Home > Berita Teknologi > Server Dell PowerEdge Jaminan Mutu Performa Tinggi

Server Dell PowerEdge Jaminan Mutu Performa Tinggi

Server Dell PowerEdge Jaminan Mutu Performa Tinggi Server Dell PowerEdge merupakan salah satu jawaban yang pasti untuk menjawab kebutuhan dunia terhadap penyimpanan data digital yang terus bertambah setiap hari. Seperti yang kita ketahui, data digital memegang peranan penting dalam kehidupan manusia sehingga perlu ada teknologi khusus yang menampung kebutuhan tersebut. Era teknologi ini memang berkaitan erat dengan data digital karena hampir setiap orang memerlukan komputer dan media penyimpanan data untuk mendukung pekerjaannya. Kebutuhan tersebut semakin bertambah seiring dengan bertambahnya pengguna internet di dunia. Tarif internet dan gadget yang semakin murah membuat banyak orang semakin tertarik untuk menikmati teknologi ini. Akibatnya, internet menjadi dunia yang penuh dengan “lalu lintas” data.

Dell melahirkan server dengan teknologi terbaru dan kualitas yang lebih baik. PowerEdge adalah generasi kedua belas dari produsen ini untuk mengantisipasi kebutuhan terhadap server yang handal. Dibandingkan dengan pendahulunya, server ini sudah pasti jauh lebih baik. Dibandingkan dengan tipe lain yang mungkin sekelas dengan produk ini, Dell masih mampu memberikan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Selain itu, kecepatan akses datanya juga menjadi lebih baik. Dell juga memberikan solusi yang lebih baik dengan memperluas fitur Fresh Air sehingga server mampu bekerja lebih baik dengan temperatur normal. Open Manage Power Center juga disertakan untuk mengatur penggunaan energi seefektif mungkin.

Server Dell PowerEdge dinilai mampu memberikan solusi praktis terhadap kebutuhan data karena data digital ini memang sangat bernilai. Data membutuhkan teknologi khusus yang mampu menampungnya dalam skala yang sangat besar. Server membutuhkan teknologi yang lebih handal karena menampung data yang jauh lebih banyak daripada komputer rumahan biasa. Laju pertumbuhan kebutuhan terhadap data memang perlu diimbangi dengan teknologi canggih. Untuk tujuan itulah, Server PowerEdge hadir memberikan performa dan kapasitas yang menjanjikan. Server ini menggunakan teknologi Intel Xeon E5 yang mampu memberikan perlindungan menyeluruh terhadap data yang tersimpan dan kapasitas yang cukup besar. Banyak orang menilai kapasitas penyimpanan yang besar tidaklah cukup. Oleh karena itu, PowerEdge hadir dengan fitur proteksti yang terpercaya untuk mencegah hacker mengakses data penting. Maraknya pencurian password di internet memang sangat merisaukan pengguna internet karena kejahatan tersebut memperkosa privasi dan kebebasan mereka. Selain itu, PowerEdge juga menjawab kebutuhan bisnis terhadap teknologi yang lebih maju. Negara dengan pertumbuhan IT tinggi sudah pasti menuntut teknologi yang lebih baik untuk mengatasi laju kebutuhan data dan keamanan data.

Seberapa pentingkah data ini sampai kita harus menggunakan teknologi yang handal untuk menampungnya? Jika kita membandingkan harga suatu perangkat elektronik dengan data di dalamnya, mungkin nilainya bisa berbeda jauh. Harga gadget mungkin tidak seberapa jika dibandingkan dengan file-file penting yang merupakan hasil kerja keras kita selama bertahun-tahun. Rahasia negara juga mungkin disimpan dalam bentuk data digital dan harga perangkat tersebut jauh lebih rendah daripada rahasia yang disimpan di dalamnya. Selain itu, lalu lintas data di dunia maya hampir tidak mungkin untuk dibendung. Jutaan orang di dunia selalu menggunakan internet setiap hari untuk berbagai kebutuhan. Transaksi internet banking terjadi setiap hari. Website-website baru terus bermunculan di internet. Puluhan ribu orang mengunduh aplikasi dari internet setiap menit. Semakin lama, kebutuhan manusia terhadap data digital smeakin bertambah. Oleh karena itu, data memang perlu diproteksi sedemikan rupa sehingga konsumen tidak mengalami kerugian apapun dari hilangnya data tersebut. Dell menilai produksi Server PowerEdge terbaru merupakan salah satu cara efektif untuk melindungi data tersebut karena performa dan kapasitasnya memang sangat tinggi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.