Home > Komputer > Review Asus T100TA

Review Asus T100TA

Inilah review Asus T100TA yang banyak diperbincangkan pada pusat informasi dunia maya. Asus itulah nama vendor terkenal di bidang IT yang merilis sejumlah produk teknologi dan komunikasi seperti notebook, laptop dan smartphone. Asus T100TA termasuk dalam salah satu tipe produk keluaran dari vendor Asus yang dinilai banyak mendatangkan konsumen. Produk satu ini memiliki sistem dan mesin kerja yang canggih sehingga anda bisa menjalankan Asus T100TA tanpa kendala yang berarti sepanjang penggunaannya. Bukankah, ini yang sedang anda cari kawan? Jika inilah produk IT yang menjadi idaman anda selama ini, maka ada baiknya jika anda mengetahui secara detail review Asus T100TA terbaru sebagai berikut ini yaitu :

Apa itu Asus T100TA?

Vendor Asus mulai merilis produk terbarunya yang diberi nama Asus T100TA. Produk satu ini termasuk dalam produk transbook yang berukuran seperti notebook yakni sebesar 10.1 inci. Dengan ukuran sebesar itu, Asus T1100TA berhasil merajai permintaan konsumen akan produk IT yang memiliki fungsi layaknya laptop atau notebook namun memiliki kelebihan yang luar biasa seperti tablet karena produk satu ini dapat difungsikan secara touchscreen (layar sentuh). Desain Asus T100TA yang modern serta stylish inilah yang mampu mengundang konsumen untuk melihatnya. Untuk itu, ada baiknya bagi anda yang lagi bingung memilih antara membeli gadget atau notebook, Asus T100Ta menjadi pilihan yang pas bagi anda karena notebook satu ini bisa bertransformasi langsung menjadi tablet yang fungsinya sama dengan gadget namun berukuran layar yang lebih besar. Informasi detail lainnya dari Asus T100TA akan dapat anda temukan dalam ulasan spesifikasi produk IT satu ini dalam bahasan selengkapnya berikut ini yaitu :

Review Asus T100TA_1

Spesifikasi Asus T100TA

Munculnya Asus T100TA mampu memulai terobosan baru yang mampu mengkreasikan sistem notebook dan tablet dalam satu produk saja. Pengguna produk IT satu ini tinggal mencopot keyboard yang tergabung dalam notebook jika ingin menggunakan Asus T100TA dalam bentuk tablet, dan begitupun sebaliknya. Nah, informasi detail tentang Asus T100TA ini akan terulas tuntas dalam tabel di bawah ini :

Spesifikasi Transbook Asus T100TAKeterangan
TipeAsus T100TA
Berat100 gram
Layar10.1 inci
WindowsWindows 8.1
Hardisk500
ProcessorATOM Z3740 QUAD 1.33-1.86 GHz
RAM2 GB
Memory2 GB DDR3
Resolusi layar1366 x 768 pixels
Koneksi NirkabelBluetooth, WiFi
Pilihan WarnaAbu – Abu
Harga transbook Asus T100TARp. 5 Juta

Asus T100TA hadir di pasaran dengan keunggulan yang luar biasa jika dibandingkan dengan tipe transbook lainnya. Tipe transbook terbaru ini dilengkapi dengan sistem komputasi yang bagus dan feature yang menarik sehingga inilah pilihan model transbook yang terbaik untuk anda semuanya, khususnya kalangan eksekutif muda yang dinamis. Selain spesifikasinya yang luar biasa, Asus T100TA telah dilengkapi dengan Asus Sonic Master yang telah bergabung dengan Audio Wizard Asus yang eksklusif sehingga memberikan pengalaman hiburan audio atau suara yang sangat menakjubkan untuk anda beserta kalangan pengguna lainnya. Suara yang masuk dalam sistem transbook ini akan terasa lebih bass dan besar sehingga mampu menyediakan audio terbaiknya dibandingkan dengan kelas audio lainnya. Inilah pilihan bagi anda yang suka mendengarkan lagu selagi bekerja. Cukup sekian ulasan Asus T100TA kali ini, semoga menjadi review Asus T100TA yang terbaik bagi anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.