Home > Software > Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC dan Laptop Terbaru 2019
Software Antivirus Terbaik UntukPC Windows Gratis Terbaru 2016
Antivirus terbaik untuk PC

Daftar Antivirus Terbaik Untuk PC dan Laptop Terbaru 2019

DimensiData.com – Daftar Software Antivirus Terbaik Untuk PC windows, Komputer dan Laptop Terbaru 2019. Mau komputer atau laptop kamu tahan lama? Nah, kalau kamu sering bermasalah dengan komputer karena sering macet atau bahkan kamu harus mengganti harddisk laptop yang harganya mahal, kamu harus tau penyebabnya. Salah satu penyebab mengapa komputer atau laptop kamu lemot atau mengalami masalah adalah virus.

Sudah bukan rahasia lagi kalau virus yang menyerang komputer, laptop maupun gadget saat ini memang sangat banyak. Sekalipun kamu pakai laptop mahal, kalau kamu nggak bisa memberikan fitur keamanan yang tepat, bisa jadi laptop tersebut terkena virus. Malware atau virus yang menyerang laptop,komputer atau gadget sangat berbahaya.

Artikel Terkait :

Sekali laptop kamu terkena virus, maka virus tersebut akan menyerang bagian-bagian lain dari laptop terutama perangkatnya, demikian juga dengan komputer. Untuk mencegah berbagai macam virus atau malware pada komputer atau laptop, kamu harus segera menginstal antivirus terbaik untuk PC dan laptop yang benar-benar tepat. Sekalipun sebenarnya Microsoft sendiri sudah memberikan perlindungan antivirus pada Windows, namun hal ini nggak bisa menjamin komputer kamu aman dari malware.

Software Antivirus Terbaik Untuk PC Windows 2016

Jika malware atau virus menyerang perangkat komputer atau laptop, bukan hanya perangkat saja yang rusak tapi juga dokumen kamu. Berbagai program maupun dokumen bisa lenyap dengan mudah karena malware. Bahaya bukan jika kita nggak segera melindungi komputer atau laptop dengan antivirus terbaik untuk PC dan laptop? Nah, biar komputer maupun laptop aman dari virus atau malware, kamu bisa memilih salah satu Software AntiVirus dan Security terbaik, terpercaya dan berkualitas bagus dibawah ini.

Daftar Software Antivirus Terbaik Untuk PC dan Laptop

1. Kaspersky Anitivirus

Lagi nyari antivirus terbaik untuk mengamankan sistem komputermu? Software AntiVirus and Security KASPERSKY jawabannya! Antivirus terbaik untuk PC dan laptop yang satu ini mampu membersihkan virus-virus yang bersarang di komputermu dalam sekejap dan juga mencegah datangnya virus-virus baru. Antivirus Kaspersky dibekali dengan berbagai fitur unggulan, beberapa diantaranya System Watcher, URL Block dan Anti-Phishing.

2. Norton Antivirus

Software AntiVirus dan Security Norton merupakan salah satu antivirus terbaik yang bagus yang menawarkan sistem perlindungan berlapis untuk membantengi komputermu dari berbagai serangan virus dengan berbagai fitur terbaik yang dimilikinya, antivirus terbaik untuk PC dan laptop yang dikembangkan oleh Symantect Corporation ini cukup unggul di kelasnya. Tidak hanya unggul dari segi fitur, antivirus Norton juga dibagi dalam beberapa jenis, seperti Norton Antivirus, Norton Internet Security, Norton 360 dan lain-lain.

3. Avira Antivirus

Untuk melindungi komputer ataupun laptop, kamu bisa menggunakan Avira Antivirus baik premium ataupun free. Antivirus terbaik untuk PC dan laptop satu ini banyak sekali digunakan karena sangat berkualitas. Antivirus ini memiliki antarmuka yang baik untuk melindungi PC kamu. Sekalipun kamu mendownload Avira gratisan, namun antivirus gratisan tersebut tetap bisa melindungi PC dengan baik.

4. Avast Antivirus

Kamu bisa lindungi komputer ataupun laptop dengan antivirus gratisan terbaik yang bernama Avast Free Antivirus terbaru 2019. Antivirus terbaik untuk PC dan laptop ini dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru yang cukup baik untuk mencegah berbagai macam virus. Sekalipun kita bisa mendapatkan antivirus ini dengan mudah dan gratis, namun kita bisa melindungi komputer atau laptop dengan fitur yang hebat dari Avast Antivirus gratis.

5. Malwarebytes Anti-Malware

Malware memang berbahaya bagi komputer atau laptop, namun kamu bisa mencegahnya dengan menggunakan Malwarebytes Anti-Malware. Anti malware ini adalah software windows antivirus terbaik untuk PC dan laptop yang bisa mendeteksi sekaligus menghapus malware berbahaya seperti trojan, worm, spyware dan beberapa malware lainnya yang sangat berbahaya. Antivirus ini menggunakan teknologi terbaik untuk menghapus kode-kode yang dimiliki oleh malware.

6. AVG Antivirus

AVG merupakan antivirus terbaik untuk PC  gratisan terbaik yang bisa dengan mudah menghapus malware. Kamu bisa menggunakan versi terbaru dari antivirus ini karena memiliki performa sangat baik untuk menghalau berbagai malware. Software Antivirus ini sekalipun gratisan tapi kualitasnya sama dengan antivirus berbayar lainnya. Untuk mendapatkan antivirus ini, kamu bisa mendownloadnya pada tempat yang tepat.

7. Smadav Antivirus

Smadav juga merupakan antivirus terbaik untuk PC yang banyak digunakan dan antivirus ini bisa didapatkan dengan cara membelinya ataupun mendownloadnya secara gratis. Antivirus lokal asli buatan Indonesia ini memiliki performa yang sangat baik sehingga bisa mencegah berbagai maca virus lokal. Smadav dilengkapi dengan fitur yang bisa membantu kamu untuk mengembalikan file-file yang disembunyikan oleh virus. Antivirus ini juga bisa memperbaiki registry yang telah terkena virus. Jadi, kamu bisa mendapatkan antivirus terbaik untuk PC dan laptop  ini gratis dan melindungi laptop maupun komputer dari bahaya virus.

Nah itulah rekomendasi 7 antivirus terbaik untuk PC dan laptop dari DimensiData.com yang bisa kamu gunakan di komputer atau laptop kamu. Jangan nunggu sampai perangkat komputer atau laptopmu error karena virus, yuk segera lengkapi PC-mu dengan antivirus terbaik diatas. Dari keenam software antivirus terbaik di atas, kira-kira mana yang akan kamu pilih?

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

4 komentar

  1. Data recovery jakarta

    Lengkap bgt, min. Ane jadi makin tahu kalo antivirus itu ada banyak. Share artikelnya yak, min.
    😀

  2. Download Avira Free Antivirus Terbaru Offline Installer

    Download Aviranya di Blog ane coba gan

  3. Semua Anti Virus diatas sudah sangat terkenal dan banyak yang memakainya.
    Ada satu Anti Virus yang tidak banyak diketahui orang tetapi menurut saya jauh lebih baik dari semua Anti Virus diatas!
    Yaitu : Baidu Antivirus!
    Cobalah!
    Gratis selamanya-Ringan-Mudah-Komplit!
    Anda tidak akan lagi menengok yang lain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.