Home > Berita Teknologi > Rewiew Laptop Acer Aspire V5 – 131 – 1007G32n

Rewiew Laptop Acer Aspire V5 – 131 – 1007G32n

Laptop adalah salah satu PC dengan segudang kecanggihan yang selalu dibutuhakan banyak orang terutama bagi mereka seorang pekerja kantor maupun pelajar. Laptop menjadi kebutuhan utama bagi mereka kalangan belajar yang sebagai penunjang sarana dalam pembelajaran. Sesuai dengan perkembangan tahun diiringi dengan teknologi yang semakin pesat. Salah satu laptop yang banyak digunakan masyarakat yaitu Acer. Dengan kecanggihan teknologi yang dimilikinya membuat beberapa kalangan melirik untuk memilikinya. Tak heran jika setiap tahunnya pengguna Laptop semakin bertambah banyak. Di Indonesia mucul berbagai merk laptop dengan menawarkan speksifikasi berbeda.

Rewiew Laptop Acer Aspire V5 – 131 – 1007G32n_2

Meskipun laptop mempunyai bandrol harga yang lumayan tinggi tidaklah menjadi masalah karena laptop ini memiliki fungsi penting. Mempunyai manfaat yang sangat membantu untuk hal yang berhubungan dengan teknologi seperti, mengetik, menghitung, mendesain gambar, bahkan bisa digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh seperti melihat video call dan teknologi canggih lainnya. Laptop Acer Aspire yang memiliki berbagai spesifikasi dan fitur memudahkan kita dalam memfungsikan. Selain itu Acer Aspire merupakan Laptop dengan harga terjangkau serta performa dan spesifikasi yang dipenuhi dengan teknologi terkini. Meskipun hadir dengan harga murah kualitas kinerja pada Laptop ini tidak perlu diragukan lagi. Kinerja yang bagus pada Laptop Acer Aspire membuat pekerjaan komputasi anda dengan lancar dan tanpa hambatan.

Laptop Acer Aspire ini hadir dengan performa super canggih yang mendukung pekerjaan komputasi anda secara mudah dan lancar. Dibekali dengan prosessor Intel pentium dual core yang mampu beroperasi secara baik dan cepat. Dengan desain yang kompak Laptop dengan dimensi ukuran 11.6” dapat dijadikan pilihan sebagai perangkat komputasi dalam menemani aktivitas anda dalam bekerja. Kemudian Laptop Acer Aspire dibekali dengan memori Internal 2GB DDR3 sehingga mampu menampung beberapa jumlah data secara mudah. Kemudian dibekali dengan tipe viedo intel HD Graphichs yang mampu merekam video dengan kualitas tampilan jelas. Acer Aspire juga dibekali dengan sistem operasi Microsoft Windows 8 dengan hardisk 320GB Serial ATA 5400 RPM.

Rewiew Laptop Acer Aspire V5 – 131 – 1007G32n_3

Selain itu dibekali dengan audio two built-in stereo speakers sehingga selain kinerja yang bagus kualitas speaker juga berkualitas. Baterai yang dibwa oleh Acer Aspire adalah Baterai 4 – cell Lithium 2500 mAh dengan ketahanan cukup kuat dan tangguh. Kemudian Acer Aspire dibekali dengan optical drive DVD super multi yang bisa beroperasi secara baik sesuai dengan fungsi atau kegunaan mampu memudahkan kita dalam memutar atau memindah data melalui DVD RW. Tidak hanya itu Acer Aspire dibekali dibekali dengan konektivitas Enthernet LAN IEEE 802.11b , IEEE 802.11g, IEEE 802.11n mampu berkoneksi dengan jaringan internet secara cepat dan mudah. Acer Aspire sangat memudahkan kita dalam menggunakannya untuk menyelesainkan perkejaan komputasi nbaik di rumah maupun di kantor perusahaan. Baterai Litium inon yang dibawanya mampu bertahan cukup lama ketika digunakan tanpa menggunakan saluran charge.

Masyarakat telah mengenal merk Acer Aspire secara dekat karena memiliki spesifikasi serta fitur yang bisa diandalkan. Untuk mendapatkan Laptop Acer Aspire cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 3.399.000 sangat terjangkau sesuai dengan budget anda. Banyaknya spesifikasi yang diusung oleh Acer Aspire tidak menjadi suatu kendala untuk dimiliki sebagai perangkat komputasi dalam bekerja dirumah maupun dikantor atau digunakan sebagai sarana penunjang dalam belajar. karena Laptop sangat dibutuhkan dalam suatu pembelajaran baik siswa maupun mahasiswa.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.