Home > Berita Teknologi > Sharp Aquos 206SH Tampil dengan Performa dan Fitur Baru

Sharp Aquos 206SH Tampil dengan Performa dan Fitur Baru

Sebagai salah satu produsen perangkat elektronik ternama di Jepang, Sharp selalu menghadirkan teknologi baru yang akan menjadi solusi lebih baik bagi setiap konsumennya. Untuk memenuhi tujuan tersebut, Sharp memperkenalkan Sharp Aquos 206SH dengan fitur dan performa yang lebih baik daripada sebelumnya. Sama seperti ponsel cerdas pada umumnya, produk ini menawarkan aspek mobilitas, kemudahan, dan kenyamanan dalam menggunakan fitur-fiturnya. Ponsel ini sebenarnya sudah diumumkan pada bulan Mei lalu dan akan dipasarkan untuk pertama kali di Jepang di akhir bulan Juni ini. Mengingat waktu rilisnya yang sudah dekat, informasi mengenai produk baru ini sudah bisa didapatkan di internet dengan mudah. Apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh Sharp Aquos 206SH kali ini?

Sharp Aquos dipasarkan dengan konsep desain yang cukup menawan dengan balutan warna dominan hitam. Dengan warna hitam elegan, produk tampak menjadi semakin menarik. Desain tersebut juga mendapatkan sentuhan minimalis. Produk ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang sama seperti kebanyakan smartphone lainnya. Namun, layar tersebut sudah mendukung resolusi 1920 x 1080 piksel atau bisa kita sebut dengan full HD. Sudah pasti, tampilan yang dihasilkan akan sangat tajam dan realistis serta mampu memanjakan indera penglihatan Anda saat menikmati hiburan multimedia. Saat Anda menggunakannya untuk bermain game, perbedaan kualitas tampilannya akan sangat terasa. Tampilan tersebut juga akan terasa nyaman dipandang mata saat Anda membaca berita di internet. Jadi, tampilan tersebut membuat smartphone ini menjadi pilihan tepat untuk hiburan multimedia.

Salah satu aspek yang patut dibanggakan dari smartphone baru ini adalah kinerjanya. Untuk mendapatkan kinerja terbaik di kelasnya, produk ini memanfaatkan prosesor dengan teknologi quad core yang mampu memberikan performa cepat, yaitu Qualcoom Snapdragon S4. Dengan prosesor tersebut, kecepatannya mampu mencapai 1,7 GHz. Dengan kecepatan tersebut, sangat mudah untuk memutar video atau film melalui smartphone ini. Untuk mendukung kecepatan tersebut, Sharp menggunakan sistem operasi Android versi 4.2.2 atau Jelly Bean.

Sharp Aquos 206SH memberikan banyak fitur menarik untuk mendukung kebutuhan Anda, terutama dalam menikmati hiburan multimedia. Sharp memberikan kamera belakangan dengan resolusi 13,1 megapiksel yang tentunya jauh lebih baik daripada kebanyakan kamera yang digunakan pada smartphone lainnya. Smartphone ini bisa digunakan sebagai kamera digital alternatif karena resolusinya yang lebih baik. Jadi, Anda tidak akan melewatkan momen-momen penting dalam hidup tanpa mengabadikannya. Untuk konektivitas, produk ini menggunakan jaringan Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan 4G LTE. Baterai yang disediakan untuk perangkat ini adalah baterai 3080 mAh. Seperti kebanyakan smartphone saat ini, daya tahan baterai hanya sekitar 1-2 hari saja. Dengan fitur Eco Tech Mode, Anda bisa memperpanjang daya tahan tersebut sampai 2 hari.

Semua fitur unggulan Sharp Aquos 206SH sangat bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan Anda, terutama dalam berkomunikasi dan menikmati hiburan multimedia. Spesifikasi tersebut sudah lebih baik dibandingkan kebanyakan smartphone yang dijual saat ini. Salah satu aspek paling menarik adalah kinerja yang ditawarkan. Untuk mendapatkan kualitas dan kecepatan lebih baik, Sharp memberikan prosesor dengan teknologi quad core. Tidak tanggung-tanggun, fitur kamera dengan resolusi 13 megapiksel juga disertakan. Fitur tersebut jarang ada di smartphone lain. Kesimpulannya, produk ini adalah salah satu smartphone yang paling pantas untuk dimiliki. Performa dan fitur-fitur yang ada di dalamnya sangat bisa diandalkan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.