Home > Aksesoris > Merk Kabel Data Charger Terbaik untuk HP Android dan iPhone
Merk Kabel Data Charger Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Merk Kabel Data Charger Terbaik untuk HP Android dan iPhone

Merk Kabel Data Charger Terbaik untuk Android dan iPhone – Kabel charger dan kabael data adalah salah satu bagian aksesoris yang sangat penting di dalam sebuah gadget baik untuk Android ataupun iPhone. Sebenarnya kabel data charger ini sendiri memiliki fungsi sebagai sambungan untuk mengisi daya dari baterai ponsel anda.

Selain sebagai pengisi baterai ponsel, sebagian besar juga berfungsi sebagai penyambung untuk melakukan proses transfer data dari PC menuju ke Ponsel anda. Dan sebenarnya ada beberapa jenis dan Merk kabel data charger terbaik untuk Android dan Apple iPhone yang bisa anda pilih, jika seandainya kabel dari bawaan anda beli rusak atau mengalami kehilangan.

Dan berikut adalah beberapa Merk kabel data charger terbai  yang bisa anda gunakan untuk ponsel android dan iPhone anda diantaranya adalah :

Kabel Data Charger Asli Orginal Bawaan

Kabel Data Charger Asli Orginal Bawaan

Sebenarnya ini bukan merk, melainkan ini adalah kabel charger dan kabel data asli bawaan dair ponsel anda pada saat anda pertama kali membelinya. Dimana kabel ini biasanya memiliki kualitas yang memang jauh lebih baik, mulai dari segi kecepatan dalam mengisis daya dan ketahanan kabel dari semua jenis gangguan yang ada.

Selain itu, jenis kabel bawaan ini juga biasanya di desain dengan sebaik baiknya dengan tujuan menyesuaikan dengan jenis ponsel anda sehingga nantinya bisa membuat ponsel anda menjadi tetap aman.

Baca Juga:

Walaupun demikian, anda juga harus tetap waspada dengan beberapa merk terkenal yang jual dipasaran namun dijual dengan harga murah. Bisa jadi itu adalah jenis kabel yang palsu. Sehingga anda ada baiknya jauh lebih teliti dalam mengatasi masalah ini.

Kabel Data Charger Terbaik Merk Vivan

Kabel Data Charger Terbaik Merk Vivan

Vivan adalah salah satu produsen dari aksesoris hp yang sebenarnya sudah sangat terkenal karena memiliki kualitas yang terbaik untuk kabel charger dan juga kabel datanya. Kabel dari vivian ini juga memiliki daya dalam mentransfer data dengan sangat cepat dan mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Selain hanya memproduksi aksesoris kabel data dan kabel charger, sebenarnya vivan juga memproduksi powerbank yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang cukup terjangkau.

Kabel Data Charger Terbaik Merk Remax

Kabel Data Charger Terbaik Merk Remax

Selain vivan, juga ada merk remax. Dimana kabel charger merk ini sebenarnya tidaklah begitu terkenal tapi juga memiliki jenis kabel data yang cukup apik. Untuk kecepatan dalam melakukan transfer datanya juga juga sangat baik.

Ketahanannya masih belum teruji, walaupun demikian ada beberapa pengguna yang sudah melakukan review dan mereka sangat merekomendasikannya karena memiliki kualitas dari kabel charger dan kabel data yang sangat baik.

Kabel Data Charger Terbaik Merk Hippo

Kabel Data Charger Terbaik Merk Hippo

Walaupun masih belum banyak yang melakukan produksinya, karena sebelumnya hippo jauh lebih dikenal sebagai salah satu merek powerbank dengan kualitas yang sangat tinggi.

Dan saat ini telah ada produk dari kabel charger dan kabel data yang diproduksi oleh merk hippo. Dan tentu saja dengan banyak kualitas dan beberapa variasi harganya. Anda bisa memiliki merk kabel data charger terbaik untuk Android dan Apple iPhone yang sesuai dengan keinginan anda.

Walaupun kualitasnya banyak yang bagus dan memang sudah sangat terbukti, namun yang terpenting adalah anda harus tetap menjaga kabel charger yang anda miliki.

Usahakan untuk tidak tertekuk sehingga nantinya kadang menjadi satu faktor yang menyebabkan kerusakan. Dan solusi yang terbaik yang bisa anda gunakan adalah anda bisa merawat produk originalnya sebelum membeli produk yang dengan merk lainnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.