Home > Gadget > Pilih mana tablet axioo picopad 10 atau tablet moxi max P1lite

Pilih mana tablet axioo picopad 10 atau tablet moxi max P1lite

Alat informasi dan komunikasi yang canggih serta menarik saat ini yaitu tablet. Produk tablet ini memang banyak menjadi incaran kalangan remaja muda. Trendy, unik serta canggih merupakan tiga kata yang banyak diungkapkan remaja untuk produk satu ini. Fungsi alat komunikasi serta informasi ini memang sama halnya dengan ponsel namun ukuran layarnya cukup luas jika dibandingkan dengan ponsel biasa. Namun meski fungsinya sama, kalangan remaja putri tetap lebih memilih menggunakan tablet dari pada smartphone biasanya. Untuk sebagian orang mungkin memilih suatu barang diantara banyak pilihan yang berkualitas tentunya akan menciptakan permasalahan tersendiri bagi dirinya. Seperti halnya kedua pilihan canggih dari sebuah tablet ini. Kedua tablet canggih ini merupakan keluaran terbaru perusahaan IT yang memberikan fitur serta kelengkapan tablet yang canggih.

Diantara kedua pilihan tablet tersebut antara lain yaitu

–       Tablet axioo picopad 10

Merupakan tablet dengan processor quad core yang menciptakan kecepatan maksimum sebesar 1.2 GHz. Dengan kecepatan ini tentunya anda akan jauh dari permasalahan akses internet yang lola. Jaringan internetnya pun sudah didukung oleh pelayanan 3G sehingga sangat mudah untuk berhubungan dengan orang lain via video call. Tablet dengan layar sebesar 9.7 inchi ini cukup besar jika diletakkan dalam kantong ukuran saku anda namun semua ini tetap praktis dibawa kemana saja.  Terutama saat anda sedang kuliah, keberadaan tablet ini memudahkan anda dalam pencacatan materi perkualiahan anda. Selain itu juga mampu membuat anda lebih mudah membawanya daripada membawa sebuah laptop. Spesifikasi dari tablet satu ini memang tidak diragukan lagi. Canggih dan trendy itulah kesan yang dapat dilihat dari sebuah tablet axioo picopad 10 ini.

Tablet axioo picopad 10

Resolusi layarnya yaitu sebesar 1024 x 768 pixel yang tentunya akan memberikan penerangan layar yang cukup besar. Memori penyimpanan tablet ini sudah mencapai 8 Gb sehingga mau tidak mau akan lebih besar cakupannya jika dibandingkan dengan tablet jenis lainnya. Kapasitas 10 touch juga ada dalam layar tablet axioo picopad 10 sehingga sangat sensitive dan anti nyadat. Selain berbagai kelebihan diatas, anda juga dapat melihat kelebihan dari tablet satu ini , antara lain yaitu :

  1. OS tablet yang sudah jelly bean
  2. Konektivitasnya juga tinggi dengan dukungan GPRS 12 class, EDGE, WiFi, dan 3G sehingga akan membuat jaringan internet anda jauh dari kata lelet atau lola.
  3. Kekuatan baterai yang mencapai 6000 mAh sehingga bisa digunakan seharian tanpa batas untuk anda.
  4. Kelengkapan kamera untuk merekam dan memotret
  5. Harga jual sebesar 2.5 juta rupiah

–       Tablet Movi Max P1 Lite

Pilihan kedua ini meramaikan pasaran produk Indonesia dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan pilihan tablet pertama tadi. Tablet terbaru ini hanya dipatok dengan harga sebesar Rp.799.000,00. Cukup murah bukan? Tentu saja murah karena produk ini memang disesuaikan dengan pendapatan kalangan kosumen.

Tablet Movi Max P1 Lite

Layar tablet yang mencapai 7 inch memberikan tampilan cukup luas sehingga anda lebiah puas melihat data serta bermain game melalui tablet anda. Untuk kelengkapan spesifikasi dario tablet Movi ini antara lain yaitu :

  1. Processor                     : 1.2 Ghz
  2. Kapasitas RAM          : 512 GB
  3. Kamera                        : VGA
  4. OS android                : ICS (Ice Cream Sandwich)
  5. Kekuatan baterai         : 3000 mAH
  6. Resolusi layar              : 800 x 480 pixel
  7. Memori internal           : hingga 32 GB

Kedua pilihan ini memang cukup istimewa untuk anda. Bagi anda yang ingin membeli sebuah tablet yang murah maka dapat memilih tablet merk Movi Max P1 Lite sedangkan bagi anda yang membutuhkan kualitas tablet yang canggih serta terbaru dapat memilih tablet axioo Picopad 10 satu ini. Jika anda tertarik, anda dapat menemukan kedua tablet ini hanya di Dimensidata.com.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.