Home > Berita Teknologi > Review Proyektor BenQ MX613ST

Review Proyektor BenQ MX613ST

Proyektor LCD adakah salah satu jenis proyektor yang digunakan untuk menampilkan gambar maupun data dari suatu PC pada sebuah layar atau tembok. Proyektor jenis ini merupakan jenis yang lebih modern sesuai dengan berkembangnya teknologi memudahkan untuk berpresentasi baik dalam perkantoran maupun dalam sekolah. Proyektor LCD umumnya digunakan untuk menampilkan gambar pada microsoft untuk sebuah presentasi. Lampu yang digunakan pada Proyektor LCD adalah lampu halide logam mampu menghasilkan suhu warna ideal disertai spektrum warna luas. Di Indonesia Proyektor LCD sudah banyak digunakan sebagai metode pembelajaran pada suatu sekolah maupun perkuliahan. Seiring dengan kemajuan teknologi mahasiswa maupun siswa diwajibkan untuk memiliki Laptop sebagai sarana belajarnya.

Tidak sedikit proyektor yang tersebar di Indonesia dengan varian model, merk, serta harga. Proyektor semakin banyak dibutuhkan khususnya para guru untuk proses kegiatan belajar mengajar. Proyektor bekerja berdasarkan prinsip pembiasan cahaya yang dihasilkan oleh panel – panel LCD. Panel tersebut secara terpisah berdasarkan warna – warna dasar yaitu warna RGB (Red, Green, Blue )sehingga dalam sebuah Proyektor terdapat tiga panel. Warna gambar yang dikeluarkan dari proyektor adalah hasil pembiasan panel – panel LCD disatukan oleh sebuah prisma khusus. Gambar – gambar yang telah disatukan tersebut dikeluarkan melalui lensadan dijatuhkan pada layar sehingga bisa dilihat sebagai gambar utuh. Selain itu Proyektor LCD tampil lebih tajam dibanding dengan proyektor DLP.

Review Proyektor BenQ MX613ST_2

BenQ menawarkan Proyektor dengan fleksibilitas display yang tinggi dengan desain lensa aspherical serta mampu menampilkan dalam jarak 1 meter dengan layar besar 55”. Selain itu ditambahdengan 2800 ANSI lumens, kontras 5000 : 1 serta teknologi DLP Link 3D, proyektor dengan resolusi XGA ini menjadi proyektor yang ideal untuk bisnis maupun edukasi. Poyektor BenQ didesain untuk memproyeksikan dengan jarak rendah sehingga tidak membutuhkan ruangan untuk mendapatkan layar yang lebar. Kemudian BenQ MX613ST dilengkapi dengan teknologi 3Dprojection yang memberikan efek 3D seperti pada film 3D.

Sehingga jika ingin menonton film 3D anda cukup menggunakan kacamata 3D menampilkan film melalui proyektor ini. Selain itu Proyektor ini dilengkapi dengan audio sebesar 10W untuk melengkapi performa presentasi anda. Memutar video akan lebih maksimal dengan microphone audio power sebesar 10W yang diusung oleh proyektor BenQ ini. Tidak hanya itu Proyektor BenQ dilengkapi dengan USB reader yang memungkinkan anda mempresentasikan file JPEG langsung dengan menghubungkan USB flash drive anda pada proyektor. Dilengkapi dengan plug and play langsung hubungngkan dan prsentasikan data anda. Proyektor yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan seperti presentasi maupun memutar fil. Dibekali dengan tingkat kecerahan 2800 ANSI Lumens warna tajam bahkan ketika berada didalam ruangan yang memilki cahaya terang.

Proyektor merk BenQ akan membantu anda dalam berpresentasi secara mudah. Beberapa spesifikasi diatas menjadi kelebihannya dari warna kecerahan hingga pencahayaan yang bagus. Memberikan tampilan dengan resolusi warna dengan efek 3D membuat gambar pada presentasi semakin seperti nyata. Seiring dengan perkembangan teknologi Proyektor semakin dibutuhkan sebagi penunjang dalam melakukan suatu kegiatan baik memutar film berpresentasi pada suatu penyuluhan dan sebagai media pembelajaran disuatu sekolah. Saat ini media sosialisasi pada masyarakat adalah dengan menggunakan Proyektor. Untuk mendapatkan Proyektor BenQ anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 8.289.000 dengan spesifikasi dan kinerja yang sangat bagus. Jadi kesimpulannya proyektor semakin dibtuhkan banyak orang sebagai sarana penunjang dalam media sosisalisasi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.