Home > Komponen > Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik Harga Murah

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik Harga Murah

Rekomendasi Daftar Mouse Gaming Pilihan Terbaik yang bagus harga murah Terbaru – Suka gaming, bagaimana cara kamu agar nyaman bermain game? Apakah hanya membutuhkan PC atau laptop yang bagus saja agar bisa bermain game yang lebih seru? Kalau kamu ingin bermain game lebih mudah dan menyenangkan kamu bisa memilih mouse gaming yang tepat.

Bermain game memang butuh namanya mouse yang berkualitas. Jika kita menggunakan mouse biasa saja, kita nggak mungkin bermain game dengan mudah. Banyak gamer yang merasa kurang puas dalam bermain game, hal ini sering disebabkan karena mouse yang mereka gunakan bermasalah. Bukan hanya itu, bermain game juga membutuhkan hardware lainnya seperti halnya hardisk, RAM, motherboard dan masih banyak lagi.

Mouse Gaming paling bagus untuk gaming harga murah 2016

Mouse adalah alat yang bisa memudahkan kita untuk menggunakan laptop atau PC. Dengan mouse kita bisa lebih mudah bermain game apalagi untuk game-game yang membutuhkan permainan lebih cepat.

Sekalipun di pasaran banyak sekali mouse yang dijual, seperti mouse gaming dengan merk yang sudah terkenal yakni Gaming Mouse Delux, Gigabyte, Logitech, Razer dan SteelSeries, namun kita tidak boleh asal pilih.

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik

Jika kamu membutuhkan mouse untuk bermain gam, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi mouse gaming terbaik terbaru yang bisa kamu pilih dengan harga murah.

1. Procatz 8500 Gaming Mouse

Procatz 8500 Gaming Mouse terabik harga murah

Jika kamu ingin bermain game kamu bisa memilih mouse gaming dengan merek Procatz 8500. Mouse ini merupakan mouse yang stabil sehingga sangat nyaman digunakan untuk bermain game. Soal harga, mouse ini memang lebih terjangkau dibandingkan mouse gaming lainnya.

Kamu bisa mendapatkan mouse ini dengan kisaran harga Rp.70.000,-. Mouse gaming ini memang ringan karena beratnya hanya sekitar 70 gram saja. Dengan stabilitas dan senstifitas yang sangat baik sehingga mouse ini bisa dijadikan pilihan terbaik untuk bermain game yang lebih seru.

2. Rexus RXM G7 Mouse Gaming

Rexus RXM G7 Mouse Gaming terbaik 2016

Selain kamu bisa menggunakan mouse gaming Procatz 8500, kamu juga bisa menggunakan mouse gaming dengan merek Rexus G7 USB. Mouse ini dijual dengan harga sekitar Rp. 80.000,- dan sekalipun harganya cukup terjangkau, namun kamu bisa mendapatkan kenyamanan saat bermain game dengan mouse ini.

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Rexus G7 USB bisa membantu kamu mendapatkan permainan game yang seru dan tidak membosankan. Mouse gaming ini memiliki oanjang sekitar 123 mm dengan lebar 89 mm. Sedangkan tinggi mouse ini sekitar 41 mm.

Rexus G7 USB juga dilengkapi dengan sensor dan ada berbagai keunggulan lainnya yang dimiliki oleh mouse ini. Dengan harga yang terjangkau, kmu bisa mendapatkan mouse yang memiliki 7 tombol dan juga memiliki indikator daya.

3. Mouse Gaming Okaya G-300U

Mouse Gaming Okaya G-300U terbaik harga murah

Jika kamu menginginkan mouse yang memiliki sensor lebih tinggi, kamu bisa memilih mouse gaming G-300U. Mouse ini memiliki sensor mencapai 2800 dpi. Dan sensor yang dimiliki oleh mouse ini jauh melebihi sensor yang dimiliki oleh mouse gaming Rexus G7 USB.

Sekalipun harganya lebih mahal dibandingkan Rexus G7 USB, namun kamu bisa mendapatkan keungulan lebih dari mouse G-300U. Mouse dengan akselerasi maksimal sebesar 15 G ini dijual dengan harga Rp. 110.000,-.

4. Dragon War dragunov Gaming Mouse

Dragon War dragunov Gaming Mouse Terbaik terbaru 2016

Satu lagi mouse gaming yang bisa kamu pilih untuk permainan game yang jauh lebih seru adalah Dragonwar Dragunov. Mouse gaming ini dijual dengan harga sekitar 180.00,-.

Sekalipun lebih mahal dibandingkan beberapa mouse di atas, namun menggunakan mouse gaming ini bisa membantu kamu untuk lebih mudah memenangkan game. Dengan sensor yang sangat tinggi sekitar 3200dpi maka mouse gaming ini bisa menjadi pilihan bermain game yang sangat seru.

5. Gaming Mouse Logitech G90

logitech g90 optical gaming mouse terbaik harga murah 2016

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan Logitech, hal ini disebabkan merk mouse gaming ini sudah banyak memproduksi keyboard dan mouse untuk komputer, ternyata Logitech juga memproduksi mouse gaming yang memiliki harga murah namun berkualitas, salah satunta adalah Gaming Mouse Logitech G90 dengan spesifikasi Adjustable DPI : 250 sampai 2500, Delta Zero Sensor, Max Acceleration : 20 G / 4.08 M per second. Dan Gaming Mouse Logitech G90 ini dibanderol dengan harga Rp. 296.000,-

Mouse gaming yang bagus adalah hardware tambahan yang wajib untuk dipunyai oleh setiap gamers. Tetapi yang relevan senantiasa harus mengerti dengan baik tentang beragam fitur dan pengaruhnya terhadap performa mouse gaming.

Memilih gaming mouse dengan fitur yang tepat akan membuat perbedaan signifikan dalam kenyamanan kamu bermain game. Dikarenakan, mouse gaming dengan kualitas bagus dan tepat akan membuat “lawan” makin mudah dikalukan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

3 komentar

  1. Logitech G90 harga net nya brpa min ?

    • Sumpah!!! Benci banget liat org nanya harga pake natt nett segala, mending beli.. Ketara kerenya mau murah tp paling bagus. Generasi mecin

  2. bagus nih…
    mampir juga dong..

    https;//susahtapigampang,blogspot,co,id
    tentang mouse gaming juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.