Home > Berita Teknologi > ASUS Taichi 21, Dua Layar dalam Satu Perangkat

ASUS Taichi 21, Dua Layar dalam Satu Perangkat

ASUS Taichi 21 memang berbeda dari produk lainnya yang sudah ada di pasaran. Produk baru dari Asus ini hadir dengan konsep desain yang benar-benar berbeda. Anda bisa menggunakan dua layar sekaligus dalam satu produk. Dengan kemudahan yang ditawarkan, Anda bisa lebih leluasa saat menggunakan produk ini. Selain itu, ASUS adalah perusahaan dengan reputasi yang baik di dunia perangkat elektronik, terutama dalam aspek ketahanan produknya. Jadi, Adnda tidak perlu lagi khawatir dengan kualitas produk ini. ASUS Taichi 21 ini juga menyimpan banyak potensi yang bisa Anda manfaatkan untuk mendukung produktivitas Anda. Inilah review lengkap dari produk baru ASUS.

ASUS Taichi 21 berbeda dengan kebanyakan laptop touchscreen pada umumnya. Produk ini memang dilengkapi dengan layar sentuh, tetapi ASUS memberikan dua pilihan layar dalam satu produk. Produk latop layar sentuh biasa pada umumnya menggunakan satu layar dengan fitur layar sentuh sehingga produk bisa difungsikan sebagai tablet atau laptop. ASUS Taichi 21 memberikan dua layar dengan ukuran fisik 11, 6 inci. Ketika Anda membuka perangkat ini, Anda bisa menggunakan layar biasa tanpa fitur layar sentuh. Jika Anda menutupnya, Anda akan menemukan layar lain dengan fitur layar sentuh yang bisa digunakan layaknya tablet. Bahkan, dua layar tersebut bisa menyala bersamaan ketika Anda menggunakan produk ini. Keduanya menampilkan gambar yang sama. Jika Anda ingin menggunakannya untuk presentasi atau menggunakan dua layar dengan tampilan berbeda, Anda bisa mengubahnya dari Mirror Mode ke Dual Screen Mode.

Konsep desain dari ASUS ini memang cukup rumit karena penggabungan dua layar dalam satu produk tidaklah mudah dilakukan. Meskipun hadir dengan dua layar, produk ASUS ini tetap tipis dan ringan. Tebalnya hanya 1,74 cm dan beratnya tidak lebih dari 1,25 kg. Dibandingkan dengan pesaingnya, produk ini tentu jauh lebih menarik dan elegan.

Perfoma adalah keunggulan dari ultrabook convertible ini. Untuk produk ASUS Taichi 21, produsen ini menawarkan dua pilihan prosesor. Anda bebas menentukan Intel Core i5 atau Core i7 untuk mendukung perfoma produk ini. Untuk mendapatkan hasil terbaik dan menunjang produktivitas Anda, Core i7 bisa menjadi pilihan tepat. Anda bisa mengedit video, foto, dan file digital lainnya dengan lebih cepat. Sebagai perbandingan, Anda hanya butuh waktu 15 menit untuk melakukan rendering pada video berkualitas HD dengan durasi 2 menit.

Meskipun terkesan sangat menarik, ASUS Taichi 21 tetap memiliki kekurangan. Jika Anda menggunakan fitur layar sentuh di layar bagian belakang dan layar depan secara bersamaan, daya tahan baterai tentu terkuras habis dalam waktu yang singkat. Daya tahannya hanya mencapai 3 sampai 5 jam. Menggunakan dua layar sekaligus tentu menuntut konsumsi energi yang lebih besar. fitur touchpad terasa kurang responsif. Saat Anda mengubah fungsi produk ini dari laptop ke tablet, kecepatan transisinya juga kurang baik. Hal itu bisa dimaklumi karena produk dengan konsep seperti ini memang masih baru di pasaran.

Anda tertarik untuk menggunakan ASUS Taichi 21 ini? Produk dengan konsep desain yang benar-benar unik sudah pasti akan membuat penggunanya merasa bangga. Produk ini memang lain daripada yang lain. Perfomanya juga sangat bisa diandalkan bahkan untuk melakukan pekerjaan yang berat sekalipun. Meskipun daya tahan baterainya terkuras habis untuk dua layar, produk ini tetap pantas menjadi salah satu andalan ASUS.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Terbaru 2017

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Terbaru 2017

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Terbaru 2017 – Dijaman sekarang ini sudah sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *