Home > Peralatan Kantor > Daftar Printer Canon Infus Terbaik Harga Murah

Daftar Printer Canon Infus Terbaik Harga Murah

Rekomendasi Printer Canon Infus Terbaik Harga Murah Terbaru 2019 – Canon adalah salah satu merek printer terbaik yang cukup diminati saat ini. Canon hadir dalam berbagai seri yang bisa Anda manfaatkan sesuai kebutuhan. Saat ini, banyak aktivitas administrasi yang membutuhkan printer, baik itu untuk kebutuhan sekolah, tugas kuliah, tugas kantor, perangkat desa, dan sebagainya. Fungsi printer memang sangat dominan.

Namun, pastinya Anda yang saat ini sedang mencari printer yang bagus, tidak ingin mendapatkan printer dengan kualitas yang rendah apalagi dengan harga yang mahal. Canon adalah merk printer terbaik yang banyak digunakan saat ini karena kualitasnya yang menjanjikan. Canon adalah produk asli Jepang yang mampu menjawab kebutuhan pasar dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, diantaranya adalah?

  • Memiliki waktu durasi cetak yang lebih cepat dari jenis jenis printer yang lain, baik itu untuk cetak dokumen maupun untuk cetak foto.
  • Dari segi bahan yang digunakan terbilang bagus. Bahan-bahan yang dipakai adalah kombinasi bahan terbaik mulai dari bagian eksternal dan internalnya.
  • Awet, tahan lama, dan kuat bahkan untuk mencetak dokumen dan foto dalam jumlah banyak sekaligus.

Anda yang saat ini ingin melengkapi fasilitas administrasi di rumah masing-masing, berikut rekomendasi printer canon infus terbaik terbaru 2019 harga murah yang cocok untuk menjadi pilihan Anda.

1. Printer Canon Pixma G1000

Printer Infus Canon Terbaik Pixma G1000

Dibandingkan dengan jenis printer yang masih memakai cartridge, jenis printer infus pabrikan terbaik ini mampu mencetak halaman dengan lebih banyak lagi karena memiliki tabung ink supply bawaan. Dari segi kecepatan percetakan, jenis tinta ini memiliki kecepatan cetak yang lebih tinggi yaitu 8 ppm untuk hitam dan 5 ppm untuk warna. Bentuk printer stylish, lucu dan kecil, dengan tabung tinta transparan yang memudahkan Anda untuk mengecek kadar tintanya.

2. Printer Canon IP 2770 Inkjet + Infus

Printer Infus Canon Terbaik IP 2770

Tipe printer Canon yang satu ini banyak diminati pasar. Harganya cukup murah dibawah 1 juta, yaitu hanya 920.000,00 dengan kualitas yang bagus dan tahan lama. Salah satu kelebihan yang dimilikinya adalah adanya infus tabung bawaan sehingga dari segi pengeluaran tinta jauh lebih irit. Printer canon infus resmi ini banyak dipakai untuk kebutuhan pribadi seperti di rumah untuk pengeprinan skala kecil.

Printer ini juga banyak digunakan untuk para pengusaha warnet dan juga di perkantoran karena kekuatannya untuk mencetak dokumen dalam jumlah yang cukup banyak. Untuk gambar, hasil cetakannya halus dan tidak pecah. Anda yang memiliki keahlian di bidang pembersihan elemen printer, bisa membongkarnya sendiri dan menggunakan kapas untuk membersihkannya. Jauh lebih irit kan jadinya!

3. Printer Canon Pixma E410 dan Scanner

Printer Infus Canon Terbaik Pixma E410

Dirilis pada tahun 2016 silam, printer Canon seri ini tetap populer hingga sekarang. Banyak digunakan di perkantoran karena fungsinya yang tidak hanya untuk cetak dokumen saja, tetapi juga untuk scanner. Seri printer ini memiliki kecepatan yang tinggi dalam proses percetakan sehingga cocok sekali dipakai untuk menyelesaikan kebutuhan administrasi di kantor. Printer Canon Pixma E410 bisa dipakai tanpa harus menyalakan komputer. Printer ini bisa Anda dapatkan hanya seharga 980.000,00.

4. Printer Canon Pixma MP287

Canon Pixma MP287

Printer Canon terbaik seri ini dijual dengan harga 990.000.00. Modelnya kecil, ringan, dan memiliki beberapa fungsi sekaligus. Printer seri ini bisa Anda manfaatkan untuk aktivitas cetak dokumen, cetak gambar, dan scan. Banyak pengusaha rental dan warnet yang memanfaatkan printer ini karena dari segi kualitas cetakannya bagus dan daya tahan produknya yang kuat.

Rekomendasi printer canon infus terbaik harga murah diatas bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau di Dimensidata. Pertimbangkan kebutuhan agar printer tersebut semakin tepat guna.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.