Home > Software > 5 Software Antivirus Terbaik Saat Ini
Kumpulan Antivirus Terbaik Untuk Windows dan Android

5 Software Antivirus Terbaik Saat Ini

Memiliki gadget atau smartphone bukan berarti kita hanya memakainya saja, tapi kita juga harus memikirkan bagaimana bisa menggunakan gadget tersebut lebih lama. Seperti yang terjadi dimasyarakat saat ini, keberadaan smartphone atau gadget lainnya memang sangat besar, bahkan mungkin anak-anak Anda juga menggunakannya. Jika Anda ingin lebih lama menggunakan smartphone, laptop atau komputer, pastikan Anda juga mempertimbangkan keamanan produk tersebut. Bagaimana caranya? Anda pasti mengenal virus, ini bukan virus yang menyerang tubuh kita, tapi virus yang menyerang gadget dan bisa merusak sistem operasi gadget tersebut.

Salah satu hal yang sangat penting untuk menjaga keamanan smartphone, laptop dan komputer adalah antivirus. Aplikasi antivirus sangat diperlukan untuk memberikan perlindungan terhadap sistem operasi pada smartphone, demikian juga untuk melindungi android. Jika kita hanya menggunakan smartphone atau gadget saja tanpa mempedulikan keselamatan OS-nya, pasti kita sendiri yang rugi.

Sulitkah kita mendapatkan antivirus??
Jangan khawatir, ada cukup banyak antivirus yang bisa Anda manfaatkan, bahkan Anda bisa menggunakannya gratis. Berbagai jenis antivirus yang beredar saat ini sangat membantu melindungi ponsel, laptop dan perangkat lainnya sehingga produk tersebut tidak mudah rusak oleh virus. Yang terkenal saat ini adalah virus malware yang bisa memprorak porandakan gadget Anda.

Antivirus Terbaik Untuk Windows komputer, laptop dan Android

Berikut ada 5 software antivirus terbaik yang bisa Anda pilih:

  1. AVAST Software
    Anda pernah mendengar nama AVAST? Pastinya jika Anda sering menggunakan komputer atau laptop, software ini banyak digunakan pada peangkat tersebut. Bukan hanya itu saja antivirus AVAST ini juga sering digunakan pada smartphone. Untuk mendapatkan antivirus ini Anda bisa mengunduhnya gratis. AVAST merupakan antivirus yang sangat inovatif dimana memiliki tampilan cukup menarik.
  2. Look Mobile Security
    Antivirus berikutnya yang sering digunakan adalah Look Mobile Security, software keamanan ini telah berhasil mengidentifikasi malware terbaru. Aplikasi antivirus ini selalu meng-upgrade produknya sehingga bisa mencegah dan mengatasi berbagai serangan virus dan juga malware baru yang bisa merusak gadget. Look Mobile Security juga menambahkan berbagai fitur terbarunya seperti Signal Flare, dengan signal ini maka sistem pertahanan smartphone atau android semakin kuat.
  3. AVG AntiVirus Pro
    Jika Anda ingin smartphone atau gadget terhindari dari malware dan virus berbahaya lainnya, AVG AntiVirus Pro memberikan kemananan yang maksimal. Antivirus ini adalah salah satu software keamanan yang banyak digunakan dan terbukti berkualitas. Anda bisa mengunduh gratis aplikasi antivirus ini dengan mudah.
  4. Norton Mobile Security
    Norton merupakan salah satu antivirus terbaik yang dilengkapi dengan antarmuka menarik dan juga beberapa aplikasi yang bermanfaat bagi pengguna. Aplikasi ini sangat efektif untuk mendeteksi malware terutama pada ponsel android. Jika Anda ingin mengamankan android dari bahaya malware maka sialahkan untuk mengunduh aplikasi antivirus ini.
  5. Kaspersky Mobile Security Pro
    Antivirus ini tidak seperti antivirus lainnya karena ketika Anda akan menghapusa semua data pada ponsel, antivirus ini membutuhkan PIN. Sebagai salah satu antivirus terbaik, Anda bisa mendapatkan keamanan data karena pencurian ataupun karena malware. Kaspersky Mobile Security Pro menjadi salah satu antivirus terbaik yang cocok untuk android.

Jadi, mana antivirus yang Anda butuhkan dan inginkan? Kelima antivirus di atas sangat membatu Anda untuk melindungi gadget kesayangan dari virus dan malware. Jika smartphone, komputer atau laptop terserang virus dan tidak segera di atasi, hal ini bisa membuat gadget rusak bahkan rosak total.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.