Home > Peralatan Kantor > Spesifikasi Printer Epson L220 dan Harga Terbaru 2019
Kelebihan Spesifikasi Printer Epson L220 dan Harga Terbaru 2016

Spesifikasi Printer Epson L220 dan Harga Terbaru 2019

blog.dimensidata.com – Kelebihan serta Kekurangan Spesifikasi Printer Epson L220 InkJet All In One dan Harga Terbaru saat ini 2019. Selain canon, merek printer yang cukup menjadi favorit banyak orang adalah printer Epson. Salah satu produk printer Epson yang unggul saat ini adalah Epson L220. Mungkin bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang printer untuk dimilik, Printer Epson L220, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2019 bisa membantu Anda untuk memilih printer yang akan Anda miliki. Seperti diketahui, printer Epson L220 merupakan printer terusan generasi sebelumnya yakni L210.

Sebagai salah satu printer all in one, Epson L220 disebut-sebut memiliki kualitas yang bagus untuk kebutuhan cetak, scan dan copyng. Printer jenis injek ini telah dibekali dengan catridge dari pabriknya dengan kualitas hemat tinta yang sudah dikenal. Untuk setiap satu kali isi ulang tinta, Epson L220 mampu mencetak sebanyak 4000 lembar dokumen.

Kemampuan hemat tinta yang cukup menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki printer rumahan yang berkualitas. Salah satu kesulitan pengoperasian printer jenis injek adalah pada refill atau isi ulang tinta yang dilakukan sendiri oleh pemiliknya, sehingga dengan kemampuan cetak dokumen mencapai 4000 lembar pada penggunaan perdana dari pabrik sudah cukup memenuhi kebutuhan cetak Anda untuk satu kebutuhan mendasar yang cukup banyak. Printer ini memiliki ketangguhan kualitas untuk copy, scan dan cetak.

Kelebihan serta Kekurangan Spesifikasi Printer Epson L220 InkJet All In One dan Harga Terbaru saat ini 2016

Berikut ini Kelebihan spesifikasi dari Printer Epson L220 yang mungkin Anda butuhkan informasinya:

Jenis PrinterMultifungsi Printer Print , Scan , Copy
Metode Cetak
On-demand ink jet
Max Besaran Kertas215.9 x 1117.6 mm
Max Resolusi
5760 x 1440 dpi
Kecepatan Cetak Black/White
Black/White 27 ppm Print
Kecepatan Cetak Warna
Color 15 ppm Print
KonektivitasHi-Speed USB 2.0
Input Tray #5
50 sheets
Copier Function
  • Copy Speed
  • Max. Draft Text – Memo (A4) : Approx. 5 sec / 10 sec (Black / Colour)
  • Maximum Copies From Standalone : 20 copies
  • Maximum Copy Size : A4, Letter
Scanner Function
  • Scanner Type : Flatbed colour image scanner
  • Sensor Type : CIS
  • Optical Resolution : 600 x 1200 dpi
  • Maximum Scan Area : 216 x 297mm
  • Scan Speed (Flatbed) : Monochrome 300 dpi 11 sec, Colour 300 dpi 33 sec
Power Consumption
  • Operating : 12W
  • Standby : 3.8W
  • Sleep : 0.8 W
  • Power off : 0.3 W
Dimensi
482 x 300 x 145 mm

Spesifikasi yang unggul dari Printer Epson L220 di atas menyebabkan printer ini diminati para pebisnis rumahan untuk mengembangkan bisnis usaha percetakan, scan dan foto copy. Ukurannya juga cukup pas menempati ruangan toko atau kedai tempat usaha bisnis Anda dijalankan. Namun demikian, kualitas yang unggul tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga yang juga terbilang lumayan untuk kelas printer Epson inkjek.

Untuk Harga Printer Epson L220 di toko online kami DimensiData.com Rp 2.230.000. Harga ini sangat sebanding dengan kualitas mumpuni yang ditawarkan oleh printer all in one multifungsi Epson L220. Bagi Anda yang ingin mengelola bisnis di toko atau advertising sudah cocok menggunakan jenis printer ini karena kemampuannya yang multifungsi. Perkantoran, bisnis rumahan atau kebutuhan printer rumah sudah cukup cocok menggunakan printer ini.

Printer Epson L220 juga dikenal hemat listrik. Pada saat proses pencetakan konsumsi daya yang dipakai hanya sekitar 10 watt. Ini cocok untuk bisnis Anda yang mungkin ingin berhemat penggunaan listrik untuk bisnis yang lebih menguntungkan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.