Home > Gadget > Zenfone GO, Smartphone Asus Harga Terjangkau

Zenfone GO, Smartphone Asus Harga Terjangkau

Smartphone saat ini menjadi produk yang laris dipasaran, apalagi banyak vendor yang menawarkan berbagai pilihan smartphone yang menarik dengan harga terjangkau. Asus menjadi salah satu merek smartphone yang banyak diburu masyarakat. Dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, Asus mengusung smartphone baru di tahun 2015 ini yaitu Asus Zenfone GO. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau namun dengan spesifikasi yang cukup baik. Smartphone ini dilengkapi dengan processor Mediatek. Asus Zenfone GO menggunakan memori internal sebesar 8 GB sedangkan memori eksternal dengan microSD hingga 32 GB.

Zenfone GO, Smartphone Asus Harga Terjangkau_1

Berbeda dengan Zenfone 2 yang menggunakan prosesor Intel, Zenfone Go ini menggunakan prosesor Mediatek GPU Quad-core. Prosesor ini memiliki kinerja yang cukup baik sehingga membuat Asus Zenfone GO memiliki performa yang cukup bagus dengan harga yang terjangkau. Untuk system operasi-nya, Zenfone ini menggunakan OS android 5.0 atau android Lollipop. OS android Lollipop memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan OS sebelumnya. Asus Zenfone GO memiliki layar touchscreen dengan ukuran 5.0  inchi 720 x 1280 pixels. Sekalipun spesifikasi Asus terbaru ini masih kalah dengan Zenfone 2, namun Zenfone Go menggunakan system operasi yang cukup bagus untuk spartphone dengan harga terjangkau. Smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah 2 juta rupiah saja.

Asus Zenfone GO memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Asus Zenfone 5, namun keduanya memiliki perbedaan pada CPU. Zenfone GO lebih memilih menggunakan CPU SoC quad-core. Soal kamera, Asus Zenfone GO dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 8 MP, sedangkan kamera depan sebesar 2 MP. Bagi pengguna smartphone yang gemar browsing, kali ini Asus melengkapi Zenfone-nya dengan jaringan HSPA dengan konektivitas berupa Wi-Fi, hotspot, bluetooth dan microUSB. Dengan beberapa konektivitas tersebut, pengguna bisa menjelajah web kapan saja dan dimana saja. Ponsel pintar ini akan hadir dengan warna pastel yang menarik. Sebagai salah satu vendor smartphone, Asus bukan hanya menampilkan spesifikasi yang bagus namun juga desain yang mewah.

Sekalipun harga smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, namun pengguna bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik. Ponsel berlayar 5 inchi tersebut dikabarkan juga mengusung layar dengan lapisan Gorilla Glass. Layar smartphone ini sama dengan layar yang dimiliki oleh Zenfone 5 keluaran Asus terdahulu. Dengan lapisan Gorilla Glass maka layar smartphone akan terlindungi dari goresan. Diharapkan CPU yang digunakan oleh smartphone Asus Zenfone bisa mendukung teknologi 64 Bit. Semakin baik teknologi yang digunakan oleh smartphone ini maka semakin nyaman konsumen menggunakannya, apalagi saat ini hampir semua smartphone mennggunakan teknologi canggih.

Berikut beberapa spesifikasi Asus Zenfone Go

Prosesor                       :  Mediatek

Sistem Operasi            :  Android Lollipop (versi 5.0)

GPU                            :  Quad-core

RAM                           :  2GB

Memori Internal          :  8 GB

Memori Eksternal        : Up to 32 GB

Layar                           : Touchscreen 5.0 inches

Kamera                        : Depan 2 MP

Belakang 8MP

Jaringan                       :  HSPA

Koneksi                       : Bluetooth, Wifi, Hotspot, microUSB

Dengan beberapa spesifikasi di atas maka konsumen bisa membandingkan smarthone murah ini dengan merek lain. Pastinya Asus memberikan kualitas yang terbaik dengan harga lebih terjangkau dipasaran. Anda bisa menikmati keunggulan android Lollipop untuk berkomunikasi dengan siapa saja dan dimana saja. Layar yang tajam dan lebar mendukung Anda untuk menjelajah website dan menikmati berbagai aplikasi yang disediakan smarphone ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. mohon diperjelas gan, harga yang pastinya berapaan untuk asus zenfone go ini, saya juga sedang cari cari referensi harga yang pasti nih gan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.