Home > Komputer > Spesifikasi Asus X550Ze, Laptop Murah Untuk Kerja & Main Game
Spesifikasi Asus X550Ze, Laptop Murah Untuk Kerja & Main Game

Spesifikasi Asus X550Ze, Laptop Murah Untuk Kerja & Main Game

Spesifikasi Asus X550ZE, Laptop Harga Murah Untuk Kerja & Main Game – Merek yang populer memang tidak menjamin kinerja gadget yang Anda gunakan lebih prima. Namun tidak dapat dipungkiri jika merek populer seperti Asus merupakan jaminan dari kinerja sebuah laptop itu sendiri. Kali ini dengan merilis Laptop Asus X550ZE, merek yang populer dan terpercaya ini kembali menjadi perbincangan para pengguna laptop. Tidak lain karena laptop yang satu ini ditawarkan sangat murah dengan menawarkan kinerja sekaligus fungsi gaming yang cukup mumpuni.

Desain Asus X550ZE

Selain spesifikasi yang mendukung kinerjanya, laptop juga sangat menarik diperbincangkan karena desainnya yang tidak biasa. Kali ini Asus X550ZE hadir dengan desain klasik yang mengandalkan bobot lebih ringan 2,26 kilogram. Tentunya bobot ini membuat mobilitas Anda sebagai masyarakat urban dengan jam kerja tinggi menjadi lebih mudah. Ketebalannya hanya 2,51 cm yang berartis Asus merilis laptop seri baru lebih tipis dari seri sebelumnya.

Keunggulan desain Asus X550ZE ini juga terletak pada penggunaan touch pad yang berada di dekat keyboard. Ukurannya lebih besar dan dilengkapi smart gesture yang menjadikannya lebih mudah digunakan. Selain itu laptop ini dilengkapi teknologi pendingin berupa Ice Cool yang memungkinkan Anda bekerja lebih lama namun laptop tetap dingin. Konektivitas yang digunakan adalah wifi 802.11 b/g/n WLAN dan juga bluetooth v4.0 yang akan menunjang aktivitas Anda lebih mudah.

Harga dan Spesifikasi Asus X550Ze AMD FX Radeon

Dapur Pacu

Untuk menunjang performanya, laptop Asus X550ZE ini menggunakan prosesor AMD APU FX-7600P. Mampu menghasilkan 2,7 GHz yang dapat dimaksimal hingga 3,4 GHz. Hal ini membuat laptop Asus X550Z ini bekerja dengan kecepatan yang sangat luar biasa. Tidak hanya untuk bekerja bahkan untuk gaming juga tidak mengecewakan. Performa Asus X550Z juga didukung dengan penggunaan RAM DDR3L 4GB yang dapat diperbarui hingga 16GB.

Tentunya dukungan RAM 4GB ini menjadikan Asus X550ZE sangat luar biasa. Tidak salah jika laptop yang satu ini diperkenalkan sebagai ahli kerja sekaligus gaming. Untuk menyempurnakan performa dari Asus X550ZE, digunakan juga sebuah chip grafis dari AMD Radeon R7 2GB yang membuat laptop ini mampu menyuguhkan tampilan luar biasa terutama gaming. Harddisk yang digunakan memiliki kapasitas 1TB yang dapat digunakan untuk memasang game berat dengan ukuran besar.

Uji Benchmark dan game

Uji benchmark digunakan untuk menilai kinerja Asus X550ZE saat melakukan pekerjaan komputasi standar hingga berat. Beberapa pengujian dilakukan diantaranya menggunakan PCMark 8 yang berasal dari Futuremark menghasilkan skor 3740. Hal ini menunjukkan laptop Asus X550ZE sangat lancar saat mengerjakan aktivitas berat semisal editing foto level dasar hingga menengah dengan aplikasi Photoshop hingga Coreldraw.

Beberapa uji game juga sempat dilakukan dengan FIFA 18, Need For Speed:RIVALS yang berjalan dengan sangat baik. Bahkan game yang idealnya dimainkan dengan resolusi 1280×720 ini direspon luar biasa bagus oleh Asus X550ZE. Padahal selama ini game FIFA 18, Need For Speed:RIVALS ini merupakan game yang sangat berat meski diturunkan resolusinya. Demikian pula saat memainkan Battlefield 4, X550ZE juga dapat meresponnya dengan lancar.

Beli Laptop Asus X550ZE

Spesifikasi Asus X550ZE

  • Layar TFT LCD dengan LED backlight 15,6 inci resolusi 1366 x 768 piksel
  • Prosesor AMD FX-7600P quad-core dengan kecepatan 2,7GHz Turbo maksimal 3,6GHz
  • Chipset AMD A76M FCH
  • Grafis AMD Radeon R7 M270 DX + AMD Radeon R5 M230
  • Memori RAM 4GB DDR3, bisa di-upgrade maksimal 16GB
  • Storage hard disk 1TB
  • Konektifitas WiFi, Port USB 3.0, port USB 2.0, VGA port, Port HDMI, card reader, SonicMaster
  • Kamera depan tersedia
  • Baterai 4 Cell 44Whrs
  • Sistem Operasi DOS
  • Dimensi 38.0 x 25.1 x 2.51 cm dengan berat 2,26 kg

Harga Asus X550ZE

Daya tahan baterai tidak kalah penting dengan dapur pacu. Karena itu menunjang spesifikasinya yang luar biasa, Asus X550ZE dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya tahan 2,5-3 jam untuk pemakaian nonstop. Selain itu laptop yang satu ini juga memiliki ventilasi untuk mengeluarkan panas yang sangat baik sehingga tetap dingin meski lama digunakan. Untuk spesifikasi yang luar biasa tersebut, Asus X550ZE hanya dibanderol seharga Rp6.999.000.

Harga jual tersebut sangat sepadan dengan kelebihan yang dimiliki Asus X550ZE. Sebagai laptop andal yang dapat digunakan untuk bekerja di rumah hingga bermain game, laptop yang satu ini digolongkan sebagai laptop mewah atau premium oleh banyak pengguna. Tentunya untuk Anda yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi cukup tinggi yang nyaman untuk bekerja hingga gaming, harga Asus X550ZE sangat murah dan terjangkau.

Hubungi DimensiData.com

About Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Cara Merakit RIG PC Khusus Mining Bitcoin Untuk Pemula

Cara Merakit RIG PC Khusus Mining Bitcoin Untuk Pemula

Cara Merakit RIG PC Khusus Mining Bitcoin Untuk Pemula 2018 – Meskipun harga bitcoin sekarang ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.