Home > Berita Teknologi > Sony NEX-6: Kamera Canggih dengan Detail Sempurna

Sony NEX-6: Kamera Canggih dengan Detail Sempurna

Jika Anda membutuhkan kamera canggih untuk mendukung profesi mapun hobi fotografi Anda, kamera Sony NEX-6 ini bisa menjadi pilihan tepat yang mampu memenuhi kebutuhan. Sudah banyak produk kamera yang dipasarkan oleh Sony dengan keunggulan dan fitur andalan masing-masing. Tidak sulit untuk menemukan produk berkualitas dari Sony, terutama bagi Anda yang menginginkan solusi tepat untuk mendukung hobi fotografi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda tentunya membutuhkan kamera canggih yang mampu memberikan foto berkualitas dengan kualitas gambar lebih tajam dan detail. Keunggulan inilah yang ditawarkan oleh Sony NEX-6 kali ini. Spesifikasi apa sajakah yang bisa Anda dapatkan dari produk unggulan Sony kali ini?
Sony NEX-6 Kamera Canggih dengan Detail Sempurna_2Sebagai kamera kelas mirrorless, kualitas Sony NEX-6 ini bisa diandalkan untuk mendukung pekerjaan maupun hobi Anda. Konsep produk ini memang cukup menarik karena menawarkan keunggulan lebih baik dengan harga lebih terjangkau. Desain produk ini juga dirancang khusus untuk mempermudah penggunanya. Konsep NEX-6 ini tidak jauh beda dengan NEX-5 maupun NEX-7. Dengan desain minimalis dan warna dominan hitam, produk ini bisa memikat penggunanya dengan lebih mudah. Bodi produk ini memang minimalis dan tipis. Namun, produk ini memberikan durabilitas yang lebih baik dengan dukungan material solid. Dimensi produk adalah 120 x 67 x 43 mm. Berat produk ini adalah 345 gram. Meskipun bodi sangat tipis untuk kamera di kelasnya, produk ini bisa digunakan dengan mudah dan nyaman. Produk ini dilengkapi dengan pegangan berlapis karet sehingga Anda tidak akan menjatuhkan produk ini secara tidak sengaja.
Sony NEX-6 Kamera Canggih dengan Detail Sempurna_4Kamera Sony NEX-6 menawarkan teknologi yang lebih baik untuk memberikan kualitas foto lebih bai. Anda bisa mendapatkan hasil lebih tajam dengan spesifikasi resolusi kamera sebesar 16 megapiksel. Produk ini juga dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C. Produk ini hadir dengan layar LCD berukuran 3,0. Layar inilah yang menjadi kekurangan produk ini. Cukup sulit untuk melihat karya Anda dari perangkat ini karena preview berukuran kecil. Namun, kekurangan tersebut masih bisa diatasi. Untuk memberikan solusi lebih baik dalam memotret di berbaai tempat, produk ini juga memberikan viewfinder dengan dukungan resolusi 2,3 megapiksel. Sangat mudah untuk memotret objek apapun di luar ruangan terutama saat matahari terik. Selain itu, kualitas foto masih tetap terjaga.

Produk Sony ini memberikan fitur Wi-Fi yang bisa Anda gunakan untuk mengakses internet. Anda bisa menggunakan aplikasi Sony Playmemories dan menunjukkan hasil karya Anda secara langsung ke situs jejaring sosial. Tidak lama setelah Anda menghasilkan karya fotografi dari perangkat ini, Anda bisa menunjukkannya langsung ke semua teman Anda di Facebook atau situs social media lainnya. Produk ini juga hadir dengan fitur cerdas lainnya yang mempermudah pekerjaan Anda, terutama fitur Face Detection. Kamera ini mampu mendeteksi wajah dengan cepat. Selain memberikan kualitas lebih baik untuk menghasilkan gambar, produk ini bisa diandalkan untuk merekam video dengan format 1080p atau Full HD. Selain itu, fitur perekam stereo mampu memberikan kualitas audio yang lebih jernih.

Sony NEX-6 Kamera Canggih dengan Detail Sempurna_3

Sebagai produk unggulan dari produsen ternama, Sony NEX-6 ini menawarkan teknologi dan fitur menjanjikan yang pantas Anda coba. Dengan menggunakan kamera ini, Anda bisa mendapatkan foto maupun video berkualitas. Bodi produk ini cukup ringkas dan ringan. Selain itu, ada banyak fitur menarik yang bisa Anda coba. Kekurangannya adalah layar dengan preview gambar kecil dan konsumsi baterai boros saat menggunakan viewfinder.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.