Home > Berita Teknologi > Software Antivirus? Kaspersky Rajanya

Software Antivirus? Kaspersky Rajanya

Software Antivirus? Kaspersky Rajanya

Kaspersky dikenal sebagai salah satu software antivirus terkemuka yang menawarkan proteksi komprehensif terhadap data. Virus bukanlah masalah baru di era modern ini. Kehadirannya memang selalu merugikan. Virus bisa menghapus, mencuri, atau menyembunyikan data penting di komputer. Virus komputer adalah salah satu musuh utama pengguna komputer. Kamu pasti akan merasa sangat jengkel ketika file penting yang tersimpan sebelumnya hilang atau tidak bisa dibuka sama sekali. Meskipun tidak mempunyai bentuk fisik, virus komputer adalah ancaman nyata. Masalah tersebut pasti sering dialami oleh pengguna komputer. Namun, Kaspersky mampu mengatasi masalah tersebut dan memberikan proteksi lebih handal terhadap data. Tidak mengherankan jika software ini dinobatkan sebagai salah satu antivirus terbaik. Kualitas adalah kunci utama untuk memberikan perlindungan komprehensif. Fitur apa saja yang membuat Kaspersky terkenal?

Kaspersky hadir dengan teknologi muktahirnya untuk menawarkan solusi yang tepat bagi pengguna komputer. Di tahun 2012 ini, Kaspersky telah meluncurkan dua produk unggulan yaitu Kaspersky Anti Virus 2012 serta Kaspersky Internet Security 2012. Produk pertama diciptakan untuk memberikan pelindungan ekstra dari berbagai ancaman virus komputer. Produk kedua lebih difokuskan untuk melindungi komputer dari ancaman virus berbahaya di dunia maya. Meskipun internet menjadi salah satu sarana untuk menyebarkan virus secara massal, risiko tersebut bisa ditekan dengan Kaspersky Internet Security 2012.

Keunggulan Produk Kaspersky

Kenapa Kaspersky menjadi salah satau antivirus terbaik? Kaspersky menawarkan produk unggulannya dengan slogan Simpler, Easier, Faster. Kaspersky menawarkan antivirus dengan tampilan sederhana yang mudah digunakan dan mampu bekerja lebih cepat. Jika kamu menjalankan antivirus ini, tampilannya terkesan simpel dan elegan. Tampilan memang harus disesuaikan sehingga tidak membingungkan penggunanya. Selain itu, Kaspersky juga tampil dengan Cloud Technology. Teknologi mampu menganalis data dan mendeteksi virus berdasarkan Kaspersky Security Network. Selain itu, kamu tidak perlu risau lagi terhadap ancaman virus di dunia maya karena Kaspersky mempunyai fitur Safe Run. Fitur ini mampu mencegah berbagai kemungkinan penyebaran virus melalui aplikasi atau website. Fitur andalan lainnya adalah Smart Update. Kecepatan update ditingkatkan untuk meningkatkan proteksi terhadap ancaman virus.

Proteksi Maksimal di Internet

Kamu selalu butuh proteksi menyeluruh terhadap berbagai ancaman virus di internet. Kaspersky memang memberi perhatian lebih terhadap proteksi terhadap virus ini. Dunia maya bisa jadi lebih ganas dari dunia nyata. Virus bisa disebarkan dalam sekejap ke ribuan komputer di seluruh dunia. Komputer bisa terinfeksi secara serentak. Bahkan, penyebaran virus seringkali tidak diketahui oleh pengguna komputer. Jika kamu tidak mempunyai proteksi handal ketika menjelajahi internet, komputer lebih rentan terhadap serangan virus. Mengapa diperlukan proteksi ekstra di Internet? Internet sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup. Di era informasi, kebutuhan terhadap informasi memang sangat tinggi. Pengguna internet sering melakukan transaksi perbankan untuk mempermudah bisnis mereka. Untuk mengantisipasi penyebaran virus di internet, Kaspersky menawarkan antivirus Kaspersky Internet Security 2012. Tampilan software ini dibuat tetap user friendly. Informasi mengenai berbagai virus ditampilkan dengan baik dan informatif. Penggunaan kode warna akan sangat membantu pengguna untuk mengidentifikasi ancaman virus. Dengan performa yang ditingkatkan, Kaspersky mampu meindai semua filedi komputer selama 24 menit. Untuk root kit, software ini membutuhkan 8 menit. Meskipun software ini bekerja cepat, performa komputer tidak terlalu tertanggu. Kamu masih bisa memainkan game selama Kaspersky memindai komputer.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.