Home > Berita Teknologi > Polytron Wizard Quadra (W7450): Smartphone dengan Performa Lebih Mantap

Polytron Wizard Quadra (W7450): Smartphone dengan Performa Lebih Mantap

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan performa handal dari prosesor quad core atau empat inti, Polytron Wizard Quadra ini bisa menjadi pilihan tepat. Anda bisa mendapatkan kualitas yang lebih baik dan tentunya bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Saat ini, smartphone dengan teknologi prosesor empat inti memang cukup banyak dipasarkan. Prosesor jenis ini dinilai mampu memberikan performa lebih baik untuk mendukung semua fitur dalam smartphone. Dengan memberikan performa lebih baik, Anda bisa memanfaatkan smartphone sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Kelebihan apa sajakah yang ditawarkan oleh produk Polytron kali ini?

Salah satu kelebihan utama yang bisa Anda dapatkan dari produk Polytron Wizard Quadra W7450 kali ini adalah desainnya yang cukup elegan. Dengan memadukan warna hitam dengan desain minimalis, produk ini bisa memikat pengguna dengan lebih mudah. Bahan utama untuk bodi smartphone ini adalah plastik. Namun, bagian belakang smartphone ini menggunakan lapisan dof yang bisa mempermudah Anda saat menggenggamnya. Produk ini lebih nyaman digenggam dan tidak mudah jatuh. Dimensi produk ini adalah 136 x 66 x 13 mm. Jika Anda membandingkan produk ini dengan versi sebelumnya yang sudah lebih dulu dipasarkan, ada perbedaan yang cukup signifikan pada desainnya. Untuk memberikan kualitas tampilan lebih baik, produk ini menyertakan layar 4,5 inci dengan berbagai fitur menarik. Anda bisa mendapatkan kualitas tampilan qHD atau 960 x 540 piksel. Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi Gorila Glass untuk memberikan proteksi ekstra terhadap berbagai potensi kerusakan.

Untuk memastikan performa lebih baik dibandingkan smartphone generasi sebelumnya, Polytron Wizard Quadra W7450 ini menggunakan sistem operasi Android JellyBean. Dengan teknologi prosesor quad core yang mempunyhai kecepatan 1,2 GHz, produk ini mampu menghadirkan performa kencang sesuai yang Anda inginkan. Selain itu, produk ini juga menyertakan memori RAM dengan kapasitas 1 GB. Kapasitas memori internal yang diberikan adalah 4 GB. Anda masih bisa menambahkan kapasitas tersebut dengan microSD sampai 32 GB. Dengan spesifikasi tersebut, cukup mudah untuk menggunakan multitasking pada smartphone ini. Itulah salah satu kelebihan utama yang diusung oleh prosesor teknologi quad core.

 Polytron Wizard Quadra (W7450) Smartphone dengan Performa Lebih Mantap_2

Selain performa lebih unggul dan desain menarik, produk Polytron ini juga memberikan banyak fitur menarik yang perlu Anda pertimbangkan. Salah satu fitur unggulan adalah dual SIM. Anda bisa memasukkan dua SIM GSM sekaligus pada produk ini dan menggunakannya secara bersamaan. Dengan menggunakan fitur tersebut, komunikasi akan menjadi lebih mudah tentunya. Ada banyak aplikasi bawaan yang bisa Anda gunakan di smartphone ini. Kebanyakan aplikasi tersebut bisa digunakan untuk social networking maupun chatting. Untuk kebutuhan lainnya, Polytron menyediakan kamera dengan resolusi 8 megapiksell yang bisa Anda gunakan untuk memotret objek dengan kualitas 3264 x 2448 piksel. Selain itu, kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur andalan autofocus maupun geo-tagging. Anda bisa memanfaatkannya untuk merekam video dengan kualitas yang cukup bagus. Sebagai kamera sekunder, kamera dengan resolusi 0,8 megapiksel juga disertakan. Tentunya, kamera tersebut sudah cukup untuk mendukung kebutuhan Anda.

Polytron Wizard Quadra (W7450) Smartphone dengan Performa Lebih Mantap_3Setelah membandingkan semua spesifikasi tersebut dan mengetahui semua kelebihan yang ditawarkan, bisa disimpulkan bahwa  Polytron Wizard Quadra memberikan solusi tepat untuk mendukung kebutuhan Anda. Jika Anda ingin menikmati hiburan multimedia atau melakukan multitasking melalui smartphone ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak kemudahan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.