Home > Berita Teknologi > Sony Xperia i1: Cameraphone Berkualitas dengan Performa Tinggi

Sony Xperia i1: Cameraphone Berkualitas dengan Performa Tinggi

Salah satu trend yang cukup digemari dalam industry smartphone saat ini adalah ponsel dengan kemampuan mereka layaknya kamera digital standar. Produsen terus berlomba-lomba untuk menghadirkan fitur terbaik dengan berbagai keunggulan dalam smartphone tersebut. Tidak cukup dengan performa tinggi, produsen juga memberikan perhatian lebih pada kualitas kamera dalam smartphone. Istilah yang sesuai untuk mendefinisikan smartphone dengan kualitas kamera setingkat kamera digital adalah cameraphone. Konsep itulah yang digunakan oleh Sony Xperia i1 kali ini. Selain memberikan performa tinggi dan kualitas yang lebih baik, produk ini memberikan perhatian lebih pada kualitas kamera. Spesifikasi apa sajakah yang dimiliki oleh produk unggulan Sony kali ini?

Cameraphone menjadi trend yang cukup diminati oleh pengguna ponsel. Bagi mereka, ponsel tidak sekedar alat berkomunikasi melalui SMS, telepon, atau internet. Mereka menginginkan fitur dan fungsi lebih dalam sebuah perangkat elektronik. Didorong oleh kebutuhan tersebut, Sony Xperia i1 dirancang dengan konsep yang cukup unik. Sony kali ini akan menghadirkan smartphone dengan kualitas kamera yang bisa dibandingkan dengan kamera seri Sony Cybershot. Untuk hasil foto berkualitas, 2/3″ 20/13 MP Exmor RS camera digunakan dalam produk ini. Kamera depan mempunyai kemampuan 2,2 megapiksel. Anda juga bisa mendapatkan kualitas full HD Display dalam produk smartphone kali ini. Anda bisa memanfaatkan fungsi lossless zoom dalam kamera tersebut. Tidak hanya kamera berkualitas, ada fitur menarik lainnya yang perlu Anda ketahui.
Sony Xperia i1 Cameraphone Berkualitas dengan Performa Tinggi_2Sony Xperia i1 kali ini hadir dengan layar fisik berukuran 5 inci. Layar tersebut sudah dilengkapi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dengan resolusi tersebut, sangat mudah untuk menikmati hiburan multimedia berkualitas. Anda bisa menikmati video atau film favorit Anda dalam perjalanan dengan kualitas gambar lebih baik. Tentunya, tampilan berkualitas juga bisa Anda dapatkan saat bermain game.  Untuk mendukung performa yang lebih baik, produk Sony kali ini menggunakan prosesor Snapdragon MSM8974 yang mampu menghasilkan kecepatan 2,3 GHz. Dengan kecepatan tersebut, Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan lebih cepat. Anda juga bisa memainkan game dengan lancar dan dengan kualitas tampilan yang lebih baik tentunya. Untuk memaksimalkan performa yang Anda nikmati, produk ini menggunakan memori RAM dengan kapasitas 2 GB. Untuk mendukung kebutuhan penyimpanan data, produk ini memberikan memori internal dengan kapasitas tidak tanggung-tanggung, yaitu 32 GB. Jika kurang puas dengan kapasitas yang diberikan, Anda bisa menambahnya dengan microSD.  Sistem operasi yang diterapkan dalam produk ini adalah Android 4.2.2. Tentunya, kombinasi spesifikasi tersebut sudah sangat baik dan mampu melampaui kebanyakan produk smartphone di pasaran. Anda bisa mendapatkan kualitas yang lebih baik di smartphone ini untuk mendukung semua kebutuhan Anda.

Selain kualitas kamera dan performa yang sudah dijelaskan sebelumnya, Anda juga bisa mendapatkan fitur-fitur menarik dalam produk smartphone kali ini. Fitur tersebut merupakan solusi tepat untuk mendukung kebutuhan setiap pengguna yang berbeda. Anda bisa menggunakan fitur Bluetooth 4.0, 4G LTE, dan banyak fitur lainnya. Kapasitas baterai yang ditawarkan dalam produk ini adalah 3000 mAh.

Setelah membandingkan semua spesifikasi yang dimiliki oleh Sony Xperia i1 ini, Anda bisa mengambil kesimpulan bahwa produk ini mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Produk ini akan dipasarkan tidak lama lagi di tahun ini dan belum ada keterangan spesifik mengenai perilisan resmi produk ini. Namun, Sony masih menyimpan informasi mengenai fitur lain yang diberikan pada produk ini.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.