Home > Gadget > Macam-macam Tipe HP Evercoss Andromeda Series

Macam-macam Tipe HP Evercoss Andromeda Series

Satu lagi brand gadget yang juga ikut mewarnai dunia elektronik di Indonesia adalah evercoss. Meskipun brand ini merupakan produksi lokal, tapi evercoss bisa menunjukkan keberhasilannya dalam menarik minat masyarakat terhadap produk-produk yang dihasilan. Bahkan keberhasilannya terus meningkat yang ditunjukkan dengan adanya permintaan produk-produk HP evercoss yang terus meningkat dari masyarakat.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, evercoss terus berusaha untuk melahikan berbagai produk ponsel baru untuk mengikuti perkembangan teknologi posel yang terus meningkat. Kualitas dari produk-produk yang dihasilkan bahkan tidak perlu diragukan lagi karena setiap produknya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang pastinya juga tidak kalah dengan produk-produk lainnya. Bahkan berbagai produknya selalu inovatif serta didukung oleh teknologi terbaru sebagaimana yang seringkali disuguhkan oleh produk-produk buatan luar negeri. Salah satu seri dari produk evercoss yang saat ini dipercaya sebagai produk paling diminati yaitu HP evercoss Andromeda series.

Beberapa macam tipe HP evercoss Andromeda series

  • Cross andromeada A7S

Andromeda A7S

Produk ini adalah salah satu produk yang memeiliki design sangat cantik. Sistem pengoperasiannya yang sudah menggunakan OS android 4.0 atau dikenal dengan Ice cream sandwich merupakan salah satu keunggulan dari produk ini. Dengan ukuran layar 4.5 inch dan juga TFT capacitive touch screen semakin menambah keanggunan pada design produk ini. Spesifikasi menarik lainnya yang bisa anda temukan pada Smartphone ini yaitu memori internal sebesar 4 GB serta memori eksternal yang bisa anda tambahkan hingga 32 GB tentu akan sangat mendukung kebutuhan anda dalam urusan penyimpanan file. Dilengkapi dengan kamera depan belakang dan berbagai macam fitur menarik lainnya benar-benar membuat produk ini sangat istimewa dimata para peggemarnya.

  • Cross Andromeda A10

andromeda A10

Satu lagi produk andalan dari vendor local cross mobile yaitu Cross Andromeda A10. Secara fisik, tipe yang satu ini memang sangat menojolkan sisi stylish dan elegan. Layar selebar 4 inch pada produk ini benar-benar memberikan kenyamanan setiap kali digunakan. Untuk mendukung kinerja dari cross Andromeda A10, produk ini menggunakan sistem operasi OS android 2.3.6 gingerbread. Demi meningkatkan kinerja dari HP evercoss tipe ini dilengkapi dengan processor berjenis ARMv7. Kamera primer dan sekunder serta beberapa fitur menarik dalam cross Andromeda A10 bahkan sangat menentukan produk ini berhasil pendapatkan respon yang bagus di masyarakat.

  • Cross Andromeda A7

Andromeda A7

Kehadiran Andromeda A7 ini ternyata mampu memikat minat masyaraat untuk memiliki produk ini. Melihat designnya yang sangat mahal serta berkelas merupakan salah satu faktor yang sangat menentukan keberhasilan produk ini dalam mendapatkan hasil penjualan yang sangat bagus. Ukuran layar yang ideal yakni 4 inch yang didukung dengan processor berupa MTK6575cortex A9 mampu menghasilkan akselerasi hingga 1 GHz. Dimantapkan lagi dengan kapasitas RAM 512 MB benar-benar meningkatkan kinerja produk ini. Tidak hanya itu saja, keindahan produk ini semakin terpancar dengan tampilan layar bertipe IPS LCD capasitive touch screen, 16M color. Mungkin itulah sebabnya, produk ini menjadi salah satu HP evercoss yang cukup laris manis di pasaran.

Dengan menghadirkan berbagai macam HP evercoss dengan design dan performa menarik, evercoss mobile memang berhasil membangun image baru dan lebih memikat. Keberhasilan brand ini dalam menghadirkan produk-produk terbarunya memang tidak lepas dari usahanya mengganti nama cross menjadi evercoss. Disertai dengan peningkatan kualitas serta perbaikan dalam berbagai hal, evercoss telah berhasil merebut hati banyak konsumen sehingga membuatnya mampu bersaing dengan berbagai produk lain yang hadir di tanah air.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.