Home > Komputer > Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran Terbaru
Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran Terbaru

Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran Terbaru

5 Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran Terbaru – Laptop merupakan perangkat penunjang yang memiliki peranan sangat penting khususnya untuk pegawai kantoran, anak sekolahan maupun mahasiswa. Sebab peralatan ini akan mempermudah kita untuk mengerjakan semua tugas-tugas di kantor ataupun tugas lainnya yang membutuhkan pengetikan maupun printing atau percetakan.

Bagi karyawan kantoran sendiri, laptop memiliki pernana vital karena dituntut dapat bekerja cepat sesuai deadline dari perusahaan. Para karyawan harus bisa bekerja ekstra supaya bisa mencapai target sesuai ketentuan perusahaan.

Bukan hanya memerlukan otak yang cerdas dan tubuh yang fit saja, tetapi para karyawan ini juga membutukan fasilitas untuk mendukung pekerjaannya. Adapun fasilitas pendukung tersebut adalah laptop, dimana laptop multifungsi merupakan solusi paling tepat untuk mempermudah karyawan saat bekerja di kantor.

Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran

Kini ada banyak merek laptop terbaik untuk pekerja kantoran yang ada di tanah air. Dimana laptop-laptop ini hadir melalui spesifikasi yang berbeda-beda. Maka dari itu, karyawan pun wajib memilih laptop berdasarkan spesifikasi yang diperlukan. Berikut beberapa jenis laptop terbaik yang dapat menunjang aktivitas pekerja kantoran, diantaranya :

1. Acer E5 575G-74E2

Harga: Rp7.700.000
Beli Laptop Acer E5 575G-74E2

Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran Acer E5 575G-74E2 Terbaru Harga Murah

Produk laptop Acer adalah brand laptop terbaik untuk pekerja kantoran terkemuka yang dapat dijadikan acuan untuk membeli laptop. Sebab spesifikasinya bisa dikatakan cukup baik, jadi tak heran bila pengguna laptop merek ini kian bertambah setiap harinya. Asus menawarkan beberapa laptop yang dibanderol dengan harga murah namun memiliki spesifikasi terbaik, termasuk Acer E5 575G-74E2.

Perangkat laptop Acer E5 575G-74E2 yang satu ini telah didukung prosesor Intel Core i7 6500U memiliki clock speed 2.50 sampai 3.2 GHz serta RAM berkapasitas 8 GB DDR4, hal inilah yang membuat laptop Acer E5 575G-74E2 mampu bekerja dengan optimal sekaligus dapat memberikan  kemudahan untuk pekerjaan multitasking.

Perangkat laptop Acer E5 575G-74E2 ini mempunyai kemampuan Instant ON yang langsung diberikan Acer, dimana artinya Anda tak harus menunggu booting lama ketika menyalakan laptop pertama kali, cukup menunggu selama 10 detik saja.

2. Lenovo Z50-75

Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran Lenovo Z50-75 Terbaru Harga Murah

Harga: Rp6.698.000
Beli Laptop Lenovo Z50-75

Perangkat laptop terbaik untuk pekerja kantoran Lenovo Z50-75 yang satu ini memberikan tingkat fleksibilitas sesuai kebutuhan penggunanya. Lenovo Z50-75 disematkan prosesor AMD FX-7500 dengan kecepatan 2,1 GHz GHz Quad Core dan RAM berkapasitas 4 GB dan kartu grafis on-board AMD Radeon R7-M260 2 GB.

3. Dell XPS 13

Harga: 21 Juta – 26 Juta
Beli Laptop DELL XPS 13 Series

Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran Dell XPS 13 Terbaru Harga Murah

Dell XPS 13 bisa dikatakan sebagai laptop terbaik untuk pekerja kantoran yang harganya terjangkau, tapi memiliki spesifikasi yang handal dan mumpuni, maka tak heran bila brand yang satu ini banyak diincar. Adapun salah satu fitur yang disematkan adalah teknologi layar sentuh atau touchscreen yang lebih efisien serta dapat meningkatkan fleksibilitas laptop ataupun pada jari pemakainya.

Notebook ini tersedia dengan opsi prosesor Core i3 dan layar Full HD hingga yang paling mahal menggunakan prosesor Intel Core i7 dan mempunyai layar beresolusi tinggi Quad HD+

4. Lenovo ThinkPad X250

Harga: 20 Juta – 23 Juta
Beli Laptop Lenovo ThinkPad X250

Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran Lenovo ThinkPad X250 Terbaru Harga Murah

Lenovo ThinkPad X250 merupakan seri terbaru Lanovo ThinkPad Series, dimana laptop ini hadir lewat sistem operasi dari Windows 8.1 sebagai versi terbaik bagi perangkat layar sentuh atau touch screen. Perangkat laptop terbaik untuk pekerja kantoran yang satu ini adalah laptop all purpose, yang artinya laptop besutan Lenovo ini dapat dipakai untuk apapun, baik untuk mengerjakan tugas-tugas kantor ataupun untuk bermain game kelas menengah ke bawah.

Dilihat dari sisi dapur pacunya sendiri, Lenovo ThinkPad X250 ini telah dibekali oleh prosesor Intel Core i3-5010U, i5-5200U i7-5600U yang telah diklaim memiliki kecepatan lebih tinggi 19% dibandingkan kebanyakan prosessor intel yang lainnya.

5. Apple Macbook Air 13

Harga: Rp13.186.000
Beli Laptop Apple Macbook Air 13

Laptop Terbaik Untuk Pekerja Kantoran Apple Macbook Air 13 Terbaru Harga Murah

Laptop Apple yang satu ini sangat ideal bagi para karyawan atau pebisnis, tak terkecuali bagi para desainer maupun gamer. Spesifikasi yang terdapat dalam laptop Apple Macbook Air 13 ini sangat handal sesuai kebutuhan hidup di zaman sekarang. Di samping spesifikasinya yang handal, Apple Macbook Air 13 ini telah didukung oleh fitur-fitur mumpuni yang berguna untuk memudahkan pekerjaan.

laptop terbaik untuk pekerja kantoran merk Apple ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5 berkecepatan 1,8 GHz Turbo Boost up to 2.9GHz, RAM 8GB 1600MHz LPDDR3, dan SSD berkapasitas 128 GB yang super cepat, multitasking menjadi semakin mudah dan nyaman.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.