Home > Berita Teknologi > SAMSUNG SMART TV: Entertainment untuk Keluarga

SAMSUNG SMART TV: Entertainment untuk Keluarga

"SAMSUNG Teknologi selalu berkembang seiring dengan kebutuhan manusia yang semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan Anda terhadap hiburan multimedia berkualitas, Samsung menawarkan berbagai produk unggulannya dengan konsep Smart TV. Dengan dukungan teknologi ini, Anda bisa menikmati hiburan seperti menonton film di bioksop. Fitur yang ditawarkan memang jauh lebih menarik daripada TV biasa. Sesuai dengan namanya, Smart TV adalah televisi cerdas dengan berbagai fitur menarik. Keunggulan apa saja yang dimiliki oleh Samsung Smart TV.

Samsung Smart TV memang selalu menawarkan produk dengan konsep futuristik. Pengguna bisa mendapatkan fitur melimpah yang bisa dioperasikan dengan mudah. Salah satu produk unggulan Samsung mengusung konsep Smart Interaction, Smart Content, serta Smart Evolution. Dengan konsep Smart Interaction, Samsung menawarkan teknologi yang bisa dioperasikan dengan mudah. Hanya dengan menyentuh tombol tertentu, fitur istimewa bisa dinikmati. Smart Content menawarkan fitur dan teknologi cerdas yang mungkin tidak ada di produk lain. Smart Evolution menunjukkan semangat Samsung untuk selalu menghadirkan teknologi terbaru dalam setiap produknya. Perkembangan teknologi Samsung yang pesat adalah salah satu keunggulan utamanya.

Smart Interaction

Samsung Smart TV hadir dengan konsep Smart Interaction. Dengan fitur produk Samsung, Anda bisa mengoperasikannya dengan lebih mudah melalui suara atau gesture. Produk Samsung dilengkapi dengan fungsi kontrol suara untuk memberikan ‘perintah’ tertentu hingga jarak 4 meter. Tentunya, kinerja fitur ini sangat dipengaruhi oleh kebisingan di suatu ruangan. Untuk ‘berinteraksi’ dengan TV ini, Anda bisa menggunakan mikrofon yang dipasang di remote control untuk mengurangi pengaruh kebisingan ruangan. Selain itu, Samsung juga menghadirkan fitur Face Recognition.

Smart Content

Bagaimana dengan fitur Smart Content? Melalui produk ini, Adnda bisa menikmati tiga konten utama sekaligus. Konten pertama disebut dengan Family Story. Anda bisa berbagi momen tak terlupakan bersama keluarga Anda dalam bentuk foto atau video. Anda juga bisa menyimpan file berharga tersebut dalam layanan cloud storage. Konten Kids adalah konten khusus yang dinikmati oleh anak-anak tentunya yang bersifat menghibur dan mendidik. Konten Fitness sendiri juga disertakan dalam produk ini untuk menunjang olahraga dan kebugaran Anda. Kualitas konten memang menjadi perhatian utama bagi Samsung dan Anda pun bisa menikmati tayangan berkualitas dalam format 3D. Samsung TV juga menyediakan akses bagi penggunanya untuk menikmati ribuan aplikasi menarik di Samsung Hub.

Smart Evolution

Samsung hadir dengan konsep Smart Evolution yang direalisasikan dalam Evolution Kit. Teknologi ini bisa digunakan untuk meningkatkan performa Smart TV Anda. Anda bisa meningkatkan processor dual-core menjadi lebih bertenaga (quad-core).

Connected Life

Samsung Smart TV menawarkan teknologi yang lebih sesuai untuk dinikmati bersama keluarga karena Samsung sendiri juga mengusung konsep Connected Life. Dengan teknologi ini, Anda sekeluarga bisa mendapatkan konekfitas tanpa batas untuk berbagi dan menikmati hiburan multimedia. Smart TV pun menyediakan ribuan konten menarik untuk mendukung visi Samsung tersebut.

Jika Anda menginginkan kualitas untuk keluarga, Samsung Smart TV adalah jawaban yang tepat. Sudah terbukti bahwa Samsung mampu mendominasi pasar TV di dunia selama enam tahun. Harga mungkin menjadi kendala untuk menikmati teknologi canggih ini. Harga Samsung Smart TV Seri 8000 adalah Rp 47 juta. Untuk seri 7500, harganya sekitar Rp 26 juta. Untuk mempertahankan posisinya, Samsung menawarkan banyak produk dengan konsep Slim LED TV serta Smart TV.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Mungkin 10 – 15 tahun lagi banyak orang di Indonesia yang pakai tv jenis smart tv…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.