Home > Gadget > Tablet Murah Ini Punya Fasilitas Lengkap

Tablet Murah Ini Punya Fasilitas Lengkap

Anda ingin mempunyai tablet tapi budget terbatas? Silahkan baca informasi dalam artikel ini karena memuat gadget terbaru yang serba canggih namun harganya bersahabat. Beberapa produk yang belum begitu tenar ini tidak kalah dengan produk IT dari perusahaan besar lainnya.

Tabulet Troy

Tabulet Troy

Harganya hanya 1,5 juta rupiah dengan prosesor quad core yang kecepatan maksimumnya 1.2 GHz. Kapasitas RAM 1 GB yang bisa digunakan untuk mengunduh game berat dan aplikasi sedang. Memori internal 8 GB jenis microSD dan bisa ditambah dengan eksternal.

Untuk urusan layar cukup memuaskan karena ukurannya 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 pixel sehingga tampak terang dan jernih. LCD dipasang model IPS tanpa menggunakan tombol fisik, jadi 100% touchsreen. Tipe layar HD dengan kapasitas 5 pint touch. Include 2 kamera yang belakang resolusinya 2 MP dan depan VGA. Bisa digunakan untuk merekam video.

Tablet yang satu ini mengusung OS android jelly bean 4.2. sayangnya koneksi internet hanya bisa dari wifi saja. Tapi bisa digunakan untuk jaringan 2G saat anda butuh sms atau telepon. Kekuatan baterai 350 mAh cukup kuat untuk 5 jam. Tersedia port USB bila anda ingin menghubungkan dengan flashdisk.

Axioo PICOPAD 10

Axioo PICOPAD 10

Setelah tidak bersuara beberapa saat, axioo muncul dengan picopad 10.menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan maksimum 1.2 GHz. Ukuran layar 9.7 inchi dengan reolusi 1024 x 768 pixel, cukup terang dan jernih. Layar menggunakan teknologi IPS dan memiliki kapasitas 10 touch. Memori internal yang bisa digunakan 8 GB.

Axioo mengusung OS android jelly bean versi 4.2.2 dengan konektivitas tinggi karena didukung oleh GPRS 12 class, EDGE, wifi, dan 3G sehingga anda dapat memilih koneksi internet sesuai dengan jaringan di daerah anda. Kekuatan baterai 6000 mAh yang bisa digunakan seharian. Mendukung untuk koneksi internet yang baik. Ada kamera yang bisa digunakan untuk memotred dan merekam video. Input USB dan HDMI membuat tablet ini perlu diperhitungkan. Bila ingin transfer data antar tablet bisa menggunakan bluethoot. Harga yang ditawarkan untuk produk baru hanya 2,5 juta rupiah.

Tablet Movi Max P1 Lite

Tablet Movi Max P1 Lite

Harganya cukup menggiurkan. Hanya dengan uang 799 ribu rupiah anda sudah bisa memiliki tablet baru ini. Bagaimana dengan fasilitasnya? Movi tablet memiliki layar berukuran 7 inchi dengan resolusi 800 x 480 pixel. Meskipun tidak terlalu terang, tapi benar-benar bagus bila dibandingkan harganya. Mengusung OS android ice cream sandwich v 4.0 dengan konektivitas internet melalui wifi.

Kecepatan prosesor 1.2 GHz dan kapasitas RAM 512 GB cukup untuk menampung aplikasi penting anda. Didukung dengan fasilitas kamera VGA, audio MP3, WAV, dan WMA. Sedangkan untuk kepentingan video bisa menggunakan FLV, Avi, MPEG, 3G, DAT, dan MP4. Lengkap sekali bukan? Ditambah lagi dengan kapasitas memory hingga 32 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak data. Kekuatan baterai 3000 mAH. Sayangnya, tablet ini tidak mendukung untuk melakukan panggilan dan sms sehingga anda perlu membawa ponsel yang lain.

Itulah 3 tablet baru tahun 2014 yang dikeluarkan oleh 3 perusahaan IT. Bingung untuk memilih? Pertimbangkan saja kebutuhan anda; apakah ingin untuk menyimpan data, sms dan telp sekaligus, kebutuhan akan internet, atau sekadar untuk nge-game? Disarankan untuk memilih gadget yang perusahaannya ada di Indonesia ya Sobat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.