Home > Komponen > Urutan GPU VGA Card Terbaik Dari Nvidia Update Terbaru

Urutan GPU VGA Card Terbaik Dari Nvidia Update Terbaru

Urutan GPU VGA Card Terbaik Dari Nvidia Update Terbaru 2019 – Perangkat GPU atau Graphic Processing Unit pada PC atau laptop memang sangat didominasi oleh produk buatan Nvidia. Produk GPU yang sangat terkenal dari Nvidia adalah GeForce dan Quadro. GPU ini banyak diproduksi dalam bentuk kartu grafis atau lebih dikenal dengan sebutan VGA Card.

GPU VGA ini biasanya digunakan untuk penggunaan komputer atau laptop yang membutuhkan kualitas tampilan tingkat tinggi, seperti untuk mendesain grafis hingga bermain game.

Berbicara mengenai GPU VGA memang tidak akan lengkap jika belum membahas mengenai urutan GPU VGA Terbaik. Nah, bagi Anda yang penasaran mengenai urutan GPU VGA terbaik dari Nvidia.

Maka berikut ini akan diulas daftar Urutan GPU VGA card terbaik dari nvidia update terbaru 2019 dari yang terendah hingga yang tertinggi beserta harga dan spesifikasinya:

1. Nvidia Titan RTX

Nvidia Titan RTX

Titan RTX memiliki performa gaming lebih kencang dibandingkan dengan RTX 2080 Ti. Pada dasarnya, Titan RTX ini memiliki kinerja real time ray tracing yang sangat superior. Sehingga tidak mengherankan jika Titan RTX ini memiliki tempat khusus bagi para kalangan gamer jutawaan atau sultan. GPU VGA ini ditawarkan dengan harga dua kali lipat lebih mahal ketimbang GeForce RTX 2080 Ti.

Meskipun begitu, harga GPU VGA tersebut sebanding dengan kinerja yang ditawarkan oleh Nvidia Titan RTX. Umumnya, Titan RTX ini mengemas 72 Turing RT core dengan CUDA core 4.608. Selain itu, Nvidia Titan RTX juga dibekali dengan kapasitas memori mencapai 24 GB GDDR6. Oleh karena itu, jangan heran jika Titan RTX berhasil menduduki urutan pertama GPU VGA Terbaik dari Nvidia.

2. Nvidia GeForce RTX 2080 Ti

Nvidia GeForce RTX 2080 Ti

GeForce RTX 2080 Ti memiliki spesifikasi yang tidak kalah luar biasa dari Titan RTX, seperti memori 11 GB GDDR6, CUDA Core 4352 hingga speed clock 1350 Mhz. Perlu Anda ketahui, sebelum diluncurkan Titan RTX, GeForce RTX 2080 Ti ini cukup lama menduduki urutan pertama sebagai GPU VGA terbaik.

Bahkan hingga posisinya tergeser menjadi urutan kedua sebagai GPU VGA terbaik dari Nvidia, namun VGA Card gaming terbaik ini masih sangat diminati oleh para pecinta Gamer PC yang ada di seluruh dunia. Apalagi GeForce RTX 2080 Ti ini juga dapat menangani 4K Ultra Gaming pada 60 FPS, sehingga tidak heran jika para gamer bisa bermain game dengan lancar dan tanpa ada hambatan dengan menggunakan GPU VGA ini.

3. Nvidia GeForce GTX 1080 Ti

Nvidia GeForce GTX 1080 Ti

GeForce GTX 1080 Ti menjadi salah satu VGA Card terbaik karena sengaja dirancang untuk menjalankan performa pada resolusi 1440p 144hz dan 4K 60Hz, atau bahkan pada 4K 120/144Hz. Perlu diketahui performa resolusi yang satu ini hingga kini belum ada monitor yang sanggup untuk menjalankannya. GeForce GTX 1080 Ti memiliki spesifikasi yang cukup lengkap, berupa GPU Architecture Pascal, Frame Buffer 11 GB GDDR5X, Memory Speed 11 Gbps serta Boost Clock 1582 MHz.

4. VGA Card Nvidia Titan XP

Nvidia Titan XP

Titan Xp merupakan sebuah versi VGA Card terbaru yang diluncurkan pada tahun 2019 oleh Nvidia. Produk VGA ini diklaim lebih bertenaga, memorinya lebih kencang, TFLOPS lebih besar serta clock-speednya lebih kencang dibandingkan dengan versi pendahulunya. Titan Xp diklaim menjadi GPU terbaik, terpowerfull serta paling kencang yang diproduksi oleh Nvidia. Titan Xp ini memiliki spesifikasi yang cukup memadai, seperti Boost Clock 1582 MHz, Memory Speed 11.4 Gbps, Frame Buffer 12 GB G5X serta GPU Architecture Pascal terbaik.

Itulah, Urutan GPU VGA card terbaik dari nvidia update terbaru 2019 dari yang terendah hingga yang tertinggi beserta harga dan spesifikasinya. Semoga apa yang sudah diulas diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda semuanya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.