Home > Berita Teknologi > Samsung ATIV One 5 Stylus Hadir dengan Performa Lebih Baik

Samsung ATIV One 5 Stylus Hadir dengan Performa Lebih Baik

Bagi Anda yang menginginkan performa dan kemudahan yang lebih baik dalam sebuah All in One PC, produk baru dari Samsung ini memang pantas untuk dipertimbangkan. Samsung ATIV One 5 Stylus hadir dengan solusi dan kinerja yang lebih baik untuk mendukung kebutuhan Anda. Di era modern ini, kebanyakan pengguna perangkat elektronik menginginkan kinerja dan kemudahan yang lebih baik. Mereka menginginkan solusi tepat yang mampu mendukung setiap kebutuhan mereka, terutama untuk bekerja dan menikmati hiburan multimedia. Kebutuhan itu terjawab dengan produk baru Samsung yang diperkenalkan pada ajang Samsung Premiere 2013 lalu. Selain memperkenalkan produk perangkat elektronik lainnya, Samsung juga memberikan All in One PC dengan spesifikasi yang lebih baik. Keunggulan apa sajakah yang ditawarkan oleh Samsung kali ini dalam Samsung ATIV One 5 Stylus?

 

Selain performa yang lebik, produk Samsung ATIV One 5 Stylus ini memberikan nilai tambah pada desainnya. Untuk memberikan desain yang lebih menarik dan elegan, Samsung menggunakan bahan polycarbonate sebagai finishing. Dengan warna putih, produk ini tampak lebih menarik. Selain itu, produk baru dari Samsung memberikan nilai tambah berupa desain minimalis untuk memberikan kenyamanan lebih dalam penggunaannya. Layar, mouse, dan keyboard menggunakan warna dan konsep desain yang sama. Untuk ukuran layar, Samsung memberikan layar 21,5 inci yang mampu mempermudah pekerjaan Anda. Dengan layar yang lebih lebar, Anda bisa menikmati hiburan multimedia dengan lebih nyaman atau bekerja dengan lebih efektif. Desain tersebut memberikan nilai tambah tersendiri dan membuat produk ini menjadi lebih menarik.

Samsung ATIV One 5 Stylus Hadir dengan Performa Lebih Baik_2Dilihat dari aspek performa, Samsung ATIV One 5 Stylus ini memberikan solusi yang cukup menjanjikan. Untuk memberikan performa lebih baik bagi setiap penggunanya, Samsung menggunakan prosesor AMD A6 dengan kekuatan teknologi quad core. Prosesor jenis ini sering digunakan pada tablet atau smartphone kelas atas untuk memberikan performa lebih baik. Dengan teknologi quad core, Anda bisa menikmati hiburan multimedia dengan kualitas lebih baik atau bekerja dengan lebih cepat dan efektif. Semua kelebihan quad core bisa Anda nikmati dalam produk ini. Prosesor tersebut juga didukung dengan memori RAM DDR3 dengan kapasitas 4 GB. Tentunya, kinerja yang dihasilkan bisa lebih tinggi dibandingkan kebanyakan perangkat PC. Jika Anda membutuhkan kapasitas media penyimpanan data yang lebih baik, Anda bisa mendapatkan hard disk dengan kapasitas 500 GB sampai 1 TB. Kapasitas tersebut tentu lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai file multimedia. Bagi Anda yang hobi mengoleksi film dan membutuhkan kapasitas lebih besar, produk ini bisa menjadi pilihan tepat yang perlu dipertimbangkan.

 

Samsung ATIV One 5 Stylus juga memberikan banyak fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk mendukung kebutuhan Anda. Layaknya produk All in One PC lainnya, produk ini menghadirkan port USB 3.0 maupun USB 2.0, port untuk HDMI, Ethernet, serta card reader. Fitur menarik yang perlu dipertimbangkan adalah SideSync. Dengan fitur ini, Anda bisa melakukan transfer data dengan lebih mudah untuk AIO dan smartphone. Untuk membuat pekerjaan mengetik menjadi lebih nyaman, Anda juga akan mendapatkan keyboard dan mouse dengan warna, desain, dan finishing yang sama.

Samsung ATIV One 5 Stylus Hadir dengan Performa Lebih Baik_3Produk Samsung ATIV One 5 Stylus ini memang belum lama diperkenalkan oleh Samsung. Bahkan, Samsung sendiri belum mengumumkan tanggal rilis dan harga yang ditetapkan untuk produk ini. Diperkirakan, Samsung akan memasarkannya pada akhir tahun ini. Dengan kata lain, Anda harus menunggu cukup lama untuk menikmati teknologi baru dalam all in one PC ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.