Home > Berita Teknologi > Review Smartphone Samsung Galaxy Y S5360

Review Smartphone Samsung Galaxy Y S5360

Samsung menghadirkan smartphone dan tablet yang saat ini digandrungi oleh para gadgeters di dunia ponsel. Smartphone Samsung berbasis android dengan mendukung akan fitur – fitur terbaru dari aplikasi ter up – to date saat ini. Berbagai tipe dengan spesifikasi berbeda dan cara keja berbeda diluncurkan oleh Samsung. Pasar gadget tanah air berhasil diramaikan oleh Samsung Galxy dengan sistem operasi android yang berbeda semakin digandrungi para gadgeters tanah air. Masyarakat telah mengenal merk Samsung sejak beberapa tahun yang lalu dan mengetahui tentang kualitasnya. Muculnya Smartpone Samsung Galxy Y berhasil membawa ratusan konsumen untuk memilikinya. Sebagai vendor terbaik didunia elektronik Samsung selalu menghadirkan perangkat – perangkat terbaru yang memudahkan berbagai kegiatan sehari – hari.

Android Samsung dikenal dengan baik leh masyarakat bahkan beberapa orang cenderung memiliki untuk menggunakan Smartphone dibanding menggunakan blackberry. Kemudahan – kemudahan memang dibawa oleh smartphone samsung dinaungi oleh sistem operasi terbaru. Tampilan dinamis yang dibawa oleh Samsung galaxy Y ini sangat diminati oleh rastusan gadgeters.

Memiliki berbagai kelengkapan yang memudahkan pengguna dalam berbagai komunikasi serta aplikasi dalam menunjang berbagai kegiatan sehari – hari. Memiliki warna abu – abu metalik membuat tampilan lebih memuaku dan tampak keren. Tidak hanya keren penampilannya namun membawa spesfikasi dengan sistem operasi android terbaru. Mampu beroperasi secara cepat mudah sesuai dengan keinginan para pengguna.

 Review Smartphone Samsung Galaxy Y S5360_2

Smartphone Samsung Galaxy Y dilengkapi dengan fitur sosial hub yang memudahkan anda dalam berkomunikasi jarak jauh melalui beberapa sosial media dalam bentuk obrolan. Selain itu ponsel pintar keluaran Samsung ini dilengkapi dengan Quickoffice yang akan memudahakn anda untuk membuka file dalam format Microsof Office meliputi Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Power Point. Sehingga anda bisa dengan mudah dalam mebuka berbagai file yang dikirim oleh teman anda baik melalui facebook atau email melalui Samsung Galaxy Y.  Selain itu anda bisa berselancar dengan mudah dalam dunia internet menggunakan jaringan WiFi pada Smartphone ini. memiliki fungsi yang menakjubakn serta berpenampilan stylish tetap ringan dan kompak.

Ponsel pintar ini sangat kompatibel untuk berbagai jenis kegiatan karena lengkap dengan fitur yang mendukung mobilitas. Selain itu dibekali dengan Prossesor 832 MHz serta kecepatan download pada HSPDA 7.2 Mbps semakin mebuat ponsel pintar ini ideal dalam beraktifitas. Tampilan kompak dengan ukuran layar 3” memungkinkan nada untuk menonton video dan bermain games dengan nyaman dan mudah.

Mengusung fitur khusus samsung social hub memungkinkan anda untuk mengintergrasikan dan memiliki akses ke email, mesengger, serta akunjaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah. Berbagai spesifikasi memang dibawa untuk memudahkan pengguna dalam berkomunikasi maupun menjalankan aplikasi dari mengedit foto hingga bermain game.

Tampilan visual pada Smartphone Samsung Galaxy Y memiliki warna memukau dalam peningkatan antarmuka. Dengan kecanggihannya anda bisa enyesuakina homescreen karena mengetahui fitur dan konten yang dibutuhkan didukung dengan jaringan internet.selain itu dilengkapi denga WiFi dan Tethering Hotspot patable sehingga bisa digunkan sebagai model disalurkan melalui sinyal hotspot untuk sebuah PC baik Laptop, Tablet, maupun ponsel yang mendukung jaringan WiFi.

Kemudian Galaxy Y 2MP yang mampu menangkap gambar secara jelas dan jernih. Galaxy Y dibekali dengan memori eksternal 32GB untuk menyimpan berbagai file multimedia maupun aplikasi untuk dioperasikan secara mudah dan cepat.

 

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.