Home > Berita Teknologi > 3 Game PC Horor Indonesia Terseram Yang Bikin Merinding

3 Game PC Horor Indonesia Terseram Yang Bikin Merinding

blog.dimensidata.com –  3 Game PC Horor asli buatan Indonesia Terseram Terbaru 2016 Yang patut di download dan dicoba. Dunia imajinasi melalui permainan atau game menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk dimainkan. Tak hanya sejenis game yang menantang dan memicu adrenalin, atau yang membuat Anda tertawa. Game online di PC kini juga hadir dalam suasana horror yang tentunya akan lebih menegangkan.

Jika Anda termasuk pencinta suasana horror, maka memilih game horror pada pc saat bermain tentu saja memberikan tantangan tersendiri untuk Anda. Bagi anak-anak sebaiknya menghindari jenis game horror karena akan mempengaruhi mental penakut dalam diri si anak. Orang dewasa pun yang memiliki daya imajinasi yang tinggi sebaiknya sedikit mengurangi genre permainan horror. Karena nanti bisa-bisa akan menyulitkan Anda sendiri. Tidak berani ke kamar mandi karena takut.

Baca Juga: Rekomendasi Smartphone Android Gaming Murah Terbaik Terbaru 2016

Nah buat Anda yang bersiap ingin menaklukkan game horror di PC, berikut ada 3 Game PC Horor asli buatan Indonesia Terseram Terbaru 2016 yang bisa Anda coba untuk menguji mental keberanian Anda:

1. Game DreadOut Act 1 dan 2

Free Downlopad Game DreadOut Act 1 dan 2 Full Version
Game DreadOut

Salah satu game horror yang bisa Anda nikmati yakni game DreadOut, merupakan game nuansa horror dimana di DreadOut Act 1 ini Anda akan berperan sebagai tokoh linda, seorang siswa SMA yang terjebak di sebuah kota tua. Berbagai suasana mencekam akan dihadapi oleh Linda. Dilengkapi dengan sebuah ponsel pintar dan kamera LSR akan membuat pertarungan Linda dengan makhluk-makhluk halus di kota tua cukup menantang.

DreadOut Act 2 melanjutkan cerita sebelumnya dari DreadOut Act 1, yaitu sesaat setelah Linda berhasil keluar dari sekolah berhantu. Tujuanmu masih sama dengan Act 1 juga yaitu kamu harus mencari teman-temanmu yang lain dan pergi dari tempat terkutuk tersebut. Dari masalah cerita, DreadOut Act 2 hanya memberikan kesimpulan yang selama ini kamu nantikan. Tetapi, jangan berharap kesimpulan tersebut bisa kamu perkirakan dengan semudah itu karena ending dari game ini mungkin juga sulit untuk langsung kamu cerna.

2. Game Jurig Escape

Download Game Jurig Escape 2 Latest Terbaru 2016 Full
Game Jurig Escape

Game ini hampir sama dengan game DreadOut, game ini benar-benar asli buatan indonesia. Walaupun begitu, game ini tidak kalah saing dengan game-game horor buatan luar negeri. Di game ini masih menceritakan dengan nuansa anak sekolah, kali ini kita akan menemukan suasana seram dan horror di sebuah sekolah. Seorang siswi sekolah terjebak di sekolahnya. Ia akan berhadapan dengan berbagai hantu lokal seperti kuntilanak, pocong dan sebagainya. Untuk para pecinta suasana horror bisa langsung mencoba game yang satu ini.

3. Game Ghaib

Downlaod Game Ghaib Full Latets Terbaru 2016
Game Ghaib

Game ini dibuat oleh mahasiswa ITB. Mengisahkan tentang dua orang kakak beradik, Ikrar dan Alya yang sedang dalam perjalanan. Di pertengahan perjalanan tiba-tiba mobil mereka diganggu kuntilanak sehingga kecelakaan. Ikrar pun mencari alya dengan berbekal senter dan kitab Al Quran, jika hantu datang Anda tinggal membacakan ayat Al Quran. Cukup seru untuk dimainkan karena hantunya datang dari berbagai arah.

Baca Juga: Rekomendasi Game Offline Android Gratis Terbaik Terbaru paling Populer 2016

Siapkan kondisi Anda sebelum mencoba permainan game horror yang benar-benar horror. Beberapa orang menganggap sesuatu yang betul-betul horror itu sesuatu dengan bentuk lokal. Artinya hantu-hantu lokal lebih ditakuti ketimbang sejenis drakula dan sebagainya. Sebab memang sesuai dengan kondisi kita di kehidupan nyata.

Jangan ambil resiko bermain game horror jika Anda ternyata seorang yang penakut. Bisa jadi banyak aktivitas malam Anda yang tidak terlaksana karena takut yang masuk ke dalam ruang imajinasi. Selain itu, jangan coba-coba mengajak anak-anak untuk bermain game ini karena sangat tidak mendidik dan menumbuhkan mental penakut di dalam diri anak-anak Anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Gamenya serem2 ya bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.