Home > Berita Teknologi > SONY HDR-PJ600VE Camcorder dengan 20.4 Megapixels

SONY HDR-PJ600VE Camcorder dengan 20.4 Megapixels

SONY HDR-PJ600VE Camcorder dengan 20.4 Megapixels SONY HDR-PJ600VE Camcorder bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda. Produk ini tidak hanya menawarkan kualitas menawan, tetapi juga berbagai fitur menarik. Dengan fitur unggulan tersebut, Anda bisa merekam, memutar, dan berbagai video kapanpun Anda mau. Selain itu, Anda bisa mendapatkan gambar dengan kualitas yang lebih baik. Camcorder dengan 20.4 megapiksel bisa menjadi suatu jaminan untuk kualitas gambar dan video. Spesifikasi tersebut juga didukung dengan fitur zoom sampai 12 kali. Masih banyak keunggulan produk ini yang perlu Anda ketahui.

SONY HDR-PJ600VE  bukanlah camcorder biasa karena produk ini ditunjang dengan berbagai fitur dan spesifikasi menarik. Mungkin salah satu fitur paling menarik adalah projector.  Anda bisa menemukan mini projector dalam produk ini tepatnya di sisi depan LCD. Dengan projector ini, Anda bisa menampilkan proyeksi gambar dengan lebar 60 inch. Produk ini juga dilengkapi dengan Stereo Speaker untuk menghasilkan kualitas audio terbaik. Camcorder ini mempunyai resolusi maksium 20,4 megapiksel dan kemampuan zoom sampai 12 kali lipat. Selain itu, kemampuan tersebut juga bisa ditingkatkan menadi 20 kali jika Anda menggunakan mode extended. Camcorder dilengkapi dengan processor BIONZ tm untuk mendukung performanya. Untuk menarik minat konsumen, SONY menawarkan camcorder dengan kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 220 GB. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa merekam dengan durasi yang lebih lama.

Ada banyak fitur yang disediakan Camcorder SONY HDR-PJ600VE untuk mempertahankan kualitas video. Dengan SteadyShot, camcorder tetap bisa merekam dengan baik meskipun ada guncangan saat Anda mengambil gambar. Face Detection juga disertakan produk ini untuk mendeteksi dan mengalihkan fokus pada wajah objek. Smile Shutter juga tersedia untuk mendeteksi senyuman pada objek tertentu. Dengan Intellgent Auto, Anda bisa lebih leluasa memilih scene terbaik saat pengambilan gambar. SONY tidak hanya mementingkan kualitas gambar pada saat merekam video. Kualitas audio juga menjadi nilai lebih dari produk ini. Meskipun Anda merekam video di luar ruangan atau tempat bising sekalipun, produk ini masih bisa melakukan tugasnya dengan baik. Jika Anda merekam video tertentu yang isinya percakapan dua orang atau monolog, produk ini mampu merekam setiap ucapan dengan fitur Closer Voice. Fitur ini mampu membedakan ucapan tersebut dan suara bising di sekitarnya. Fitur 5.1 ch Surround Sound Microphone juga ada dalam produk ini. Dengan built-in microphone, Anda bisa merekam suara dengan leih baik.

SONY menghadirkan camcorder dengan fitur unik yang jarang ada di produk lain. Produk ini juga hadir dengan built-in GPS yang mampu menandai lokasi Anda di seluruh penjuru dunia. Software PlayMemories Home juga ada dalam perangkat ini. Dengan software ini, Anda bisa mentransfer file dalam bentuk video atau gambar dengan lebih cepat. Anda bisa lebih leluasa saat mengakses komputer atau email untuk memindahkan file. Upload file juga bisa dilakukan melalui software ini.

Spesifikasi dan performa SONY HDR-PJ600VE Camcorder memang lebih unggul daripada camcorder biasa. Ditambah lagi, produk ini juga dilengkapi dengan fitur projector yang memudahkan Anda saat menampilkan rekaman video kapanpun dan dimanapun Anda berada. Untuk mendapatkan video yang berkualitas, SONY menyajikan berbagai fitur menarik untuk mempertahankan kualitas gambar dan audio. Jika dibandingkan dengan produk lain, harga produk ini juga lebih tinggi. Fitur projector yang langka membuat harganya semakin mahal dan tentunya tidak sesuai untuk pengguna dengan budget terbatas.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.