Home > Komponen > Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Kantor
Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Kantor Terbaru 2019

Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Kantor

Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Kantor Terbaru – UPS merupakan salah satu perangkat elektronik yang penting untuk sebuah kantor, khususnya bagian server kantor. Penggunaan UPS berfungsi untuk menyimpan listrik cadangan.

Jadi saat terjadi masalah listrik padam, komputer tidak akan tiba-tiba mati dan pengguna memiliki kesempatan untuk menyimpan data-data di komputer dan mematikannya sesuai dengan prosedur.

Saat ini ada banyak pilihan tipe UPS yang beredar di pasaran dengan merek dan harga yang berbeda-beda. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi UPS terbaik untuk komputer server kantor yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kantor Anda.

1. UPS APC

Rekomendasi APC UPS Terbaik Untuk Komputer Server Kantor
Via bluechipgulf.ae

Ini adalah salah satu merek UPS terbaik yang sudah populer di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Kualitas produk UPS dari APS sudah tidak perlu diragukan lagi. Oleh sebab itu, perusahaan dan perkantoran biasanya menggunakan UPS dari APC untuk komputer – komputer server mereka.

Salah satu keunggulan dari UPS merek APC ini adalah sudah dilengkapi dengan fitur otomatis untuk mematikan komputer ketika terjadi pemadaman listrik atau saat komputer server Anda mengalami masalah. Memang, untuk harga jual perangkat UPS ini tergolong cukup mahal di kelasnya. Tetapi harga yang mahal dari UPS APC tersebut sebanding dengan kualitas yang akan Anda dapatkan.

2. UPS Laplace

Rekomendasi APC Laplace Terbaik Untuk Komputer Server Kantor
Via catalogpro.co.id

Produk UPS terbaik selanjutnya yang direkomendasikan adalah Laplace. Merek UPS yang satu ini juga dikenal dengan nama Neutron di luar negeri. UPS tersebut banyak menjadi pilihan karena dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal. Selain itu, UPS Laplace juga dapat digunakan untuk berbagai ukuran dan skala.

3. UPS ICA

Rekomendasi APC ICA Terbaik Untuk Komputer Server Kantor
Via ica-ups.co.id

ICA atau Uninterruptible Power Supply adalah brand UPS yang banyak digunakan baik untuk tingkat perusahaan maupun rumahan. UPS dari merek ini memang kualitasnya masih berada di bawah Laplace dan APC. Walaupun demikian, UPS dari brand ICA sudah cukup mampu memenuhi kebutuhan cadangan listrik untuk komputer server kantor maupun perusahaan.

UPS dari ICA dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan berada jauh di bawah harga UPS dari APC. Tetapi pemakaian UPS ICA tidak perlu diragukan lagi karena sangat awet. Anda hanya perlu memperhatikan penggunaan baterainya agar dicek secara berkala. UPS ICA menjadi pilihan cepat bagi kantor yang memiliki budget terbatas untuk pengadaan UPS

4. UPS Prolink

Rekomendasi APC Prolink Terbaik Untuk Komputer Server Kantor
Via ecs7.tokopedia.net

UPS dari brand Prolink dapat menjadi pilihan alternatif ketika Anda kurang cocok menggunakan UPS dari brand ICA, Di pasaran, sudah ada banyak produk UPS dari merek ini. Berbicara soal kualitas, UPS ini menawarkan kualitas yang setara dengan UPS ICA. Selain itu, harga UPS Prolink ini juga sama dengan UPS ICA.

5. UPS CyberPower

Rekomendasi APC CyberPower Terbaik Untuk Komputer Server Kantor
Via promotions.newegg.com

Ini adalah brand UPS yang menawarkan kualitas satu level di atas UPS Prolink dan ICA. Untuk itu, UPS ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Walaupun harganya mahal, UPS ini dapat digunakan untuk kebutuhan skala perusahaan atau perkantoran.

6. UPS Eaton

Rekomendasi APC Eaton Terbaik Untuk Komputer Server Kantor
Via storagereview.com

Bagi Anda yang mempunyai budget minim, UPS dari Eaton juga dapat Anda jadikan pilihan. UPS ini masih bisa diandalkan jika pemakaian komputer tidak terlalu sering. Jika ingin menggunakan UPS ini untuk server kantor, Anda wajib mengecek dan mengganti baterainya secara berkala.

Itulah beberapa rekomendasi merk UPS terbaik untuk komputer server Kantor terbaru Anda. Pemilihan merek sebuah UPS tentu menjadi pertimbangan penting yang harus Anda perhatikan. Pasalnya, merek tersebut akan berpengaruh terhadap kualitas atau performa UPS tersebut untuk memberikan suplai listrik cadangan saat terjadi masalah pada arus listrik.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.