Home > Peralatan Kantor > 5 Rekomendasi Printer Terbaik Harga Dibawah 1 Juta
5 Rekomendasi Printer Terbaik Harga Dibawah 1 Juta 2017

5 Rekomendasi Printer Terbaik Harga Dibawah 1 Juta

Rekomendasi 5 Printer Terbaik Harga Dibawah 1 Juta Terbaru 2019– Apakah saat ini anda sedang membutuhkan printer? Sedang cari printer yang cocok sesuai kebutuhan tapi harga murah?, nah tepat sekali anda berada di laman ini. Karena di laman ini anda akan bisa mendapatkan rekomendasi printer terbaik harga dibawah 1 juta. Cocok sekali nih bagi anda yang butuh printer tapi budget rendah. Berikut Rekomendasi Printer terbaik harga dibawah 1 juta.

1. Printer HP Deskjet 1010

Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 1010 Terbaru 2017

Harga HP Deskjet 1010 dibanderol dengan harga dibawah 1 juta bahkan dibawah 500 rb yakni kisaran 400 ribuan. Wow murah kan…!!! Tapi murah begini performanya tidak bisa diremehkan. Karena printer ini mampu menghandle segala urusan printing anda dengan sangat baik.

Terutama dalam pekerjaan, mencetak dokumen atau tugas tugas sekolah anda. Baik berupa cetak dokumen hitam putih, berwarna maupun cetak foto. Printer HP Deskjet 1010 ini menggunakan ukuran kertas maksimal A4 dan dapat dioperasikan pada operating system Windows XP, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10.

Baca Juga:

2. Printer HP Deskjet 1510 All-in-One

Spesifikasi Printer All in One HP Deskjet 1510 dan Harga Terbaru 2017

Bagi anda yang membutuhkan printer multifungsi terbaik atau all in one yang tak hanya bisa mencetak tapi bisa juga untuk scan dan fotokopi tapi dengan harga yang murah atau printer harga dibawah 1 juta, HP Deskjet 1510 All In One bisa jadi pilihan anda. Adapun harga Printer HP Deskjet 1510 All in One ini dibanderol dengan harga Rp 650.000. Resolusi scan yang digunakan pada printer ini memiliki kualitas yang cukup baik yakni 120 dpi. Sehingga hasil scan dokumen tidaklah mengecewakan meski harganya murah.

3. Printer Terbaik OKI B2200

Spesifikasi dan Harga Printer OKI B2200 Terbaru 2017

Printer OKI B2200 memang terdengar sedikit asing, bahkan banyak orang yang tidak tahu tentang keberadaan printer ini. Printer OKI B2200 adalah salah satu printer laser terbaik dengan harga murah di pasaran saat ini. Meski harganya murah tapi kualitas hasil print atau hasil cetak nya sudah terbukti berkualitas. Apalagi printer OKI B2200 ini mengusung printer laser sehingga kelebihan dan keunggulan dibandingkan printer inkjet pada umumnya adalah kecepatan cetak dokumen lebih cepat, lebih baik dan pengeluaran tinta lebih irit pula.

Tapi sayangnya printer ini hanya dapat mencetak dokumen mono atau dokumen hitam putih saja. Nah bila anda membutuhkan printer untuk cetak dokumen hitam putih yang terbaik maka printer OKI B2200 adalah pilihannya. Anda bisa mendapatkan printer laser terbaik ini dengan harga kisaran 650.000

4. Printer Canon Pixma iP2770

Harga Printer Canon Pixma iP2770 Terbaru 2017

Salah satu vendor printer terbaik dan berkualitas yaitu Printer Canon. Tapi apakah canon menjual printer terbaik harga dibawah 1 juta? Oya tentu, semua jenis printer yang anda butuhkan, canon tersedia lengkap. Jika anda membutuhkan printer terbaik harga dibawah 1 juta printer canon maka Pilihan printer nya adalah Canon Pixma iP2770. Berapa harganya? Harganya murah kok yakni kisaran 670.000 an. Pas dikantong pas dihati. Meski harga murah tapi hasil printing sangat berkualitas.

Tak hanya baik mencetak dokumen hitam putih, tapi baik juga untuk mencetak dokumen warna. Bahkan keunggulan dari printer canon pixma ip2770 ini yaitu memiliki kemampuan mencetak foto tanpa borderless dan dilengkapi dengan teknologi Print Head Fine yang mampu membantu menghasilkan hasil printing yang berkualitas.

5. Printer Canon Pixma E400

Spesifikasi dan Harga Printer Canon Pixma E400 Terbaru 2017

Satu lagi printer terbaik harga dibawah 1 juta dari canon yaitu canon pixma E400. Printe canon ini dijual dengan Harga baru Rp 800.000,-. Pilihan printer yang tepat dan terbaik. Selain untuk nge print, printer canon pixma E400 ini memiliki fitur all in one yakni bisa digunakan untuk scan dan copy.

Ditambah lagi kecepatan print yang cukup baik membuat printer canon pixma E400 ini menjadi idaman. Apalagi canon terkenal sebagai brand printer terbaik yang dapat kencetak dokumen dengan hasil ctak warna yang terbaik.

Anda tertarik beli 5 Rekomendasi Printer  Terbaik dengan Harga Murah diatas dengan spesifikasi berkualitas terbaru 2019 diatas? Kami jual berbagai tipe dan merk Printer Terbaik Harga Murah di DimensiData.com, Toko Komputer, Laptop, Notebook, Peralatan Kantor, Gaming Device Termurah dan Terlengkap.

Itulah rekomendasi printer terbaik harga dibawah 1 juta yang bisa anda pilih. Jadi sudahkah anda menemukan yang pas?. Semoga bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.