Home > Komputer > Nikmati performa tinggi Notebook Lenovo idea pad Flex – 0835

Nikmati performa tinggi Notebook Lenovo idea pad Flex – 0835

Saat ini notebook sudah menjadi kebutuhan penting bagi banyak masyarakat. Tidak hanya untuk mendukung kebutuhan pekerjaan saja tapi juga untuk mendukung kebutuhan pendidikan dan sebagainya. Apapun kebutuhannya, notebook akan lebih nyaman digunakan ketika suatu laptop tersbeut didukung dengan performa yang tinggi. Salah satu produk notebook yang kami rekomendasikan untuk anda adalah notebook Lenovo ideapad fex – 0835.

Ada beberapa spesifikasi menarik yang bisa anda dapatkan di produk ini. Untuk mendukung kinerja dari notebook tipe ini, produk ini menggunakan tipe processor intel core i3. Perlu anda ketahui bahwa intel core i3 ini memiliki banyak kelebihan diantraanya sudah LGA 1155 sehingga lebih canggih. Selain itu, kecepatan penjernihan visual juga lebih bagus dari pada LGA 775. Ini artinya, notebook Lenovo tipe ini akan memancarkan hasil yang lebih bagus jika anda menggunakannya untuk menonton video atau film.

Dari segi tampilan, tidak perlu diragukan lagi bahwa http://www.dimensidata.com/brands/notebook/lenovo.aspx tipe ini memiliki design yang lebih slim dan lebih berkelas. Didukung dengan tampilan layar dengan ukuran layar 14.0 inch WXGA yang beresolusi 1.366 x 768 benar-benar membuat anda akan merasa lebih nyaman selama menggunakan produk ini. Audio yang integrated pada produk ini juga akan membuat anda semakin terkesan. Tidak hanya itu, VGA (video graphics aray) integrated pada feature graphics di produk ini juga semakin menunjukkan bahwa produk ini benar-benar berkelas dan mampu bersaing dengan brand besar lainnya.

Nikmati performa tinggi Notebook Lenovo idea pad Flex – 0835_2

Untuk memenuhi kebutuhan konektifitas anda, notebook Lenove tipe idea pad flex – 0835 ini didukung dengan wireless connectivity IEEE 802.11a, IEEE 802 11b, IEEE11g dan IEEE802 11n. IEEE atau institute of electrical and electronic engineers itu sendiri merupakan sekelompok ahli teknologi yang karya-karyanya tidak perlu diragunakn lagi. Dengan menggunakan sistem IEEE, produk ini telah memiliki standar LAN (local area network). Beberapa jenis IEEE yang digunakan dalam produk ini akan sangat mendukung penggunaan internet wireless. Anda juga bisa memanfaatkan Bluetooth yang terdapat dalam produk ini untuk melakukan transfer file.

Input device type yang sudah dilengkapi dengan touch pad dengan sensitifitas bagus akan memudahkan anda untuk mengoperasikannya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu memori 4 GB DDR3, serta memori hardisk 500 GB juga bisa menjadi pertimbangan anda dalam menentukan pilihan. Yang jelas, produk ini memiliki performa yang bagus dengan spesifikasi tersebut. Fiture lain yang bisa anda dapatkan di produk ini diantaranya webcame dengan kaulitas HD 720P with array mic, operating system yang menggunakan windows 8, hingga baterai 4 cell.

Harga notebook Lenovo idea pad flex -0835

Melihat berbagai keistimewaan fitur yang ditawarkan oleh salah satu produk unggulan Lenovo ini, produk ini memang memiliki performa yang bagus. Dengan fitur-fitur yang menarik serta design yang elegan merupakan nilai plus yang ditawarkan oleh produk buatan China ini. Dengan spesifikasi yang cukup lengkap, produk ini ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau yakni 6,9 jutaan.

Kesitimewaan netbook Lenovo idea pad flex – 0835

Lenovo adalah salah satu brand yang berasal dari negeri China. Brand ini telah berpengalaman dalam menghasilkan berbagai Macam produk elektronik seperti laptop dan juga notebook Lenovo berbagai tipe. Bahkan, brand ini telah membeli divisi bisnis komputer dari Amerika. Berbagai macam produk yang dihasilkan oleh merek ini juga telah berdasarkan standar yang diberlakukan. Meskipun demikian, untuk ketahanannya, segala sesuatu akan kembali kepada bagaimana cara pemakaiannya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.