Home > Berita Teknologi > Sony Togari: Phablet Baru dengan Teknologi Lebih Mantap

Sony Togari: Phablet Baru dengan Teknologi Lebih Mantap

Persaingan dalam industri gadget tampaknya akan menjadi semakin menarik karena setiap vendor berusaha untuk memberikan teknologi terbaik bagi konsumennya. Tidak terkecuali juga Sony. Dengan kehadiran produk berkonsep Phablet yang baru ini, Sony mempersembahkan kualitas dan performa yang lebih baik untuk setiap penggunanya. Rencananya, Phablet baru tersebut akan dipasarkan dengan nama Togari. Dibandingkan dengan smartphone biasa, perbedaan desainnya sangat terlihat jelas. Ukuran layarnya memang sengaja dibuat lebih lebar daripada kebanyakan smartphone yang dipasarkan saat ini untuk mempermudah pengguna saat mengoperasikannya dan mengakses beberapa menu dalam produk ini. Selain itu, warna dominan hitam membuat produk ini menjadi semakin elegan. Kehadiran produk Sony ini adalah pengembangan dari teknologi smartphone yang sudah dipasarkan lebih dulu, seperti Xperia Z, Xperia L, atau smartphone kelas atas lainnya. Fitur apakah yang ditawarkan oleh perusahaan asal Jepang tersebut kali ini?

Kehadiran generasi baru smartphone Xperia, atau lebih tepatnya Sony Xperia L4 atau Togari, adalah bukti keseriusan Sony untuk memberikan fitur yang lebih baik bagi penggunanya. Proyek baru ini sudah dikonfirmasi oleh salah satu petinggi dari perusahaan Jepang tersebut. Selain itu, ada banyak kejutan baru yang dipersembahkan oleh Sony untuk mendukung kebutuhan penggunanya. Fitur utama yang bisa Anda dapatkan adalah layar lebih lebar dengan ukuran 6,44 inci. Panel LCD tersebut mampu memberikan kualitas tampilan yang lebih baik dan pengoperasian yang lebih nyaman. Selain itu, resolusi yang ditawarkan lebih baik daripada kebanyakan produk smartphone yang dipasarkan saat ini, yaitu resolusi 1920 x 1080 IPS atau full HD. Dengan kualitas tersebut, sangat mungkin untuk menikmati hiburan multimedia dengan kualitas tampilan maksimal. Jadi, produk ini mampu memberikan kinerja lebih baik dalam aspek tampilannya.
Sony Togari Phablet Baru dengan Teknologi Lebih Mantap_2Aspek lain yang perlu dipertimbangkan pada produk Xperia terbaru ini adalah performanya. Untuk menghasilkan performa lebih baik daripada kebanyakan smartphone di pasaran, produk ini menghadirkan prosesor Snapdragon 600/800. Performa tersebut juga akan ditunjang oleh kapasitas RAM 2 GB. Dengan kapasitas tersebut, sangat mudah untuk menjalankan beberapa aplikasi tanpa membebani smartphone. Untuk menyimpan berbagai file di perangkat ini, Anda bisa memanfaatkan memori internal dengan kapasitas 32 GB. Dengan kapasitas yang lebih lega, Anda tentu tidak harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli micro SD untuk menambah kapasitas penyimpanan data.

Selain tampilan dan performa yang lebik, Sony Xperia L4 atau Togari ini memberikan berbagai fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk mendukung berbagai kebutuhan Anda. Produk ini menyertakan kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang sangat bisa diandalkan untuk memotret atau merekam video. Resolusi tersebut pantas untuk disertakan dalam smartphone kelas atas seperti ini. Untuk kamera depannya, Sony memberikan resolusi 2 megapiksel dengan kualitas full HD.  Kapasitas baterai yang disediakan untuk mendukung kebutuhan Anda adalah 3500 mAh.

Togari memperkenalkan fitur baru yang jarang ditemukan di smartphone lainnya. Anda ingin memiliki smartphone ini? Tampaknya, Anda harus menunggu lama untuk bisa menikmati fitur dan spefisikasi unggulan yang ditawarkan oleh Sony saat ini. Menurut sumber yang bisa dipercaya, Sony baru memperkenalkan produk ini secara resmi pada bulan Agustus nanti. Padahal, smartphone ini sudah dirumorkan sejak bulan Januari kemarin. Pameran IFA di Jerman adalah tempat pertama dimana produk tersebut diperkenalkan. Tampaknya, pemasaran produk ini di Indonesa juga masih lama.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.