Home > Komputer > Spesifikasi Tipe Ultrabook oleh Intel

Spesifikasi Tipe Ultrabook oleh Intel

Komputer  adalah  bagian dari kehidupan sehari-hari anda, tetapi banyak orang yang tidak benar-benar membutuhkan jumlah kekuatan pemrosesan yang tersedia dalam jumlah besar seperti halnya desktop atau laptop besar dan kuat. Ultrabook adalah  suatu penemuan baru  untuk membuat laptop sedikit lebih nyaman, tapi cukup baik  untuk berbagai kebutuhan anda. Sebuah Ultrabook   seperti halnya  MacBook Air yang tidak dibuat oleh Apple, sebuah netbook yang tidak underpowered yang saat ini banyak di jual di pasaran. Nama Ultrabook diciptakan oleh Intel, dan menentukan laptop dengan spesifikasi tertentu, memisahkan mereka dari laptop ultraportable lainnya.

Laptop yang dimaksudkan Intel kedalam http://www.dimensidata.com/category/ultrabook/ adalah yang  memiliki Intel Core i3, Core i5 atau Core i7, penyimpanan SSD yang cepat untuk beberapa derajat, memiliki  USB 3.0 konektivitas untuk transfer file  lebih cepat.  Ultrabook ini menawarkan sesuatu dengan baterai yang tahan lama dan  instant-on  seperti kenyamanan pada  tablet, baik ukuran keyboard atau perangkat lunak desktop  yang bisa anda andalkan. Dengan kemampuan touchscreen Windows 8, anda tidak bisa membedakan antara Ultrabook dan tablet. Seperti halnya peluncuran prosesor Core Generasi ke-4 Intel dibuat dengan spesifikasi yang  diperbarui untuk perangkat Intel Ultrabook yang akan mengharuskan produsen untuk menyertakan layar touchscreen.

Spesifikasi Tipe Ultrabook oleh Intel_2

Spesifikasi  Ultrabook

Anda akan mendapatkan semua yang anda butuhkan saat menggunakan laptop canggih ini yaitu  dengan ketahanan  selama  enam jam  untuk pemutaran video HD, sembilan jam  on yang bisa anda gunakan untuk bekerja  pada  Windows 8. Selain  itu fitur Ultrabook juga dirancang dengan ketipisan hingga 23 mm. Intel juga telah merekomendasikan bahwa generasi  Ultrabooks  ini menawarkan hingga 11 persen kinerja CPU yang lebih baik pada daya 25 persen lebih rendah dari CPU tersebut. Ultrabook memiliki kinerja grafis hingga 40 persen lebih baik dari  laptop-laptop pendahulunya, serta mengintegrasikan fitur tambahan seperti pengenalan wajah dan kontrol suara.

Ultrabooks telah diluncurkan  kepasaran  beberapa tahun lalu namun sementara istilah Ultrabook  itu  mungkin  masih cukup baru. Intel hanya menempatkan spin baru dengan mengembangkan  beberapa bagian dari  laptop    diantaranya adalah baterai  yang lebih efisien  dan sangat tipis selain itu  Ultrabook juga menggunakan prosesor tegangan rendah. Laptop ini sebelumnya dikenal sebagai laptop CULV. Spesifikasi  yang utama  dari  Ultrabook ini adalah low-voltage Intel Core prosesor, frame tidak lebih tebal dari 0.83 inch,  baterai  bertahan hingga 5 jam dan waktu boot yang cepat. Ultrabook juga mengandalkan teknologi Intel Rapid Start yang menggunakan penyimpanan flash  yang tertanam pada motherboard laptop.

Dengan Windows 8 dan 8.1, layar sentuh terlihat menjadi bagian integral dari ultrabook spec, dengan semua mata pada Windows 8 dan dengan  sistem operasi Microsoft akan mendorong segmen ini. Memang banyak yang baru  dari Windows 8 ultrabooks yang telah meluncurkan fitur layar sentuh. Intel  mengantisipasi bahwa ultrabooks yang akan mencakup tablet dan convertible atau hibrida. Harga ultrabooks  dipasaran di bandrol sekitar $ 1.000. Namun ada beberapa ultrabooks yang dijual  dengan harga kurang dari itu, tapi kebanyakan dijual dengan harga $ 1.000 tergantung pada konfigurasi.

Dengan kecanggihan yang dimiliki Ultrabook tersebut, apakah anda masih ingin membeli laptop lain yang lebih mahal? Tentunya bagi anda yang ingin bekerja dengan cepat dan  terkesan lebih professional,  pilihan menggunakan laptop canggih yang disebuh Ultrabook ini adalah  pilihan tepat. Kesan modern, stylies dan tentunya membuat anda semakin percaya diri.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.