Home > Komponen > Rekomendasi Merk UPS Yang Bagus Harga Murah
Merk UPS Yang Bagus Harga Murah

Rekomendasi Merk UPS Yang Bagus Harga Murah

blog.dimensidata.comRekomendasi Merk UPS Yang Bagus Terbaru 2016 Harga Murah. Ada banyak merek UPS di pasaran dengan fungsi dan kegunaan yang berbeda. Tergantung jenis UPS yang dibutuhkan. Yang paling sering digunakan orang tentu saja perangkat UPS sederhana untuk skala rumah yang biasa digunakan untuk perangkat computer di rumah Anda. UPS standar untuk kebutuhan rumahan biasanya dijual di harga di bawah satu juta rupiah.

Merk UPS komputer desktop pc yang bagus dengan spesifikasi terbaik terbaru 2016

Fungsinya tentu saja sesuai dengan kebutuhan rumahan yang lebih terbatas. Ada banyak merek UPS di pasaran yang bisa Anda miliki. Mungkin Anda belum tahu apa saja merek UPS yang ada di pasaran saat ini dan bagaimana kualitasnya. Berikut ini adalah rekomendasi merek UPS yang bagus harga murah:

1. APC

Saat menyebut APC maka yang paling dikenal orang adalah UPS APC. Merek ini bisa dikatakan sebagai raja dari merek UPS terbaik yang ada di Indonesia bahkan dunia. Memiliki banyak keunggulan dibandingkan merek yang lainnya dengan harga yang cukup bersaing. UPS merek APC memiliki banyak keunggulan fitur yang tak dimiliki merek lain, seperti misalnya merek ini memiliki fitur otomatis mematikan computer jika terjadi pemadaman listrik dari sumber arus secara tiba-tiba. Untuk harga juga masih terjangkau, tergantung jenis yang Anda pilih tentunya.

2. Laplace

Merek lain yang juga cukup bagus adalah UPS merek laplace. Pada penggunaan normal, usia UPS rumahan merek ini bisa bertahan di atas lima tahun tanpa harus sering ganti baterai. Di luar negeri, merek ini sering juga disebut dengan neutron. Cukup bagus untuk memenuhi kebutuhan pemadaman listrik yang terjadi sewaktu-waktu. Dalam hal harga juga cukup terjangkau dan bisa dimiliki baik untuk skala rumahan atau peralatan yang lebih besar.

3. ICA

Merek UPS ICA menjadi merek yang paling banyak dipakai baik untuk rumahan maupun pabrik. Meskipun demikian, merek ICA ini belum bisa menandingi kualitas merek APC. Sebab memang dalam hal harga pun terpaut cukup jauh. Merek ICA jauh lebih murah dibandingkan merek APC. Akan tetapi sudah cukup memenuhi kebutuhan masalah arus listrik di rumah dalam melindungi berbagai perangkat seperti computer Anda di rumah. Kapasitas dari merek ini yang paling banyak digunakan adalah 600 volt dan 1200 volt.

4. Prolink

Merek UPS prolink memiliki kualitas yang sama dengan ICA, demikian juga dengan harga. Jenis yang popular juga pada 600 volt dan 1200 volt. Untuk baterai, merek UPS prolink harus diganti secara berkala agar baterai tetap berfungsi memberikan suplai tegangan di saat tiba-tiba terjadi pemadaman listrik. Baterai memiliki peran yang sangat penting pada perangkat UPS tersebut.

5. Kenika

Kenika termasuk kelas UPS murah dengan kualitas yang lumayan. Masih mampu memenuhi kebutuhan masalah listrik pada perangkat computer Anda di rumah. Merek ini sekelas dengan merek ICA. Harganya pun cukup terjangkau dan bisa Anda miliki untuk kebutuhan computer standar di rumah.

6. Ersys

Merek UPS ersys termasuk UPS paling murah yang ada di pasaran. Kualitasnya juga sebanding dengan harganya. Untuk kebutuhan yang sederhana dan sangat mendesak mungkin Anda bisa menggunakan merek UPS ersys tersebut. Anda dituntut sering mengganti baterai karena sesuai dengan harganya, usianya pun tidak tahan lama.

Jika ingin membeli perangkat UPS komputer desktop pc yang bagus dengan spesifikasi terbaik terbaru 2016 bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi. Bertanya pada teknisi yang paham, karena biasanya harga sebanding dengan kualitas.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.