Home > Komputer > Asus Transformer Pad Tablet Gaming 10 inci

Asus Transformer Pad Tablet Gaming 10 inci

Siapa yang tak kenal asus transformer pad tablet gaming 10 inci satu ini? tentu anda sudah mengenalnya, bukan? Iya, pantas saja jika anda sudah mengetahui jenis tablet dari Asus satu ini. Pasalnya, asus transformer pad tablet gaming 10 inci ini sendiri menjadi salah satu produk yang memang sedang diminati oleh masyarakat saat ini. Bukan hanya karena harganya yang terjangkau, tablet keluaran asus ini mampu memuaskan konsumen dengan berbagai kelebihan fitur yang ditautkan dalam perangkat asus transformer pad tablet gaming 10 inci itu sendiri. Ukurannya yang lebar untuk sekelas tablet ini menjadikan asus transformer pad tablet gaming 10 inci sebagai pilihan pasti bagi anda yang suka bermain game lewat tablet. Nah, bagi anda yang belum mengetahui apa itu sebenarnya asus transformer pad tablet gaming 10 inci ini, ada baiknya anda menyimak ulasan artikel selengkapnya mengenai hal tersebut dalam artikel pekan ini yaitu :

Asus Transformer Pad Tablet Gaming 10 inci_3

 

Vendor Asus mulai merilis produk terbarunya yang memiliki tipe yaitu asus transformer pad tablet gaming 10 inci. Produk satu ini termasuk dalam produk transpad yang berukuran seperti pad sebesar 10.1 inci. Dengan ukuran sebesar itu, Asus transformer pad tablet gaming 10 inci berhasil merajai permintaan konsumen akan produk IT yang memiliki fungsi layaknya tablet namun memiliki kelebihan yang luar biasa seperti pad karena produk satu ini dapat difungsikan secara touchscreen (layar sentuh). Desain Asus transformer pad tablet gaming 10 inci yang modern serta stylish inilah yang mampu mengundang konsumen untuk melihatnya. Untuk itu, ada baiknya bagi anda yang lagi bingung memilih antara membeli gadget atau tablet, Asus transformer pad tablet gaming 10 inci menjadi pilihan yang pas bagi anda karena transformasi tablet satu ini bisa bertransformasi langsung menjadi pad yang fungsinya sama dengan notebook namun berukuran layar yang lebih besar. Informasi detail lainnya dari Asus transformer pad tablet gaming 10 inci akan dapat anda temukan dalam ulasan spesifikasi produk IT satu ini dalam bahasan selengkapnya berikut ini yaitu :

Spesifikasi Asus Transformer Pad Tablet Gaming 10 Inci

Munculnya Asus transformer pad tablet gaming 10 inci mampu memulai terobosan baru yang mampu mengkreasikan sistem transformasi tablet. Nah, informasi detail tentang Asus transformer pad tablet gaming 10 inci ini akan terulas tuntas dalam tabel di bawah ini :

Spesifikasi Asus Transformer Pad Tablet GamingKeterangan
TipeAsus T100TA
Berat100 gram
Layar10.1 inci
WindowsWindows 8.1
Hardisk500
ProcessorATOM Z3740 QUAD 1.33-1.86 GHz
RAM2 GB
Memory2 GB DDR3
Resolusi layar1366 x 768 pixels
Koneksi NirkabelBluetooth, WiFi
Pilihan WarnaAbu – Abu
Harga Asus transformer pad tablet gamingRp. 5 Juta

Inilah transformasi tablet terbaik dari Asus yang memiliki sejumlah kelebihan didalamnya. Kelengkapan spesifikasi yang ditampilkan dalam asus transformer pad tablet gaming ini tentu berbeda dengan sebagian tablet di pasaran. Dengan informasi lengkap diatas, anda tentunya akan lebih mudah dalam menemukan informasi utama yang mendukung anda dalam menemukan tablet multifungsi yang canggih. Sekian ulasan asus transformer pad tablet gaming 10 inci untuk anda semuanya. Semoga informasi detail asus transformer pad tablet gaming 10 inci ini akan memberikan anda manfaat bagi diri anda.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.