Friday, 19 September , 2014

Tablet Murah Meriah, Antara Axioo dan Efioo

Tablet Murah Meriah, Antara Axioo dan Efioo
Tablet adalah salah satu gadget paling populer saat ini. Dengan teknologi baru ini, pengguna bisa menikmati hiburan multimedia atau fitur berguna lainnya dalam genggaman. Seiring dengan naiknya popularitas tablet, persaingan antar produsen pun semakin ketat. Konsumen pun bisa diuntungkan karena mereka bisa mendapatkan tablet berkualitas prima dengan harga terjangkau. Bahkan, tablet murah bisa ditebus dengan harga di bawah Rp 1 juta. Spesifikasi yang didapatkan memang tidak terlalu wah, tetapi kemampuannya sudah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Ingin membeli tablet murah meriah? Axioo dan Efioo menawarkan solusinya.

Axioo Picopad 7

Untuk tablet dengan kisaran harga Rp 1 juta, Axioo menawarkan Picopad 7. Seperti yang kita ketahui, Axioo sering menawarkan tablet dengan harga sangat terjangkau sebagai komitmen untuk melayani pelanggannya. Apakah tablet ini mampu memberikan kualitas meskipun harganya murah? Sesuai dengan namanya, tablet ini mempunyai layar berukuran 7 inch dengan resolusi 800 x 480 piksel. Seperti tablet lainnya, beratnya sangat ringan, yaitu 360 gram. Dimensi produk ini 192 x 122 x 11 mm. Axioo juga menawarkan performa yang memadai dengan OS Android ICS 4.0 dan processor 1,2 GHz. Tablet ni dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 4 GB. Kamu bisa menambah memori sampai 32 GB dengan micro SD. Tablet ini dilengkapi kamera 1,3 megapiksel. Tablet ini juga memberikan multimedia player untuk memutar file audio atau video dalam berbagai format. Berminat dengan produk ini? Meskipun harganya murah, belum tentu kualitasnya murahan. Apa saja yang bisa kamu dapatkan dari tablet ini? Performa dan fitur handal untuk menikmati hiburan, menjelajahi dunia maya, atau bekerja.

Efioo E1itab

Mungkin Efioo belum terlalu dikenal oleh pengguna gadget. Namun, Efioo cukup berkomitmen untuk menawarkan gadget berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk mendapatkan tablet ini, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 799.000,00. Konsumen dengan daya beli pas-pasan masih bisa menikmati kecanggihan teknologi tablet. Fitur dan spesifikasinya pun tidak kalah jauh dengan produk Axioo Picopad 7. Seperti produk Axioo tersebut, ukuran layar tablet ini adalah 7 inch dengan resolusi 800 x 400 piksel. Performanya didukung oleh processor ATM 7013 dan RAM 512 MB. Dengan dukungan OS Android Ice Cream Sandwich, performanya bisa ditingkatkan. Memori internal berkapasitas 4 GB bisa ditingkatkan dengan micro SD sampai 32 GB. Untuk konektivitias, tablet ini menyediakan Wi-Fi (tidak ada fitur Bluetooth atau GPS).

 

Tablet murah menjadi solusi yang sangat tepat bagi konsumen dengan daya beli terbatas. Namun, kamu masih bisa menikmati fitur andalah tablet dengan budget minim. Kebutuhan terhadap tablet ini dipahami oleh berbagai perusahaan besar yang sudah menjadi pemain lama di industri gadget. Kompetisi pasar juga membuat harga tablet semakin terjangkau. Bingung menentukan mana pilihanmu? Ada tips mudah untuk memilih tablet murah (Terutama yang harganya sekitar 1 juta). Perhatikan jenis processor yang digunakan di perangkat tersebut. Jika memungkinkan, pilihlah tablet denhgan processor Qualcomm. Meskipun harganya murah, kamu masih berhak untuk mendapatkan kualitas. Sistem operasi juga menentukan performa suatu tablet. Untuk tablet murah kelas middle low, OS yang paling sering digunakan adalah Android Froyo. Jika kurang puas dengan OS ini, kamu masih bisa upgrade ke versi Gingerbread. Kapasitas RAM juga penting. Semakin besar kapasitasnya, semakin bagus performanya. Jika kamu sudah mengetahui semua spesifikasi kedua tablet tersebut, kamu pasti bisa menentukan pilihan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>