Tuesday, 21 October , 2014
Review Mesin Fotocopy Printer BROTHER MFC-9970CDW

Review Mesin Fotocopy Printer BROTHER MFC-9970CDW

 Mesin Fotocopy sekaligus berfungsi sebagai Printer dengan spesifikasi yang sangat mumpuni adalah BROTHER MFC-9970CDW. Mesin Fotocopy merupakan perangkat keras yang membuat salinan keatas kertas dari suatu dokumen asli menjadi jumlah lebih banyak. Mesin Fotocpy yang bergabung dengan mesin Printer menggunakan cara kerja dalam mencetak bersambung dengan daya listrik dan berdasarkan tinta. Saat ini mesin fotocopy memilki manfaat yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat luas.

Tidak sedikit yang membutuhkan keberadaan mesin fotocopy untuk menggandakan jumlah dokumen penting melalui mesin tersebut. Pada dasranya prinsip kerja Mesin fotocopy dipengaruhi dari faktor pencahayaan oleh lampu didalam mesin tersebut. Cahaya terang yang dihasilkan oleh lampu ekspose akan menyinari dokumen telah diletakkan diatas kaca dengan posisi terbalik ke bawah pada kaca. Kemudian gambar pada dokumen akan dipantulkan melalui lensa yang akan mengarah ke tabung drum. Perlu diketahui tabung drum merupakan silinder yang terbuat dari bahan aluminium serta dilapisi dengan selenium cukup sensitif terhadap cahaya.

Pada proses fotocopy berlangsung gambar yang lebih terang pada permukaan drum akan menimbulkan elektron – elektron  dan akan menetralkan ion – ion positif oleh kawat pijar sebelah atas drum. Kemudian serbuk warna hitam bermuatan negatif akan tertarik oleh ion positif pada pencetakan. Sehingga selembar kertas yang dilewatkan dibawah drum ketika drum berputar akan menangkap serbuk hitam dan dokumen diatas kaca akan tersalin dengan sempurna.

Mesin Fotocopy dengan merk BROTHER MFC-9970CDW hadir dengan performa lebih canggih memiliki beberapa fungsi dalam percetakan. Fungsi utama pada perangkat keras ini sebagai printer namun bisa digunakan untuk memfotocopy maupun memindai dengan cara scanning. MFC all – in – one menggabungkan fungsi cetak,copy, sacan, serta fax dalam satu perangkat yang kuat dengan kualitas cetakan baik. Dengan demikian akan menghasilkan cetakan dalam output warna yang mengesankan serta kecepatan copy hingga 30ppm. Tidak hanya itu Printer all in one ini sangat memiliki tampilan yang memukau.

Review Mesin Fotocopy Printer BROTHER MFC-9970CDW_2

 

Karena menawarkan konektivitas fleksibel dengan antarmuka nikrabel Ethernet dan USB. Beberapa fitur tersebut telah menjadi kelebihan pada Printer multifungsi ini. Perangka keras ini memiliki lima warna layar sentuh untuk memudahkan navigasi serta pilihan menu. Selain itu model unggulan pada peragkat ini menawarkan cetak dupleks otomatis dari scan, copy, fax dan tinggi opsinal hasil dari toner cartridge untuk menurunkan biaya operasional. Performa terbaru dengan desain dan kecanggihan teknologi yang sangat baik menyesuaikan kebutuhan. Resolusi maksimum pada perangkat keras ini mampu mengatasi 600 x 2400 dpi dengan kecepatan cetak 30 ppm. Perangkatkeras multifungsi ini mendukung beberapa ukuran kertas diatarannya Letter,Legal,Executive,A4,A5,B6 denga tipe media diantaranya plain pa[er, thick paper,reclyced paper label, dan evlelope.

Dengan berbagai spesifikasi Mesin Fotocopy multifungsi yang diluncurkan oleh BROTHER akan sangat membantu anda dalam melakukan beberapa kegiatan. Memiliki beberapa fungsi dapat digunakan untuk berbisnis secara tepat dan mudah serta menekankan biaya operasional lebih rendah dan mudah. Dalam berbisnis percetak yang tidak membutuhkan modal cukup banyak anda bisa memiliki BROTHER MFC-9970CDW sebagai perangkat keras multifungsi. Untuk memiliki perangkat keras ini cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.900.000,-. Harga lebih murah dari mesin fotocopy yang bisa digunakan untuk memperbanyak tanpa bisa digunakan untuk mencetak atau print out suatu dokumen. Solusi tepat untuk memulai usaha adalah dengan memilih BROTHER MFC-9970CDW.

2 comments

  1. mau tanya BROTHER MFC-9970CDW
    1. biaya produksi perlembar warna hitam dan full warna di a4 berapa mas?
    2. tonernya awet sampai berapa ribu lembar, harga toner orinya berapa?
    3. apa perlu ganti drum juga, kalau ia harganya berapa trus per berapa lembar harus ganti ?
    4. adf nya bisa muat berapa lembar?
    terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>