Home > Peralatan Kantor > Update 5 Rekomendasi Printer Terbaik Harga Murah
Update 5 Rekomendasi Printer Terbaik Harga Murah Terbaru 2018

Update 5 Rekomendasi Printer Terbaik Harga Murah

Update 5 Rekomendasi Printer Terbaik Harga Murah Terbaru 2019 – Ingin membeli printer dengan harga murah, kenapa tidak, saat ini ada cukup banyak merk printer yang mempunyai harga cukup murah, bahkan di bawah 1 juta. Ulasan berikut ini akan membahas tentang beberapa update 5 rekomendasi printer terbaik harga murah terbaru 2019, yang perlu Anda ketahui, antara lain :

Baca Juga : Perbandingan Printer Canon Dan Printer Epson, Bagus Mana?

1. HP Printer Deksjet 1112 – putih

Printer Terbaik Harga Murah HP DeskJet 1112

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Apabila Anda ingin memiliki printer terbaik harga murah yang desainnya simpel, dan murah, maka Anda dapat menggunakan HP Printer Deksjet 1112 – putih. Ukuran printer yang satu ini cukup kecil, jika dibandingkan printer jenis lainnya. Anda yang memerlukan mesin cetak profesional namun sederhana, tentu dapat menggunakan printer yang satu ini.

Resolusi printer yang satu ini sekitar 4800 x 1200 di. Kecepatan cetak printer ISO warna hitam sekitar 7.5 ppm, sedangkan untuk kecepatan cetak warna sekitar 5.5 ppm. Untuk harga printer, berkisar antara Rp 494.000.

2. HP deskjet 2132 All in one printer

Printer Terbaik Harga Murah HP deskjet 2132

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Bagi Anda yang ingin memiliki printer terbaik harga murah praktis, desain menawan dan juga multi fungsi, maka HP deskjet 2132 All in one printer adalah jawabannya. Perangkat yang satu ini dapat berfungsi sebagai printer, scanner dan juga copy. Kualitas cetak yang dihasilkan oleh perangkat ini sekitar 4900 x 1200 dpi untuk warna dan 1200 x 1200 dpi untuk resolusi cetak hitam putih.

Sedangkan untuk kecepatan cetak printer untuk warna hitam sekitar 7.5 ppm. Sedangkan untuk kecepatan cetak tinta berwarna sekitar 5.5ppm. Untuk kisaran harga dari perangkat yang satu ini sekitar Rp 699.000.

Baca Juga : Printer Infus Vs Printer Inject, Bagus Mana?

3. HP Deskjet Ink Advantage 2135 – putih

Printer Terbaik Harga Murah HP Deskjet Ink Advantage 2135

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

HP Deskjet Ink Advantage 2135 putih adalah salah satu jenis printer terbaik harga murah multifungsi, praktis dan juga efisien. Dengan menggunakan perangkat yang satu ini, Anda tidak hanya dapat mencetak atau print dokumen atau gambar, tapi juga dapat melakukan scan dan juga copy gambar.

Kecepatan cetak printer dari dokumen hitam putih adalah sekitar 7.5 lembar per menit, sedangkan untuk dokumen warna sekitar 5.5 lembar per menit. Resolusi gambar untuk hasil cetak sekitar 4800 x 12000 dpi. Produk printer ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 749.000.

4. Canon Pixma iP2770 inkjet hitam

Printer Terbaik Harga Murah Canon Pixma iP2770

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Canon Pixma iP2770 inkjet hitam ini memiliki kecepatan cetak hingga 4,8 untuk tinta berwarna, dan 7.0 ipm untuk tinta warna hitam. Selain itu, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Photo Fix II yang dapat diakses menggunakan software EX-cetak easy Photo. Kualitas hasil gambar yang pada perangkat ini cukup tinggi, yaitu sekitar 4800 x 1200 dpi.

Keuntungan lain yang akan Anda peroleh dari perangkat ini adalah dapat mencetak gambar berukuran A4 secara penuh. Cara menjalankan perangkat ini tidak sulit, cukup menggunakan kabel koneksi build in USB 2.0. Di pasaran printer terbaik harga murah yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 750.000.

Baca Juga : Printer Canon Multifungsi Terbaik Harga Murah 2019

5. Canon Pixma E410 – hitam

Printer Terbaik Harga Murah Canon Pixma E410

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Canon Pixma E410 hitam ini adalah salah satu printer terbaik harga murah yang multi fungsi. Dimana perangkat yang satu ini selain dapat digunakan sebagai mesin printer, juga dapat berfungsi sebagai mesin scan dan juga mesin copy. Anda dapat mencetak berbagai macam dokumen, baik hitam putih maupun dokumen berwarna, dengan sangat cepat dan juga mudah.

Desain printer yang satu ini juga cukup menarik, dan juga ringkas. Kecepatan cetak dari alat ini sekitar 4.0 ipm untuk cetak berwarna dan 8.0 ipm untuk cetak hitam, sedangkan resolusi warna dari perangkat ini sekitar 4800 x 600 dpi. Di pasaran produk yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 725.000.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Kalau untuk keperluan sehari-hari ngeprint paling bandel yang mana yah?
    Semacam yang dipakai jasa ekspedisi itu, kan sering banget tuh dipakai ngeprint.
    Merk apa yah sama tipe nya ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.