Home > Gadget > Spesifikasi dan Tipe Tablet Xiaomi Terbaru: Xiaomi Redmi Note 1.4 GHz

Spesifikasi dan Tipe Tablet Xiaomi Terbaru: Xiaomi Redmi Note 1.4 GHz

Xiaomi ini merupakan perusahaan asal Cina yang tergolong masih baru dalam produksi smartphone dan tablet. Namun ini tak membuat smartphone xiaomi tidak laris di pasaran, malah kebalikannya hp-hp android yang di ciptakan xiaomi laris manis terjual di pasaran. Melihat animo masyarakat akan produk nya, Xiaomi akhir merilis tablet pertama mereka yaitu Xiaomi Redmi Note 1.4 GHz.

Xiaomi redmi note 1.4 GHz ini merupakan tablet android cina yang murah dan berkualitas. Di katakan murah dan berkualitas karena tablet ini mengusung tablet quad core dengan spesifikasi premium namun harga terjangkau. Bayangkan saja tablet ini sudah bisa telepon, processor quad core serta kamera 13MP di banderol dengan harga xiaomi redmi note 1.4 GHz yang 1 jutaan. Banyak kelebihan-kelebihan xiaomi redmi note 1.4 GHz yang patut anda ketahui seperti untuk processor nya yang sudah quad core 1.4 GHz dan RAM 1GB. Spesifikasi hardware ini di klaim mampu membantu kinerja note tersebu agar cepat, dan juga mampu menjalankan game hd dengan lancar tanpa gangguan. Dari sisi grafis juga bia menampilkan gambar yang jernih.

Sebab untuk ukuran layar nya yang 5.5 inches dan resolusi 720 x 1280 pixels, layar ini mampu menghasilkan gambar yang nyaman untuk di lihat. Kelebihan lainnya juga bisa di lihat dari sisi dual kamera yang mana untuk kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur lengkap seperti LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR. Sedangkan untuk kamera depan juga tak mau kalah, yakni 5MP. Dengan fitur kamera yang memuaskan ini, Xiaomi redmi note 1.4 GHz sangat cocok untuk para pecinta foto selfie.

Sedangkan untuk kapasitas memory internal di beri ruang 8GB dan ada tambahan microSD, up to 32 GB. Tablet ini juga menambakan fitur slot dual kartu sim, yang bisa digunakan pengguna yang mempunyai 2 kartu sim. Dimana biasanya untuk sim pertama khusus untuk internet sedangkan untuk sim kedua di gunakan untuk telepon dan sms saja. Melihat harga xiaomi redmi note 1.4 GHz yang murah, perkiraan kami tablet ini sangat laris di jual di pasaran sebab belum ada tablet android murah yang memiliki spesifikasi hampir sama dengan xiaomi redmi note ini. Tablet xiaomi ini juga di rekomendasikan untuk anda yang memiliki dana sedikit, namun ingin punya tablet dengan kamera memuaskan serta kinerja juga memuaskan.

Spesifikasi dan Tipe Tablet Xiaomi Terbaru Xiaomi Redmi Note 1.4 GHz_2

Xiaomi Redmi Note memiliki 2 versi, yaitu Versi Octa Core 1.7 GHz, dan Octa Core 1.4 Ghz. Dengan memakai 2 Versi CPU yang berbeda, tentu Harga Xiaomi Redmi Note, akan berbeda setiap tipenya. Perbedaan harganya juga tak terlalu besar, hanya sekitar 300 ribu rupiah. Untuk spesifikasi sendiri sudah menggunakan CPU Octa Core dengan kecepatan 1.4 dan 1.7 Ghz, kedua CPU tersebut merupakan produk dari Mediatek yang notabennya berasal dari Cina. Mungkin Xiaomi berkerja sama dengan Midiatek agar produsen asal China tersebut bisa memproduksi Xiaomi Redmi Note dengan harga yang lebih murah.

Bagi anda yang mengaku penggemar Android, pasti sudah tak asing dengn OS Miui. OS ini merupakan Custom Rom Android yang di buat khusus bagi pengguna Xiaomi, namun Xiaomi juga menyediakan OS ini untuk beragam tipe handphone, jadi jangan heran kalau Xiaomi sudah terkenal di dunia, padahal ponsel-ponsel Xiaomi belum di edarkan secara Global.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Hahaha ini hp untuk para pencinta otak atik android nih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.