Home > Peralatan Kantor > 5 Printer Thermal Bluetooth Terbaik dan Terlaris Harga Murah

5 Printer Thermal Bluetooth Terbaik dan Terlaris Harga Murah

5 Printer Thermal Bluetooth Terbaik Dan Terlaris Harga Murah Terbaru 2019 – Penggunaan printer sekarang menjadi sesuatu yang prioritas. Tidak hanya di dalam ruangan saja, namun juga dibutuhkan untuk kerja lapangan, toko, supermarket dan konter pulsa. Untuk itulah keberadaan 5 printer thermal bluetooth terbaik dan terlaris harga murah bisa menjadi rekomendasi buat Anda.

1. Zjiang Printer Thermal Bluetooth ZJ-5802 – Rp. 479.900

Zjiang Printer Thermal Bluetooth ZJ-5802

Zjiang ZJ-5802 Bluetooth Thermal Printer hadir dengan design yang mini, mudah untuk dibawa kemana saja. Cocok digunakan untuk print kertas struk pembayaran dan dapat digunakan juga untuk mencetak struk secara langsung dari HP android Anda. Printer pos label terbaik ini layak disandingkan dengan merek printer kasir terbaik seperti, Epson, Canon, Samsung, maupun Star Micronic.

2. BellaV ZCS-103 Thermal Printer Bluetooth – Rp. 706.500

Printer Thermal Bluetooth BellaV ZCS-103

Printer BellaV ZCS-103 Thermal Printer Bluetooth merupakan mini printer portabel yang didesain khusus untuk android, yang mampu bekerja dengan kecepan 80mm/s. Dimana bagian kertas yang akan ditulis akan dipanaskan sehingga membentuk tulisan hitam, sehingga printer ini tidak butuh tinta. Mini printer ini mudah dibawa dan digunakan dengan HP android.

3. EPPOS EP5805AI Bluetooth Mini Printer Thermal – Rp 494.900

Printer Thermal Bluetooth EPPOS EP5805AI

EPPOS EP5805AI merupakan printer bluetooth yang dapat dibawa-bawa dikarenakan menggunakan baterai, sehingga bisa melakukan print transaksi dimana saja. Printer ini bisa print menggunakan semua merk hp android, dan bisa juga print via laptop dan PC. Print menggunakan hp android melalui bluetooth jika cara print menggunakan laptop instal terdahulu CD drivernya. Ukuran kertas yang kompatibel 58 x 30, 58 x 40, dan bisa juga 58×48.

4. Kozure Thermal BP806 Portable Printer Struk – Rp 849.000

Printer Thermal Bluetooth Kozure BP806

Kozure Thermal BP806 merupakan printer struk kasir yang berjenis portable. Printer struk ini mempunyai kecepatan cetak yang tinggi dengan suara yang halus. Bentuknya yang minimalis membuat printer struk thermal harga murah ini mudah dipindahkan dan dibawa kemana saja. Printer struk harga murah ini cocok digunakan di supermarket, restaurant, toko, toko konter pulsa dan lain lain.

5. EPPOS EPP200 Printer Thermal Bluetooth – Rp 538.000

Printer Thermal Bluetooth EPPOS EPP200

Printer mobile kecil, dengan koneksi wireless bluetooth atau menggunakan kabel USBl. Di desain untuk pengguna hp android, kecil, tangguh, awet, battery tahan lama. Printer struk ini cocok digunakan untuk aplikasi POS, PPOB, paytren, payfazz, Mobile Banking, Micro Banking, dll.

Nah, produk Printer Thermal Bluetooth Terbaik diatas bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di situs jual beli online Dimensidata Indonesia. Dengan berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkannya, dijamin kamu tidak akan menyesal memilih printer thermal bluetooth harga dibawah 1 juta ini untuk mendukung bisnis kamu.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.