Home > Komponen > 5 Mouse Gaming Macro Terbaik Terbaru yang Cocok buat Kamu!

5 Mouse Gaming Macro Terbaik Terbaru yang Cocok buat Kamu!

Ini 5 Mouse Gaming Macro Terbaik Terbaru yang Cocok buat Kamu! – Salah satu unsur penting yang mempengaruhi kenyamanan bermain game bukan hanya spesifikasi komputer yang kamu pakai. Namun, alat pendukungnya juga harus mampu memberikan fungsi dan kenyamanan terbaik. Salah satu komponen komputer paling penting dalam bermain game adalah mouse. Kali ini, kita akan membahas 5 mouse gaming macro terbaik terbaru yang bisa kamu coba.

1. LOGITECH G102 Prodigy Gaming Mouse

Harga: Rp 275,000

Mouse Gaming Macro Terbaik LOGITECH G102 Prodigy

Untuk kamu yang merasa terganggu dengan kabel pada mouse model lama, mouse gaming macro terbaik terbaru buatan Logitech ini dapat menjadi solusinya. Kamu bisa mudah menggerakannya dan sensornya juga cukup sensitif, sehingga mempermudah untuk pemilihan menu atau menggerakkan karakter, khususnya dalam game FPS. Selain itu, desain mouse ini juga cukup ideal.

Baca Juga: Cara Mengubah dan Setting Mouse Biasa Menjadi Mouse Macro

Logitech berkonsentrasi memberikan pengguna produk mereka kenyamanan. Dan, kamu bisa mendapatkannya dari produk ini. Lekukan khusus untuk ibu jari pada mouse ini, serta bentuknya yang pas untuk telapak tangan membuat kamu bisa memakainya dalam waktu lama. Tangan juga tidak akan mudah capek. Lalu, tombol-tombol tambahan juga terletak pada posisi yang pas dan mudah dijangkau.

2. DIGITAL ALLIANCE Twinbee Gaming Mouse

Harga: Rp 174,900

Harga Mouse Gaming Macro Terbaik DIGITAL ALLIANCE Twinbee

Biasanya, kita khawatir bila sistem wireless pada mouse hanya akan menghambat kecepatan transfer data. Alhasil, pergerakan mouse di layar tidak responsif yang bisa jadi berbahaya, kalau kamu bermain game dimana dibutuhkan kecepatan dalam menggerakan karakter atau memilih menu.

Tapi, DIGITAL ALLIANCE Twinbee Profesional Gaming Mouse tidak seperti itu. Meskipun mouse gaming macro terbaik terbaru ini menggunakan teknologi wireless, tapi kecepatan transfer datanya terbilang sangat cepat. Sangat responsif dan cocok untuk bermain game.

3. HAVIT Optical Gaming Mouse [HV-MS638]

Harga: Rp 201,630

Harga Mouse Gaming Macro Terbaik HAVIT Optical Gaming Mouse HV-MS638

Bagi pemain game FPS, keakuratan pergerakan mouse sangatlah penting. Hal inilah yang membuat pemain dapat membidik musuh dengan tepat. Terlambat sedikit saja, maka headshot jadi hadiah buat pemain itu. Nah, salah satu mouse gaming yang bagus yang tepat untuk ketepatan dan keakuratan adalah HAVIT Optical Gaming Mouse [HV-MS638] ini.

Bisa dibilang, mouse gaming macro terbaik terbaru ini mempunyai keakuratan tinggi, ditambah lagi sangat responsif. Selain itu, desainnya juga membuatnya mudah digerakkan. Kamu tidak perlu terlalu repot untuk mengarahkan bidikan ke lawan dengan mouse ini. Ditambah lagi, terdapat 8 tombol, yang dapat kamu program untuk fungsi khusus. Hal ini dapat mempersingkat waktu, kalau kamu ingin menggunakan fitur berbeda dalam game FPS yang kamu mainkan.

4. ELEPHANT Gaming Mouse Blade Runner

Harga: Rp 189,000

Harga Mouse Gaming Macro Terbaik ELEPHANT Gaming Mouse Blade Runner

ELEPHANT Gaming Mouse Blade Runneradalah mouse yang memang diciptakan khusus untuk kamu yang menyukai permainan MMOPRPG. Salah satu fitur unggulan dari mouse ini adalah adanya tombol angka pada salah satu sisinya. Seperti yang kita ketahui, saat bermain MMORPG, ada banyak shortcut yang menggunakan angka-angka pada keyboard. Dan tentunya, untuk menekannya saat membutuhkan fitur khusus dari karakter akan memakan waktu.

Baca Juga: Macam Jenis Tipe Mouse Komputer dan Kelebihannya

Dengan adanya tombol angka pada mouse gaming macro terbaik terbaru ini, maka kamu dapat menghemat waktu untuk menekan shortcuts tersebut. Semuanya bisa dilakukan hanya dengan ibu jari. Selain itu, mouse ini juga cukup responsi dan mudah untuk digerakkan untuk menjangkau semua sisi monitor. Lalu, kamu juga bisa memilih antara mode wireless atau dengan kabel, kalau kamu merasa daya responsif mouse ini masih kurang.

5. A4TECH Gaming Mouse F3

Harga: Rp 346,944

Harga Mouse Gaming Macro Terbaik A4TECH F3

Sensor mouse terbaik buatan A4TECH ini mungkin dapat dikatakan menjadi fitur utama yang dibutuhkan untuk para gamer. Dengan sensor optik berkekuatan 3000 DPI, tingkat akurasi mouse gaming macro terbaik terbaru ini bisa dibilang berada pada level super. Lalu terdapat 5 tombol unik yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi berbeda. Mouse gaming ini sangat cocok untuk bermain DOTA, Point Blank, Counter Strike, RTS atau MOBA.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.