Home > Berita Teknologi > Mencetak Dokumen Penting Lebih Cepat dengan Printer Dot Matrix

Mencetak Dokumen Penting Lebih Cepat dengan Printer Dot Matrix

Printer merupakan perangkat keras yang akan berfungsi jika dihubungkan dengan perangkat komputer dan bisa digunakan untuk mencetak tulisan, gambar, grafik, kedalam bentuk kertas. Salah satunya Printer Dot Matrix yang bisa memudahkan anda dalam mecetak berbagai kebutuhan baik tulisan maupun gambar. Saat ini Printer sering digunakan untuk mencetak dokumen penting baik pada suatu perusahaan, organisasi sekolah dan lain sebagainya. Kehadiran Printer sangat membantu banyak orang baik pekerja kantor pelajar maupun masyarakat lainnya yang ingin mencetak dokumen penting. Printer berfungsi sebagai mesin cetak yang bisa digunakan untuk mencetak secara langsung file baik tulisan maupun gambar dari dalam suatu PC baik Laptop, maupun Komputer.

Printer terdiri dari beberapa merk jenis dan spesifikasi yang berbeda. Mulai dari printer yang hanya bisa digunakan untuk mencetak tulisan dan gambar, kemudian ada jenis Printer multifungsi bisa digunakan mencetak, memindai atau scanning serta berfungsi sebagai mesin fotocpoy. Pada awalnya Printer hanya bisa digunakan untuk mencetak saja. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat fungsi Printer semakin bertambah dan akan membatu para penggunanya. Masyarakat lebih memilih printer multifungsi yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan sehingga lebih praktis dan simpel. Di era yang penuh perkembangan teknologi Printer semakin dibutuhkan oleh masyarakat luas. Tidak hanya pekerja namun dijadikan sebagai usaha percetakan sekaligus fotocopy.

Printer Dot Matrix Epson LX – 310

Printer Dot Matrix Epson LX – 310

Printer Dot Matrix Epson LX – 310 hadir dengan memperkenalkan dengan spesifikasi baru yang kan membantu pengguna dalam melakukan berbagai kegiatan dalam mencetak. Epson dot matrix memiliki kecepatan dan kehandalan yang mempercepat suatu pekerjaan selesai. Printer yang diluncurkan dari Eson ni memiliki fitur input data 128KB memori penyangga yang dilipat dua kali dari tipe sebelumnya. Dengan demikian printer ini mampu mencapai kecepatan cetak yang tinggi hingga 357 karakter per detik dari 12 CPI. Epson dot matrix LX 310 ini juga mempunyai peningkatan keandalan rating yanng menakjubkan 67% lebih tinggi daritipe Printer dit marix ssebelumnya. Epson LX 310 menjadi juara untuk waktu yang cukup berarti sebelum kegagalan dari 10.000 power on jam (POH) dibanding dengan model tua 6000 power on jam.

Kemudian dampak tinggi untuk multiple salinan karbon mencapai efisiensi yang sangat optimal karena LX 310 mampu untuk membuat hingga bentuk 5 – bagian cetakan diantaranya 1 asli dan ditambah dengan 4 ekslempar. Tidak hanya itu fleksibilitas konektivitasnya juga memudahkan dan tepat untuk diadopsi. Fleksibilitas dilengkapi dengan built-in USB sehingga Epson Lx 310 bisa terhubung pada beberapa perangkat output yang dibutuhkan. Sistem operasi pada Epson LX 310 ini adalah Microsoft Windows vista dengan Approx 27 W. Berbagai spesifikasi yang dibawa oleh Epson dot matrix akan memudahkan suatu pekerjaan berhubungan dengan percetakan.

 

Printer Dot Matrix Epson LX 310 hadir dengan spesifikasi lebih canggih dan bisa diandalkan dari tipe sebelumnya. Memiliki memori penyangga yang bisa membatu proses percetak suatu sokumen baik dalam bentuk tulisan maupun gambar. Printer dot matrix ini hadir dengan kecepatan ekstrim dalam operasi percetakan untuk setiap detik lebih baik dari tipe dot matrix sebelumnya. Memang Printer dot matrix dari Epson ini memiliki kenandalan yang sangat membantu pada proses kegunaannya. Untuk memiliki Printer dot matrix Epson LX 310 cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 2095.000,- bisa dengan mudah dan cepat untuk melakukan percetakan suatu dokumen.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.