Home > Berita Teknologi > Review Proyektor Infocus IN2124

Review Proyektor Infocus IN2124

Proyektor suatu perangkat yang sering kita jumpai saat seminar, kuliah atau acara tertentu. Perangkat ini mengintegrasikan sumber cahaya, elektronik, display dan juga sistem optik sehingga gambar atau video bisa diproyekdikan pada layar atau dinding. Dengan proyektor Anda bisa dengan mudah mempresentasikan informasi kepada banyak orang. Dibandingkan dengan media lainnya, proyektor jauh lebih mudah penggunaannya dan membuat tampilan yang lebih besar. Banyak orang yang menggunakan proyektor untuk presentasi, terutama untuk bisnis dan pendidikan. Proyektor juga banyak digunakan di bioskop dalam rumah dan juga sebagai media informasi yang dibutuhkan dalam suatu komunitas.

Review Proyektor Infokus IN2124_2

Di Indonesia, Infocus merupakan proyektor yang pertama dikenal oleh masyarakat. Merek Infocus ini memang sebuah merek namun menjadi satu kategori produk yang dikenal masyarakat. Biasanya orang sering menyebut kata Infocus saat ingin membeli proyektor tanpa mengetahui Infocus sebenarnya adalah sebuah merek bukan produk. Infocus merupakan pioner dari proyektor sehingga namanya tertanam di benak masyarakat sekalipun mereka ingin membeli proyektor dengan merek lain. Saat ini ada cukup banyak merek proyektor yang bisa kita beli, namun orang awam masih banyak yang mengganggap Infocus adalah sebuah produk. Infocus merupakan merek proyektor yang hanya spesifik untuk proyektor saja. Hal ini sangat berbeda dengan merek-merek proyektor lain seperti halnya Sony, Panasonic, Samsung dan lainnya.

Dan saat ini Anda bisa menggunakan proyektor Infocus IN2124 yang memiliki kualitas tinggi dibandingkan sebelumnya. Proyektor ini menawarkan tingkat kecerahan 3200 lumens dan bisa menjangkau area proyeksi yang cukup luas. Infocus IN2124 sangat cocok saat seminar atau konferensi di ruangan yang cukup besar.Ada cukup banyak keunggulan yang dimiliki oleh proyektor satu ini.

Berikut beberapa keunggulan Infocus IN2124:

  1. Menggunakan teknologi DPL yang diimplementasikan dengan Infocus Brilliant Color sehingga menghasilkan warna yang lebih bagus
  2. Menggunakan teknologi 3D-Ready untuk retensi yang lebih baik
  3. Konektiivitas jaringan yang lebih mudah

Proyektor Infocus IN2124 menggunakan jaringan LAN dan konektivitas HDMI sehingga berbagai perangkat digital untuk proyeksi.

  1. Perawatan yang lebih efisien

Merawat proyektor Infocus IN2124 tidaklah sulit karena pengguna tidak harus mengganti filter.

Berikut beberapa spesifikasi proyektor Infocus IN2124

Resolusi                       : Native           XGA (1024 X768)

Max               WUXGA ( 1920 x 1200)

Aspek Rasio                : Native           4:3

Supported      4:3, 5:4, 16:9, 16:10

Display                        :  DPL

Tingkat Kecerahan      :  3200 Lumens

Eco-Mode                   :  2500 Lumens

Dimensi                       :  2,8 x 11,8 x9,3

Ukuran gambar           :  34,6 -297 inchi

 

Infocus IN2124 dilengkapi dengan digital input dan video input, selain itu terdapat juga komputer input yang mendukung kecanggihan proyektor ini. Terdapat juga speaker 2.0W Mono. Proyektor ini bisa ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan misalnya di langit-langit, di depan ataupun di tempat lain yang diinginkan pengguna. Infocus dilengkapi konektivitas diantaranya VGA x2, S-Video, Stereo 3.5mm MiniJack Input, Mini Jack Output, VGA Monitor Output, USB Mini-B dan juga LAN. Proyektor Infocus IN2124 bisa diproyeksikan pada whiteboard, blackboard, beige  wall dan lainnya.

Dengan kecanggihan teknologi yang digunakan, Anda bisa mendapatkan tampilan yang lebih jelas. Dengan tingkat kecerahan yang maksimal maka audience bisa melihat tulisan atau gambar sekalipun mereka berada pada jarak yang lebih jauh. Infocus IN2124 merupakan proyektor handal yang memudahkan pengguna untuk mengelola informasi yang akan disampaikan. Harga proyektor ini dipasaran sekitar 7,7 juta rupiah dan Anda bisa mendapatkan tampilan tulisan, gambar atau video yang lebih jelas.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.