Home > Komputer > Review Ultrabook samsung series 7 ultra

Review Ultrabook samsung series 7 ultra

Artikel terbaru minggu ini akan mengajak anda semuanya untuk mengatahui review ultrabook samsung series 7 ultra. Ultrabook samsung series 7 ultra merupakan salah satu tipe notebook yang dirilis oleh vendor Samsung di akhir tahun 2014. Notebook Samsung satu ini dilengkapi dengan mesin yang tangguh serta spesifikasi yang begitu canggih sehingga memudahkan bagi anda dalam mengolah setiap data yang dibutuhkan dalam aktivitas harian anda. Disamping sisi luar notebook yang memukau ditambah lagi dengan spesifikasi mesin ultrabook yang memadai, ultrabook samsung series 7 ultra ini juga dipatok dengan harga yang bersahabat yaitu hemat dikantong tidak membuat perut keroncong. Nah, seperti apa sebenarnya spesifikasi dari ultrabook samsung series 7 ultra ini? simak bahasan selengkapnya mengenai review ultrabook samsung series 7 ultra ini pada ulasan berikut ini yaitu

Review Ultrabook samsung series 7 ultra_2

Ultrabook samsung series 7 ultra ialah salah satu tipe laptop keluaran samsung yang memiliki fitur utama diantaranya :

  • Windows 8 dengan kapasitas 64 – bit
  • Jenis prosesor laptop ultrabook samsung series 7 yang bertipe intel core i5 prosesor 3337U
  • Grafik video laptop seagate ultrabook samsung series 7 yang bertipe AMD Radeon HD 8570M grafik dengan 1 GB gDDR3
  • Desain ultrabook samsung series 7 yang ultra slim dan light cocok untuk anda yang suka dengan laptop gaming keluaran terbaru yang menarik

Spesifikasi selengkapnya laptop ultrabook samsung series 7 ini akan dapat anda temukan dalam tabel berikut ini :

Spesifikasi Ultrabook Samsung Series 7 Keterangan
Tipe laptop Ultrabook Samsung Series 7
Berat 190 gram
Layar 13.3 inci
Windows Windows 8.1
Processor Intel core i5 3337U
RAM 4 GB RAM
Resolusi layar 1920 x 1080 dengan kekuatan anti reflective
Memory

  • Internal
  • Eksternal
 

4 GB

16 GB up to 64 GB

Warna Biru metal
Harga laptop ultrabook samsung series 7 Rp. 14,9 Juta

Dengan rincian spesifikasi diatas, anda akan menemukan laptop yang memiliki fungsi diantaranya yakni :

  1. Berfungsi untuk mengolah data

Data yang diinputkan dalam sistem lunak laptop bisa diolah dengan menggunakan berbagai aplikasi didalamnya sehingga didapatkan data olahan yang lebih mudah untuk dipahami. Aplikasi data yang sering digunakanj oleh pengguna laptop ini yaitu Microsoft office. Sistem lunak laptop satu ini terdiri atas berbagai macam bentuk aplikasi pengolahan data seperti Microsoft word, Microsoft excel, Microsoft power point, Microsoft access, Microsoft visio, Microsoft publisher serta masih banyak lagi jenis aplikasi Microsoft lainnya.

  1. Berfungsi untuk mengabadikan sebuah moment penting

Laptop saat ini juga dilengkapi dengan camera depan yang bisa dibuat untuk mengabadikan sebuah momen penting seperti jepretan foto. Dengan sebuah camera laptop ini, tidak hanya handphone yang berfungsi untuk mengabadikan moment akan tetapi laptop juga bisa digunakan sebagai hal tersebut.

  1. Berfungsi untuk memutar video

Video merupakan gambar tampilan audio visual yang dapat ditampilkan dalam laptop. Dengan memasukkan CD video dalam CD-Rom atau memasukkan data video melalui kabel data atau flasdisk maka anda sudah menyaksikan video dari dalam laptop anda. Sistem lunak yang sering digunakan untuk memutar video dalam laptop ini diantaranya yaitu GOM, Media Player, Movie Maker dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa disematkan dalam laptop untuk memutar video. Semoga ulasan seputar review ultrabook samsung series 7 ultra ini bermanfaat bagi anda.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesifikasi Gigabyte Sabre 15 dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Gigabyte Sabre 15 dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Gigabyte Sabre 15 dan Harga Terbaru 2017 – Zaman sekarang ini, zaman sudah semakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *