Totolink EX300

Bagi Anda yang mencari penguat sinyal wifi yang fiturnya lengkap, bisa pilih wifi extender dari Totolink EX300. Anda hanya perlu mengeluarkan budget tak lebih dari Rp.400 ribuan saja, maka sudah bisa memperoleh wifi extender berfitur lengkap dengan spesifikasi dual antenna hingga port RJ-45 pada kabel LAN.

TOTOLink EX300 300

  1. Tenda A301

Hanya dengan harga Rp.320 ribuan, Anda mampu mendapatkan wifi extender yang berkualitas seperti Tenda A301. Merk Tenda sendiri memang sudah sangat terkenal di Indonesia, sebab memiliki kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Tenda A301 juga memiliki bentuk yang mungil, dilengkapi oleh 2 buah antena sebagai pemancar dengan kualitas yang tak diragukan lagi.

A301 - Tenda N300

 

  1. TP-Link TL-WA750RE

Wifi extender ini merupakan salah satu merk terkenal dengan harga yang cukup terjangkau. Alat yang mampu menguatkan sinyal wifi ini hanya dibanderol Rp.200 ribuan saja. Walaupun harganya murah, Anda tetap bisa mendapatkan kualitas terbaiknya, bahkan dengan kecepatan 150 Mbps.

TP-LINK 150Mbps Universal WiFi Range Extender TL-WA750RE

Hubungi DimensiData.com

Tentang Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.