Home > Komputer > Review HP Notebook 14-g008AU

Review HP Notebook 14-g008AU

Review HP notebook  14-g008AU terlalu jarang diekspos oleh kalangan pembawa berita, namun artikel yang hadir pada pekan kali ini akan mengajak anda untuk mulai menemukan review HP notebook  14-g008AU yang sayang sekali jika dilewatkan oleh anda. Produk HP yang ada dibahasan kali ini tidak sama dengan pengertian gadget. HP  pada artikel kali ini merupakan merk dari sebuah notebook yang memiliki keunggulan sistem dan harga yang bersaing dengan sejumlah produk notebook lainnya di pasaran.

Review HP Notebook 14-g008AU_2

Notebook memiliki perangkat yang tidak jauh berbeda dengan laptop. Hal yang membedakan dari segi perangkat notebook dengan laptop ini terletak dalam memory atau RAM notebook yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan laptop. Selebihnya, notebook dengan laptop memiliki sedikit perbedaan dari sisi kelengkapan perangkatnya. Adapun perangkat yang hampir sama antara notebook dengan laptop diantaranya yaitu :

  • Sistem Lunak

Sistem lunak diartikan sebagai aplikasi notebook yang digunakan untuk menjalankan setiap masukan atau input yang dimasukan oleh penggunanya. Sistem lunak ini tidak bersinggungan langsung dengan penggunanya namun dengan kehadiran sistem lunak semua masukkan pengguna bisa dijalankan dengan begitu mudahnya.

  • Sistem keras (hardware)

Selain sistem lunak, pengguna notebook juga tidak asing lagi dengan yang namanya hardware. Sistem ini langsung bersinggungan dengan penggunanya. Salah satu contoh dari sistem hardware yang termasuk dalam perangkat notebook ini diantaranya yaitu :

  1. Monitor atau layar notebook : lensa notebook yang memungkinkan pengguna bisa melihat aplikasi yang digunakan.
  2. Keyboard notebook : salah satu hardware yang berisi angka, huruf dan tombol input lainnya yang memungkinkan pengguna bisa menginput data berupa angka, huruf ataupun input lainnya.
  3. Charger notebook : inilah hardware notebook yang digunakan untuk menambah daya notebook sehingga pengguna bisa menggunakan notebook tanpa harus menghubungkan dengan sumber daya ketika notebook sudah tercharge secara optimal.

Setelah beberapa perangkat dari notebook ini anda ketahui, anda juga dapat mengetahui ulasan selengkapnya tentang spesifikasi HP notebook  14-g008AU. Seperti apa kelengkapan sistem yang ditautkan dalam HP notebook  14-g008AU ini? temukan jawabnya hanya dalam tabel spesifikasi HP notebook  14-g008AU berikut ini yaitu :

Spesifikasi HP notebook  14-g008AUKeterangan
TipeHP notebook  14-g008AU
Berat196 gram
Layar14 inci
WindowsWindows 8.1
Hardisk500 GB
Processor2 GHz AMD Quad-Core A8-6410 APU
Grafik videoAMD Radeon R5 Grafik
Memory2 GB 1600 MHz DDR3L SDRAM
RAM2 GB
Resolusi layar1366 x 768 pixels
Koneksi NirkabelBluetooth, WiFi, kamera, dual speaker
Pilihan WarnaAbu – Abu
Harga HP notebook  14-g008AURp. 4.6 Juta

Sistem mesin yang digunakan dalam laptop HP notebook  14-g008AU memanglah tak jauh berbeda dengan saingannya di pasaran, namun laptop tipe satu ini telah menjadi laptop buatan vendor HP yang paling lengkap dibandingkan lainnya sehingga inilah pilihan laptop HP yang tepat bagi anda. Dengan harga 4.6 juta, anda sudah bisa mendapatkan laptop sekelas lenovo IdeaPad G40-45 yang canggih sistemnya. Untuk itu, masihkah anda ragu dengan produk laptop satu ini? hilangkan semua keraguan anda sobat karena HP notebook  14-g008AU ini hadir dengan sistem atau perangkat mesin pilihan yang dihargai hanya sebesar 4.6 juta sehingga nominal ini diharapkan mampu dijangkau oleh kalangan konsumen. Cukup sekian bahasan tentang review HP notebook  14-g008AU untuk anda, semoga bermanfaat!

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.